Iklan Header

Tick Apk Download: Penghasil Uang Terbukti Membayar

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 25 Juli 2022, 09.37 WIB Last Updated 2023-05-15T12:31:23Z
Baca Juga

Tick Apk Download: Penghasil Uang Terbukti Membayar - Viral ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 mirip dengan aplikasi TikTok, aplikasi yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini Tick Watch to Earn Apk.


Tick Apk Download: Penghasil Uang Terbukti Membayar


Bagi anda yang tertarik ingin mencoba aplikasi Tick Apk, maka anda bisa langsung saja menyimak pembahasannya dibawah ini karena admin akan membahasnya secara lengkap mulai dari cara daftar hingga menyelesaikan tugas yang ada dalam aplikasi Tick Apk.


Apa Itu Tick Watch to Earn Apk?


Tick Apk merupakan salah satu aplikasi penyedia tayangan video pendek dimana anda bisa menjadi bintang sekaligus bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang terbilang sangat mudah. Konsep dari aplikasi Tick Apk ini sangat mirip sekali dengan aplikasi TikTok maupun Snack Video, anda bisa membuat sebuah konten dan mengunggahnya melalui aplikasi Tick Apk.


Tidak hanya konten saja yang bisa anda unggah, nantinya anda akan menemukan berbagai video pendek dari berbagai creator yang telah terdaftar di aplikasi Tick Apk. Menarik lagi anda bisa mendapatkan uang meskipun anda baru saja terdaftar sebagai anggota, ketika anda teregistrasi untuk yang pertama kalinya maka anda nantinya akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp1.300.


Aplikasi Tick Watch to Earn Apk merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang bernama TickTick, yang cukup menarik dari aplikasi ini yaitu rating ulasan yang mereka terima. Meskipun rating ulasan dari aplikasi Tick Apk ini hanya sebesar 3,3 bintang, namun pengguna yang telah mengunduh aplikasi Tick Apk sudah lebih dari 500 ribu pengguna di Google Play Store.


Tick Apk Download


Bagi anda yang tertarik ingin mencoba mendownload dan menggunakan aplikasi penghasil uang Tick Apk Download Apk yang satu ini, maka anda bisa langsung saja melakukan pencarian di Google Play Store dengan mengetikkan kata kunci Tick.


Baru setelah itu, anda akan menemukan aplikasi Tick: Watch to Earn untuk nama panjangnya. Ketika aplikasi sudah berhasil ditemukan, maka langsung saja anda mulai untuk melakukan proses penginstalan pada perangkat yang sedang anda gunakan pada saat ini.


Cara Daftar Tick: Watch to Earn Apk Download


  1. Silahkan download Tick: Watch to Earn Apk terlebih dahulu.
  2. Instal dan buka, klik menu profil dibagian sebelah kanan bawah beranda.
  3. Login dengan menggunakan akun Google, dan selamat anda sudah berhasil tergabung ke dalam aplikasi Tick:watch to earn Apk.


Setelah anda berhasil melakukan registrasi, maka anda akan langsung dibawa ke menu halaman tonton video dan akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp1.300 setelah anda berhasil mendaftar dengan menggunakan link download yang sudah admin cantumkan diatas.


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tick Watch to Earn Apk


1. Check-in Harian


Cara mendapatkan uang dari aplikasi Tick Apk ini yaitu pertama anda bisa melakukan check-in harian yang terletak di bagian pojok kanan atas. Setiap harinya anda bisa mendapatkan tambahan koin jika anda melakukan checkin secara rutin.


2. Memainkan Lucky Gift


Berikutnya anda bisa memainkan Lucky Gift dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Fitur luckt gift ini lebih mirip dengan lucky spin layaknya fitur permainan yang sering di sematkan di dalam sebuah aplikasi penghasil uang, hanya saja lucky gift dalam aplikasi Tick apk ini berbentuk peti harta karun.


3. Menonton Konten Video


Selanjutnya anda akan menemukan jumlah saldo pendapatan dari hasil menyelesaikan misi tonton video pendek. Anda hanya perlu masuk ke dalam menu home, dan melihat video yang direkomendasikan. Anda bisa membuka peti harta karun yang berisikan koin jika loading petinya sudah berputar dengan penuh.


4. Mengundang Teman


Selain ketiga cara diatas, cara yang sering kali ditemukan dalam sebuah aplikasi penghasil uang yaitu dengan mengundang teman. Di dalam aplikasi Tick Apk ini, setiap satu undang teman yang berhasil anda undang maka anda akan mendapatkan bonus sebesar 10.000 koin.


Menariknya lagi di dalam aplikasi Tick Apk ini terdapat fitur leaderboard atau papan peringkat pengundang terbanyak. Pastinya semakin tinggi peringkat yang anda dapatkan, maka semakin banyak juga koin bonus yang nantinya bisa anda dapatkan.


Cara Menarik Uang di Aplikasi Tick Apk


Jumlah minimal penarikan di aplikasi ini itu sebesar Rp10.000, sedangkan untuk jumlah maksimal penarikannya yaitu sebesar Rp70.000. Meskipun aplikasi ini menyediakan beberapa fitur aplikasi e-wallet, namun sayangnya hanya ada satu akun e-wallet saja yang digunakan yaitu OVO.


  1. Buka aplikasi Tick Apk di Smartphone, klik menu profil dibagian sebelah kanan bawah beranda.
  2. Klik tombol withdraw yang berada dibawah jumlah koin yang anda miliki. 
  3. Pilih e-wallet Ovo, dan pilih jumlah penarikan yang anda ingin tarik mulai dari Rp10.000, Rp35.000, dan Rp70.000.
  4. Kemudian klik tombol withdraw, pilih negara Indonesia.
  5. Masukkan nomor akun e-wallet Ovo anda.
  6. Klik tombol send untuk mendapatkan kode OTP.
  7. Selanjutnya terakhir klik tombol submit.


Catatan: Perlu anda ketahui bahwa untuk bisa mendapatkan saldo e-wallet OVO sebesar Rp10.000, maka setidaknya anda harus memiliki koin sebanyak 1.000.000 koin. Dengan demikian untuk setiap 100.000 koin, maka jumlah nilai nominalnya yaitu sebesar Rp1.000.


Apakah Tick Apk Aman Digunakan?


Aplikasi Tick Apk ini termasuk ke dalam kategori aplikasi yang aman untuk digunakan, mengingat bahwa aplikasi Tick Apk menyediakan fitur login melalui akun Google. Selain itu, anda tidak akan menemukan skema ponzi atau skema permainan uang sehingga bisa dipastikan bahwa anda tidak akan dirugikan dengan tidak adanya skema permainan tersebut.


Akan tetapi, aplikasi Tick Apk ini merupakan aplikasi yang bertemakan Unity yang nantinya anda akan menemukan iklan di sela-sela permainan dan sudah pasti bahwa ini akan cukup mengganggu di saat anda mengerjakan misi yang ada di dalamnya.


Apakah Tick Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi hasil analisa dan juga investigasi yang sudah admin telusuri, admin pun dapat menyimpulkan dengan jelas bahwa aplikasi Tick Apk ini 100% sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. 


Meskipun aplikasi Unity seperti Tick Apk bisa dimainkan secara gratis, tentunya anda harus memerlukan effort atau kerja keras yang konsisten. Salah satu kunci kesuksesan ketika anda memainkan sebuah aplikasi penghasil uang yaitu kesabaran, sehingga jika anda tidak bisa mengontrol tingkat kesabaran maka perjuangan yang selama ini dijalankan pun akan sia-sia.


Demikianlah review mengenai Tick: Watch to Earn Apk download penghasil uang yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan aplikasi Tick Apk dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke teman atau ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+