Iklan Header

Game Scratch Piggy Apk Apakah Membayar, Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 23 Agustus 2022, 20.29 WIB Last Updated 2022-08-23T13:29:39Z
Baca Juga

Game Scratch Piggy Apk Apakah Membayar, Aman atau Penipuan? - Pada saat ini kita kedatangan kembali sebuah game penghasil uang terbaru bernama scratch piggy apk, game yang satu ini bisa menjadi sebuah game penghasil uang yang bisa anda mainkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Game Scratch Piggy Apk Apakah Membayar, Aman atau Penipuan?


Game scratch piggy sudah berhasil diunduh lebih dari 500 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki rating yang cukup baik yaitu 4,5/5 sejak awal artikel ini ditulis. Aplikasi game scratch piggy ini katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja, lalu bagaimana cara kerja dan cara mendapatkan uang dari aplikasi game scratch piggy? apakah scratch piggy membayar atau hanya penipuan? Yuk langsung saja simak pembahasan di bawah ini.


Apa itu Game Scratch Piggy Apk?


Scratch piggy apk merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang yang mirip seperti dengan gosok voucher. Jika voucher tersebut bisa menampilkan gambar babi dan angka yang tertentu, maka anda akan langsung mendapatkan reward. Game scratch piggy ini terdapat dua jenis mata uang yaitu koin dan uang yang nilainya mirip dengan uang rupiah.


Download Game Scratch Piggy Apk


Bagi anda yang ingin memainkan game scratch piggy apk penghasil uang, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui google play store. Karena aplikasi game scratch piggy ini sudah resmi bisa di download secara gratis melalui play store, silahkan anda bisa mengikuti tutorial cara download game scratch piggy di bawah ini.


  1. Silahkan buka Google Play Store, kemudian cari aplikasi game scratch piggy apk.
  2. Adapun jika anda ingin lebih mudah dalam menemukan aplikasinya, maka anda bisa mengunduhnya melalui link berikut> Download
  3. Kemudian instal aplikasinya, setelah berhasil diinstal silahkan anda masuk ke dalam aplikasi scratch piggy dan mainkan gamenya.
  4. Anda tidak perlu mendaftar ke dalam aplikasi game scratch piggy, sehingga aplikasi game ini bisa anda hapus datanya dengan begitu saja.


Baca Juga: Game Crazy Miner Apk Apakah Aman, Membayar, atau Penipuan?


Cara Mendapatkan Uang dari Game Scratch Piggy Apk


Ada terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari game scratch piggy. Akan tetapi, anda gunakan saja tiga cara yaitu dengan cara menggosok voucher, menonton iklan dan mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.


Untuk menggosok voucher di dalam game scratch piggy, anda memiliki keterbatasan. Maksimal penggosokan voucher dalam game scratch piggy ini yaitu hanya 10 kali percobaan, namun setelah menunggu 40 detik akan datang kembali satu kali kesempatan untuk menggosok.


Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang dari game scratch piggy apk dari hasil misi undang teman. Setiap kali anda berhasil mengundang teman, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pada dengan menggosok voucher dan menonton tayangan video iklan.


Cara Menarik Uang di Game Scratch Piggy Apk


Jika koin sudah berhasil anda kumpulkan dengan banyak dan minimal sudah mencapai batas penarikan, maka hal selanjutnya anda bisa melakukan penarikan uang. Adapun cara yang bisa anda lakukan untuk menarik uang di dalam game scratch piggy ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silakan masuk ke dalam aplikasi game scratch piggy dan klik icon cash.
  2. Kemudian pilih uang yang ingin anda tarik berupa koin ataupun rupiah.
  3. Misalnya anda pilih saja koin, minimal penarikannya yaitu 200ribu koin atau setara dengan Rp290, jika anda ingin mencairkan uang Rp29.000 maka anda akan membutuhkan 20 juta koin.
  4. Masukkan nomor akun e-wallet anda seperti Go-Pay, OVO, DANA ataupun ShopeePay.
  5. Silahkan tunggu hingga berhasil dan saldo akan masuk dalam hitungan kurang dari 1 menit.


Apakah Game Scratch Piggy Terbukti Membayar?


Jika kita melihat dari ulasan rating yang ada terdapat dalam game scratch piggy, banyak sekali para pengguna yang sudah mengatakan bahwa pencairan uang Rp290 ini sudah terbukti membayar ke akun e-walletnya. Akan tetapi, untuk pencarian yang lebih besar banyak juga yang sudah mengatakan prosesnya lama dan tidak kunjung sampai uang tersebut padahal penggunaannya sudah menunggu hingga beberapa hari bahkan minggu sekalipun.


Apakah Game Scratch Piggy Aman Digunakan?


Jika dilihat dari metode cara kerja yang dijalankan aplikasi game scratch piggy apk, game ini tidak menerapkan skema money atau permainan uang sehingga bisa dikatakan aman untuk digunakan. Selain itu, anda bisa mengerjakan misi di dalam game scratch piggy ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal ataupun melakukan pengisian ulang terlebih dahulu seperti situs-situs website penghasil uang lainnya.


Apakah Game Scratch Piggy Penipuan?


Game penghasil uang pada saat ini sedang populer dan jangan sampai anda untuk terus penuh antusias dalam mengerjakan misi yang ada didalamnya. Karena sudah jelas bahwa game scratch piggy merupakan game penghasil uang yang menjalankan sistem iklan yang mana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan dengan nominal terbesar, maka game scratch piggy hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak membayar.


Demikianlah review mengenai game scratch piggy apk apakah membayar, aman atau hanya penipuan saja yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke teman ataupun ke pengguna lainnya agar mereka juga tahu informasi yang sebenarnya dari game scratch piggy apk.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+