Iklan Header

Cara Mengundang Teman di Lucky Coco

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 19 Agustus 2022, 13.19 WIB Last Updated 2022-08-19T06:19:52Z
Baca Juga

Cara Mengundang Teman di Lucky Coco - Apakah anda sedang mengalami kesulitan disaat anda sudah bergabung atau terdaftar di aplikasi lucky coco, namun anda masih bingung bagaimana cara mengundang teman.


 Cara Mengundang Teman di Lucky Coco


Pada saat ini aplikasi lucky coco sedang menjadi topik hangat di berbagai media sosial karena ada banyak pengguna yang menunjukkan bahwa lucky coco ini bisa menghasilkan uang. 


Apa itu Lucky Coco?


Lucky coco merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang mana para anda sebagai para pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan misi yang ada didalamnya. Setiap misi yang berhasil anda selesaikan, maka nantinya anda akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang.


Misi yang disuguhkan dalam aplikasi lucky coco diantaranya yaitu seperti dengan bermain game, menginstal aplikasi, checkin harian, spin harian, lempar dadu, mengundang teman dan masih banyak lainnya.


Baca Juga: Cara Tarik Uang di Go Daily dengan Mudah & Praktis


Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara mengundang teman di aplikasi lucky coco? Pertanyaan yang satu ini banyak sekali ditanyakan oleh pengguna baru lantaran mereka merasa kesulitan dan adanya kesalah pahaman yang terjadi disaat mengundang teman.


Cara Undang Teman di Aplikasi Lucky Coco


Bagi anda yang belum mengetahui atau masih belum paham cara mengundang teman di lucky coco, maka anda bisa menyimak pembahasan dibawah ini mengenai cara mengundang teman di lucky coco agar bisa mendapatkan uang banyak.


  1. Silahkan anda buka aplikasi lucky coco di Smartphone.
  2. Kemudian klik menu mengundang, klik "invite now" dan silahkan bagikan link referral undangan anda ke berbagai media sosial seperti whatsapp, facebook, dan grup penghasil uang lainnya.
  3. Setelah itu teman harus membuka dan mendownload aplikasi lucky coco melalui link yang anda bagikan tersebut.


Setelah teman berhasil mendownload aplikasi lucky coco melalui link tautan yang anda bagikan tersebut, maka anda akan mendapatkan uang Rp20.000.


Nah, jadi seperti itulah cara mengundang teman di lucky coco yang dapat admin sampaikan bagi anda yang membutuhkan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+