Iklan Header

7 Cara Nuyul Shopee Pengguna Baru Bonus 2 Juta

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 20 Oktober 2023, 05.59 WIB Last Updated 2023-10-19T22:59:26Z
Baca Juga

7 Cara Nuyul Shopee Pengguna Baru Bonus 2 Juta - Apakah anda merupakan salah satu pengguna shopee aplikasi belanja online terbaik di Indonesia? Jika iya, pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi shopee yang selalu menawarkan barang-barang berkualitas serta harga yang relatif lebih murah karena adanya diskon atau potongan harga.


5 Cara Nuyul Shopee Pengguna Baru Bonus 2 Juta


Seiring dengan berkembangnya teknologi aplikasi penghasil uang bermunculan pada saat ini, dan ternyata membuat aplikasi shopee pun sebagai marketplace beralih menjadi aplikasi penghasil uang. Namun shopee bukanlah yang pertama kali menjadi aplikasi penghasil uang, karena lazada telah memulai langkah ini lebih awal.


Dengan demikian, sudah tidak asing lagi jika anda mendengar kata nuyul. Akan tetapi, bukan nuyul yang kepalanya botak yah wkwkk. Maksudnya disini nuyul itu merupakan cara yang dilakukan orang seperti menduplikatkan akun pengguna agar bisa mendapatkan komisi dari hasil undang teman.


Baca Juga: Aplikasi Shopee Penghasil Uang, Dapat ShopeePay Gratis!


Misalnya saja anda memiliki sebuah aplikasi penghasil uang, nah anda ingin mendapatkan komisi dari event undang teman yang disediakan oleh aplikasi terkait. Disini anda bisa menuyulnya dengan aplikasi tambahan atau bisa juga dengan email, nomor telepon dan masih banyak lainnya.


Cara Nuyul Shopee


Begitupun dengan aplikasi shopee, shopee juga merupakan aplikasi yang bisa kita tuyul agar bisa mendapatkan bonus hingga jutaan rupiah. Dengan demikian pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips atau cara nuyul shopee bonus 2 juta yang bisa untuk pengguna baru sekalipun.


Cara nuyul shopee ini tentunya bisa anda ikuti karena caranya pun terbilang aman dan tidak akan terjadi kesalah pahaman yang tidak diinginkan. Apakah anda penasaran? yuk langsung saja simak berikut cara nuyul shopee dengan mudah dan praktis.


Berikut Ini 5 Cara Nuyul Shopee dengan Mudah


1. Membuat Akun Email


Pertama anda bisa membuat akun google atau email dengan sebanyak-banyaknya sebagai upaya untuk nuyul di aplikasi shopee. Anda bisa membuat akun email google, microsoft, yahoo dan lainnya, kemudian anda bisa membuat akun shopee baru lagi. Pastikan aplikasi shopee harus anda hapus dulu, dan kemudian instal kembali untuk mengikuti event dari bonus saldo 2 juta.


2. Membuat Akun Facebook


Cara nuyul bonus shopee 2 juta yang dapat anda lakukan yaitu dengan membuat akun facebook dengan sebanyak-banyaknya. Jika anda memiliki nomor telepon yang banyak maka anda bisa membuat akun facebook dengan jumlah yang banyak, setiap satu nomor telepon bisa anda buat 2-4 akun facebook sekaligus.


3. Membuat Akun Berbeda Perangkat


Membuat akun beda perangkat merupakan cara ketiga untuk cara nuyul shopee bonus 2 juta yang dapat anda lakukan. Tentu saja dengan cara ini akun anda akan aman tanpa terkena banned, jadi silahkan buat akun dengan beda perangkat untuk bisa mendapatkan saldo bonus 2 juta dari aplikasi shopee.


4. Download Shopee di Laptop


Selanjutnya anda bisa memanfaatkan aplikasi emulator dari laptop seperti menu play, bluestack, nox player, dan masih banyak emulator lainnya. Download shopee dari emulator yang anda gunakan dan manfaatkan aplikasi shopee, kemudian ikuti event dari bonus saldo 20 juta.


5. Membuat Akun dengan Nomor HP Baru


Selanjutnya cara nuyul bonus saldo 2 juta shopee yang bisa anda lakukan yaitu dengan membuat akun dengan nomor telepon baru dengan jumlah yang banyak. Silahkan anda bisa membuat akun shopee sebanyak-banyaknya dan anda bisa mengikuti event lebih banyak lagi pastinya dengan syarat aplikasi shopee anda harus di hapus terlebih dahulu, kemudian instal kembali.


6. Mengikuti Event


Melalui event Lucky Draw, anda bisa mendapatkan keuntungan sampai dengan Rp500.000.000.  Cara kerjanya yaitu dengan isi dan juga transfer saldo memakai ShopeePay. Disini untuk isi atau transfer berlaku nominal minimal Rp20.000, dengan begitu anda akan mendapatkaan kesempatan bermain Lucky Draw.


7. Membuat Akun Shopee Sebanyak Mungkin


Cara terakhir anda bisa nuyul dengan membuat banyak akun Shopee, syaratnya perlu beberapa perangkat, akun email, Facebook serta nomor telepon. Anda bisa mendaftar akun Shopee dengan email, Facebook atau nomor HP dengan menggunakan perangkat berbeda beda.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai 7 cara nuyul shopee yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+