Iklan Header

Virtual Helper Com Login Apk 1 Juta, Apakah Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 24 Agustus 2022, 16.34 WIB Last Updated 2023-05-15T12:48:15Z
Baca Juga

Virtual Helper Com Login Apk 1 Juta, Apakah Membayar atau Penipuan? - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 berbasis web bernama virtual helper yang bisa diakses melalui situs website resminya yaitu virtualhelperapp.com.


Virtual Helper Com Login Apk 1 Juta, Apakah Membayar atau Penipuan?


Pada saat dirilis aplikasi virtual helper apk ini sedang mengadakan event bonus login atau daftar bagi para penggunanya yaitu sebesar Rp1 juta yang nantinya akan digunakan sebagai awal modal investasi di dalam aplikasi virtual helper.


Selain mendapatkan bonus Rp1 juta dalam virtual helper, anda harus mengerjakan misi agar bisa menghasilkan uang tambahan yang nantinya bisa ditukarkan ke akun e-wallet atau rekening bank melalui virtual account.


Bagi anda yang mungkin penasaran tentang aplikasi virtual helper com, langsung saja anda simak artikel ini dan utamakan baca hingga selesai. Karena admin akan membahasnya secara lengkap mulai dari apa itu virtual helper com apk, cara daftar, cara mendapatkan uang, cara melakukan penarikan dan apakah benar aplikasi virtual helper apk ini terbukti membayar atau hanya penipuan.


Apa itu Virtual Helper Com Apk?


Virtual helper merupakan sebuah aplikasi penghasil uang berbasis website yang pada saat ini memberikan layanan untuk menghasilkan uang dengan mengerjakan misi, dan salah satunya misinya yaitu dengan berinvestasi. Para pengguna akan langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp1 juta yang nantinya bisa diinvestasikan secara gratis.


Baca Juga: 1M Koin Snack Video Berapa Rupiah? Begini Perhitungannya


Selain dengan berinvestasi, anda bisa mengerjakan misi-misi lain yang diberikan diantaranya yaitu seperti dengan checkin harian, dan mengundang teman agar anda bisa mendapatkan bonus tambahan dengan jumlah yang lebih banyak nantinya. Bonus investasi dan undang teman akan langsung masuk ke saldo utama sehingga bisa dicairkan ke rekening bank atau melalui akun e-wallet.


Untuk bisa mendapatkan aplikasi virtual helper apk ini tentunya anda harus mengakses melalui situs website resminya yaitu di virtualhelperapp.com, karena situs atau aplikasi ini tidak dirilis secara resmi melalui Google Play Store.


Cara Daftar Virtual Helper Apk Penghasil Uang


  1. Silakan masuk ke situs website resminya di virtualhelperapp.com
  2. Kemudian anda akan langsung mendapatkan notifikasi masuk sekarang dan dapatkan Rp1.000.000 gratis, klik mendapat dan konfirmasi.
  3. Silakan daftar dengan mengklik saya "tidak punya akun" terlebih dahulu.
  4. Masukkan nomor telepon, buat kata sandi, nama dan kode verifikasi yang sudah tertera di layar.
  5. Berikutnya klik mendaftarkan dan konfirmasi.
  6. Klaim bonus dengan cara mengklik "mendapat" dan konfirmasi, selesai.


Itulah cara daftar virtual helper yang bisa anda lakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.


Cara Mendapatkan Uang di Virtual Helper


Setelah anda berhasil melakukan registrasi ataupun login, maka selanjutnya anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi virtual helper dengan mengerjakan misi-misi yang diberikan. Misi yang sediakan tentunya ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, untuk lebih detailnya lagi silahkan simak tugas-tugas yang bisa anda kerjakan di situs virtual helper com dibawah ini.


1. Klaim Bonus Rp1 Juta


Misi yang harus dikerjakan yaitu dengan mengambil bonus sebesar Rp1 juta Pada saat anda melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya. Untuk bonus ini bisa dilakukan setelah anda berhasil mendaftar yang nantinya akan ada notifikasi bonus kemudian klik mendapat dan lalu konfirmasi.


2. Investasi Secara Gratis


Setelah anda mengambil bonus Rp1 juta, maka nantinya Anda bisa langsung menginvestasikannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang yang anda miliki. Caranya yaitu silahkan klik menu investasikan, kemudian pada bagian pengalaman investasi gratis silahkan klik coba sekarang. Lalu otomatis saldo akan diinvestasikan dan nantinya anda akan mendapatkan bonus tambahan yang akan masuk ke saldo utama setiap harinya.


3. Investasi Berbayar


Selain mengerjakan misi secara gratis di aplikasi virtual helper apk, anda juga bisa mengerjakan misi berinvestasi bergulir dan juga investasi barang virtual seperti mata uang, emas, energi baru, pengembangan game, sinyal 5g dan masih banyak lainnya.


Tentunya dalam misi investasi berbagay ini anda diharuskan untuk melakukan deposit terlebih dahulu sesuai dengan hanya investasi yang disediakan di dalam situs virtual helper com.


3. Mengundang Teman


Anda bisa mendapatkan uang dari virtual helper apk dengan cara mengundang teman. Caranya yaitu silahkan klik menu tugas lalu nantinya akan masuk ke event ayo cuan bareng undang teman hadiah Rp20.000 bonus. Kemudian klik salin tautan berbagi eksklusif saya dan sebarkan ke media sosial agar anda bisa mendapatkan bonus tambahan secara gratis.


Cara Withdraw Aplikasi Virtual Helper Apk


Setelah anda berhasil mengerjakan misi yang disediakan dan sudah mengumpulkan saldo minimal Rp100.000, maka nantinya anda bisa melakukan penarikan dari aplikasi virtual helper ke rekening bank atau akun e-wallet yang anda miliki.


  1. Silakan login ke situs virtual helper terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu KU dibagian sebelah kanan bawah.
  3. Klik menu menarik diri, pilih jumlah penarikan dan pilih bank.
  4. Masukkan nama akun pemilik dan nomor rekening bank. 
  5. Klik tombol kirimkan dan selesai.


Apakah Virtual Helper Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi virtual helper apk, bahwa skema dan cara kerja aplikasi ini menganut skema ponzi atau permainan uang yang mana biasanya akan terbukti membayar pada saat awal peluncurannya saja.


Jadi bagi anda pengguna yang mengharapkan ingin mendapatkan uang di aplikasi virtual helper apk ini sebaiknya anda langsung saja mengerjakan misinya pada saat peluncurannya saja dan tinggalkan pada saat aplikasi ini sudah viral dan banyak digunakan.


Apakah Virtual Helper Apk Aman Penipuan?


Jika dilihat dari legalitas resminya maka aplikasi atau situs virtual helper com tidak aman digunakan karena tidak terdaftar di lembaga keuangan termasuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Selain itu, metode cara kerja yang dijalanlan dalam aplikasi ini juga menggunakan skema ponzi atau permainan uang yang tentunya rawan terjadi penipuan di kemudian hari setelah aplikasi ini sudah mendapatkan banyak uang para penggunanya.


Demikianlah pembahasan mengenai virtual helper com apk penghasil uang login 1 juta gratis yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik, bagikan artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+