Iklan Header

Honey Hager Apk Penghasil Uang, Undang 1 Teman Dapat 1k

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 01 Agustus 2022, 16.45 WIB Last Updated 2023-05-14T14:28:05Z
Baca Juga

Honey Hager Apk Penghasil Uang, Undang 1 Teman Dapat 1k - Baru-baru ini kita kedatangan kembali sebuah aplikasi penghasil uang yang telah dirilis dalam versi website bernama honeyhager com.


Honey Hager Apk Penghasil Uang, Undang 1 Teman Dapat 1k


Aplikasi ini sudah dirilis dalam versi Androidnya namun untuk saat ini aplikasi honey hager apk belum terdaftar secara resmi di Google Play Store. Menariknya lagi pengguna baru yang telah berhasil melakukan pendaftaran di situs honeyhager com, mereka akan lanhsunhg mendapatkan bonus saldo sebesar Rp200.000 gratis.


Selain itu, pengguna baru juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi honey hager apk ini dengan cara mengerjakan misi gratisan atau misi berbayar. Pada dasarnya situs honeyhager com ini merupakan tempat Investasi rumah pintar honey hager apk.


Baca Juga: Ttww688 Com: Login Shopf Apk Penghasil Uang Membayar?


Bagi anda yang tertarik ingin mencoba dan menggunakan aplikasi honey hager apk, maka langsung saja simak pembahasan yang akan admin sampaikan dibawah ini karena admin disini akan membahasnya secara lengkap mulai dari cara daftar, cara menghasilkan uang dan apakah aplikasi honey hager apk ini terbukti membayar ataupun tidak.


Apa itu Honey Hager Apk?


Honey hager apk pada dasarnya dibuat untuk melakukan investasi rumah pintar yang mana dari investasi ini pengguna diklaim bisa menghasilkan uang. Aplikasi honey hager apk merupakan situs website penghasil uang yang telah dirilis beberapa hari yang lalu yang mana dalam aplikasi ini pengguna baru akan mendapatkan bonus saldo pendaftaran sebesar Rp200.000 secara gratis.


Bonus yang akan didapatkan oleh pengguna baru tersebut bisa langsung diinvestasikan agar langsung mendapatkan penghasilan tambahan selama 3 hari. Selain dengan berinvestasi, pengguna baru juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengerjakan misi yang telah disediakan secara gratis maupun berbayar yang ada di dalamnya.


Honey Hager Apk Download


Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi honey hager apk ini tentunya anda harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu dengan menggunakan akun email atau nomor telepon. Setelah berhasil melakukan pendaftaran, maka anda bisa mendownload honey hager apk dalam versi aplikasi di bagian menu saya.


Cara Daftar Honey Hager Apk Penghasil Uang


  1. Silahkan masuk ke situs website resminya disini honeyhager com
  2. Kemudian lakukan pendaftaran dengan menggunakan akun email ataupun nomor telepon.
  3. Silahkan pilih salah saja akun email secara lengkap.
  4. Setelah itu klik kirim untuk mendapatkan kode verifikasi.
  5. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui email pada kotak yang telah tersedia dan selesai.


Cara Mendapatkan Uang dari Honey Hager Apk


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, maka anda bisa mulai menghasilkan uang setelah berhasil mengerjakan misinya yang telah disediakan. Adapun beberapa misi yang bisa anda kerjakan untuk bisa menghasilkan uang dengan cepat di aplikasi honey hager apka yaitu sebagai berikut:


1. Investasi Berbayar


Anda bisa mengerjakan misi investasi berbayar yang bisa dilakukan di menu investas. Produk investasi yang ditawarkan di dalamnya yaitu investasi rumah pintar dengan minimal investasi sebesar Rp250.000 total keuntungan harian sebesar Rp6.500 dalam jangka waktu 180 hari. Sedangkan untuk investasi terbesar yang bisa anda lakukan yaitu mencapai Rp60.000.000 dengan total keuntungan harian sebesar Rp9,12 juta dalam waktu 180 hari.


2. Investasi Gratis


Pengguna baru yang berhasil mendaftar di aplikasi honey hager apk akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp200.000 yang bisa digunakan langsung untuk berinvestasi. Akan tetapi, pengguna tidak perlu melakukan investasi secara manual karena saldo bonus tersebut akan otomatis diinvestasikan oleh aplikasi pengembang.


Pendapatan harian yang bisa anda dapatkan dari hasil investasi Rp200.000 ini yaitu Rp4.000 dalam jangka waktu 3 hari. Jadi total keseluruhan pendapatan yang akan anda peroleh yaitu Rp12.000 dalam jangka waktu selama 3 hari.


3. Misi Pengguna Baru


Berikutnya misi yang bisa anda lakukan dalam aplikasi honey hager apk yaitu dengan mengerjakan misi pengguna baru yaitu seperti check-in harian, masuk ke grup telegram, berlangganan saluran, berbagi ke media sosial seperti Facebook dan WhatsApp.


4. Misi Undang Teman


Setiap aplikasi penghasil uang berbasis website maupun aplikasi penghasil uang resmi rilis di Google Play Store, tentunya di dalamnya sudah disediakan misi undang teman. Anda bisa mengerjakan misi ini dengan cara klik menu referensi. Setelah itu silahkan anda klik undang sekarang dan nantinya anda bisa salin link undangan dan bagikan ke teman ataupun ke media sosial lainnya.


Hadiah yang akan anda dapatkan dari misi undang teman di aplikasi honey hager apk yaitu sebesar Rp1.000 dari setiap teman yang berhasil anda undang. Semakin banyak anda mengundang teman maka semakin banyak juga penghasilan yang bisa anda dapatkan nantinya.


Cara Tarik Uang dari Honey Hager Apk


Setelah anda berhasil mengerjakan misi yang ada di dalamnya, maka tentunya anda sekarang bisa mencoba untuk melakukan penarikan ke akun e-wallet ataupun rekening bank. Namun perlu diketahui bahwa minimal penarikan di aplikasi honey hager apk ini yaitu sebesar Rp100.000 dan harus sesuai jam kerja yaitu pada pukul 10.00 s/d 05.00.


  1. Silahkan buka aplikasi honey hager apk di Smartphone.
  2. Kemudian pergi ke menu saya, dan klik tombol penarikan.
  3. Tambahkan kartu bank dengan cara klik + pada menu daftar kartu bank.
  4. Masukkan nama, nomor rekening, pilih bank dan klik tambah.
  5. Masukkan jumlah nominal penarikan, kemudian klik menarik dan lalu konfirmasi dan selesai.


Apakah Honey Hager Aman?


Jika dilihat dari metode cara kerjanya aplikasi honey hager apk ini menggunakan skema deposit uang yang mana nantinya akan masuk ke skema ponzi atau permainan uang. Selain itu, aplikasi honey hager apk ini tidak terdaftar sama sekali di lembaga keuangan termasuk di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aplikasinya tidak aman untuk anda gunakan.


Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini untuk menghasilkan uang, maka anda jangan pernah untuk melakukan deposit karena ini akan sangat berisiko tinggi yang akan terjadi penipuan di kemudian hari. Anda bisa mengerjakan misi secara grafis yaitu dengan investasi secara gratis, share ke media sosial dan mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.


Apakah Honey Hager Apk Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi honey hager apk, mereka mengatakan bahwa aplikasi honey hager apk ini 100% sudah terbukti membayar. Akan tetapi, biasanya aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat peluncurannya saja dan akan melakukan tindak penipuan di kemudian hari setelah tiba masanya.


Demikianlah review mengenai honey hager apk penghasil uang yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi ini bisa berguna dan bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+