Iklan Header

WSV-World Short Video Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 14 Juli 2022, 06.07 WIB Last Updated 2022-07-13T23:07:22Z
Baca Juga

WSV-World Short Video Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar? - Banyak sekali sekarang aplikasi penghasil uang terbaru yang beredar di Internet terbukti membayar dan ada juga aplikasi yang melakukan tindak scam alias penipuan khusunya aplikasi berbasis situs website yang mengharuskan para penggunanya untuk melakukan deposit.


WSV-World Short Video Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar?


Ciri-ciri dari aplikasi penghasil uang penipuan berupa situs website yaitu dengan adanya sistem skema money game atau deposit uang dan terlalu banyak menonton iklan jika di aplikasi yang sudah rilis di Google Play Store.


Jika sudah menemukan aplikasi seperti itu, alangkah baiknya jangan terus-menerus dimainkan karena akan sia-sia dan menghabiskan kuota Internet saja. Salah satu aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis pada saat ini katanya mirip dengan aplikasi TikTok yaitu aplikasi WSV-World Short Video.


Apa Itu Aplikasi WSV-World Short Video?


WSV-World Short Video ini merupakan salah satu aplikasi yang didalamnya terdapat berbagai video pendek dan bisa menghasilkan uang. World Short Video ini dirilis pada tanggal 5 Juli 2022 dengan jumlah 1000 unduhan lebih di Google Play Store, dan memiliki ulasan 2 bintang dengan jumlah rating 12. Namun sekarang aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5000 pengguna serta rating dan ulasannya masih sama.


Baca Juga: Aplikasi CoinTube Apk Penghasil Uang 2022, Instal Sekarang!


Aplikasi World Short Video apk ini dikembangkan oleh Seinkodongshou dengan konsep seperti TikTok, sehingga banyak yang menyebutkan bahwa aplikasi World Short Video ini mirip sekali dengan aplikasi TikTok. World Short Video ini juga akan memberikan para penggunanya jika bisa menyelesaikan semua tugas dan misi yang diberikan.


Download dan Daftar Aplikasi World Short Video


Sebagaimana yang sudah admin sebutkan diatas bahwa aplikasi penghasil uang World Short Video apk ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store. Jadi bagi anda yang ingin mendownload aplikasi World Short Video apk ini, anda bisa membuka Google Play Store dan mengetikkan kata kunci dari aplikasi ini yaitu WSV-World Short Video pada menu pencarian.


Cara Daftar Aplikasi World Short Video


  1. Download aplikasi World Short Video di Google Play Store.
  2. Instal dan buka, klik disarge dan login dengan mengklik menu me dibagian sebelah kanan bawah.
  3. Klik register, dan masukkan nomor telepon.
  4. Kemudian masukkan kode invitation teman.
  5. Klik verification code, dan masukkan kode verifikasi.
  6. Berikutnya buat kata sandi login, dan klik register.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi WSV-World Short Video


Agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi WSV-World Short Video, anda diwajibkan untuk mendaftar akun terlebih dahulu. Setelah selesai melakukan proses registrasi, baru anda bisa menyelesaikan semua misi ataupun tugas untuk mendapatkan uang dan mengetahui tugas apa saja yang didapatkan melalui menu task.


Di dalam menu task adaa terdapat 3 bagian tugas yaitu task, market dan group. Kemudian klik task untuk bisa melanjutkan melihat tugas dan pilih lagi menu new task, maka secara otomatis akan muncul langsung tugas yang akan anda kerjakan.


Langkah awal klik tugas pertama dengan password 123456, dan lalu klik konfirmasi now. Jika sudah langsung balik lagi ke menu awal untuk menonton video, saat nonton video terdapat logo waktu yang berputar. Jika logo waktu tersebut berhasil berputar dengan sempurna, maka anda secara otomatis akan mendapatkan koin, dan koin inilah yang akan ditukarkan nantinya menjadi saldo dana.


Untuk 1 koin ini jika ditukarkan menjadi rupiah yaitu sebesar Rp8.000, dan jika anda mendapatkan koin yang banyak di aplikasi WSV-World Short Video sekitar 20 koin berarti anda sudah bisa menukarkan koin dengan jumlah saldo sebesar Rp160.000.


Apakah WSV-World Short Video Terbukti Membayar?


Untuk saat ini aplikasi ini belum bisa dipastikan terbukti membayar. Hal ini dikarenakan aplikasi World Short Video masih dalam kategori baru rilis, terlebih lagi aplikasi ini gratis. Jadi bagi anda yang ingin mencobanya tidak ada salahnya untuk mencoba daftar, dan jika ada yang yang bilang WSV-World Short Video penipuan pun tidak masalah karena anda tidak dirugikan bahkan tanpa deposit apapun.


Cara Menarik Uang di Aplikasi WSV-World Short Video


Sebelum anda ingin melakukan penarikan uang di aplikasi WSV-World Short Video, pastikan koin sudah mencapai minimal 1 koin. Jika kurang dari 1 koin maka anda belum bisa melakukan penarikan uang, dan apabila sudah mencapai 1 koin anda bisa langsung menariknya ke akun Dana.


  1. Silahkan buka aplikasi WSV-World Short Video dan pilih menu withdraw.
  2. Klik tambah bank atau Dana, isi data sesuai dengan bank atau akun e-wallet Dana anda.
  3. Klik bin bank card, dan masukkan jumlah nominal koin yang ingin anda tarik.
  4. Jika semuanya sudah lengkap, maka langsung saja klik withdraw now.
  5. Selesai dan tunggu hingga proses saldo masuk ke akun Dana anda.


Demikianlah review mengenai aplikasi World Short Video penghasil uang terbaru yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba, share artikel ini ke media sosial ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+