Iklan Header

Shell Plan Com: Login 1 Juta, Apakah Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Juli 2022, 20.58 WIB Last Updated 2023-05-15T00:13:57Z
Baca Juga

Shell Plan Com: Login 1 Juta, Apakah Membayar atau Penipuan? - Baru-baru ini kita kedatangan kembali sebuah aplikasi penghasil uang berbasis website bernama shell plan com apk. Situs ini kini sedang viral di berbagai media sosial karena dikabarkan pengguna barunya bisa menghasilkan uang sebesar Rp1 juta saat pertama kali melakukan pendaftaran.


Shell Plan Com: Login 1 Juta, Apakah Membayar atau Penipuan?


Maka untuk itu banyak sekali orang yang mulai tertarik dengan aplikasi shell plan com ini dengan penawaran bonus daftar sebesar Rp1.000.000 tersebut. Shell plan com ini merupakan situs website penghasil uang yang dirilis dalam versi website yang mana aplikasi ini sedang mengadakan event yang bisa menghasilkan uang secara gratis ataupun berbayar.


Misi utama dalam aplikasi shell plan com apk ini yaitu misi berinvestasi minyak dengan beragam pilihan yang memiliki nilai yang sangat tinggi. Selain dengan berinvestasi anda juga bisa mengerjakan misi lainnya yang tentunya bisa menghasilkan uang secara gratis.


Baca Juga: Ttww688 Com: Login Shopf Apk Penghasil Uang Membayar?


Bagi anda yang tertarik ingin menggunakan dan mencoba aplikasi atau situs shell plan com, maka langsung saja anda simak artikel berikut ini hingga selesai. Karena pada kesempatah kali ini admin akan membahasnya secara lengkap mulai dari cara daftar, cara menghasilkan uang, dan apakah shell plan com ini membayar atau penipuan.


Apa itu Shell Plan Com?


Shell plan com merupakan sebuah situs website penghasil uang terbaru dengan metode cara kerja investasi minyak dengan beragam pilihan yang tersedia. Untuk saat ini aplikasi shell plan com tidak bisa anda temukan di Google PlayStore, aehingga anda pun hanya bisa mengaksesnya melalui situs website resminya saja. 


Selain dengan berinvestasi, anda juga bisa mengerjakan beberapa misi lainnya yang tentunya bisa menghasilkan uang secara gratis tanpa investasi. Menariknya lagi saat anda melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya, maka anda akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp1.000.000 sebagai hadiah awal.


Akan tetapi, saldo tersebut tidak bisa anda cairkan langsung melainkan sebagai modal awal anda untuk berinvestasi gratis yang nantinya akan mendapatkan keuntungan setiap harinya.


Shell Plan Com Login


Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan situs atau aplikasi penghasil uang shell plan com, maka anda bisa melakukan login ataupun daftar terlebih dahulu dengan menggunakan link dan langkah-langkah yang akan admin sediakan dibawah.


  1. Silahkan kunjungi situs resminya terlebih dahulu.
  2. Daftar dengan memasukkan nomor telepon dan buat kata sandi.
  3. Kemudian masukkan nama pengguna, dan masukkan kode yang ada di sampingnya.
  4. Lalu isi kolom kode referral milik teman jika masih kosong.
  5. Selanjutnya terakhir klik mendaftar dan selesai.


Setelah anda berhasil melakukan login atau registrasi, maka anda akan diarahkan langsung ke halaman utama dan secara otomatis anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp1 juta dengan cara klik dapatkan sekarang. Setelah berhasil mendapatkan bonus tersebut, maka nantinya bonus saldo tersebut bisa anda gunakan sebagai modal awal untuk berinvestasi.


Cara Menghasilkan Uang dari Shell Plan Com


Setelah berhasil melakukan registrasi atau pendaftaran, maka tentunya anda bisa mengerjakan misi yang tersedia agar mulai menghasilkan uang dari aplikasi shell plan com. Adapun beberapa misi yang bisa anda kerjakan baik secara berbayar ataupun gratis yaitu sebagai berikut:


1. Misi Berinvestasi Berbayar


Misi utama yang bisa anda kerjakan yaitu dengan investasi berbayar agar nantinya anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Untuk melakukan investasi ini anda cukup klik saja menu tren dengan pilihan daftar investasi yang tersedia. Adapun jumlah uang yang bisa anda investasikan paling rendah yaitu sebesar Rp200.000 dengan keuntungan Rp100.000 dalam jangka waktu 10 hari.


Baca Juga: Lucky Habit Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya


2. Misi Berinvestasi Gratis


Berikutnya misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi shell plan com yaitu dengan melakukan investasi secara gratis menggunakan bonus saldo yang anda dapatkan sebelumnya saat melakukan pendaftaran. Untuk mengerjakan misi ini caranya silahkan anda klik menu tugas dan kemudian pada bagian pengalaman investasi maka silahkan anda klik untuk mulai berinvestasi.


Setelah anda berhasil investasi menggunakan saldo bonus Rp1 juta tersebut, maka anda akan mendapatkan keuntungan Rp1.000 setiap harinya dan ketika saldo investasi tersebut bertambah maka jumlah profi pun juga akan meningkat.


3. Misi Check-in Harian


Anda bisa mengerjakan misi check-in harian agar anda bisa menambah saldo investasi sebesar Rp30.000 gratis setiap harinya. Untuk caranya pun terbilang sangat mudah yaitu anda tinggal masuk ke menu tugas dan klik tombol mendaftar pada bagian check-in, maka nantinya anda secara otomatis akan mendapatkan bonus sebesar Rp30.000.


4. Mengundang Teman


Misi terakhir yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi shell plan com ini yaitu dengan membagikan atau menyebarkan link undangan anda ke teman ataupun ke berbagi media sosial lainnya, caranya pun cukup mudah yaitu anda hanya tinggal langsung saja klik menu tugas untuk mengundang teman sekarang.


Dengan misi undang teman ini anda bisa salin tautan yang sudah disediakan dan bagikan melalui media sosial dan lain sebagainya. Atau bahkan anda bisa langsung masuk ke menu bagikan dan copy link undangan anda untuk mengajak banyak pengguna ikut mendaftar.


Adapun dengan mengerjakan misi undang teman ini nantinya anda akan mendapatkan penghasilan sesuai jumlah teman yang anda undang. Berikut daftar teman serta jumlah penghasilan yang akan anda dapatkan nantinya setelah anda berhasil mengundang teman.


  • Undang 10 teman dapat Rp500.000 0%
  • Undang 50 teman dapat Rp1.000.000 %
  • Undang 100 teman dapat Rp2.000.000 %


Selain itu, anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan dari hasil jumlah investasi teman yang berhasil anda undang yaitu sebagai berikut:


  • 20% dari jumlah top up teman level 1
  • 5% dari jumlah top up teman level 2
  • 5% dari jumlah top up teman level 3


Nantinya komisi yang sudah anda dapatkan tersebut bisa langsung anda tarik ketika telah mencapai batas ambang minimal penarikan yang sudah ditentukan oleh aplikasi pengembang.


Cara Melakukan Penarikan di Shell Plan Com


Setelah berhasil mengumpulkan banyak saldo ataupun uang, maka anda bisa langsung untuk melakukan penarikan dari aplikasi shell plan com ke rekening dengan cara seperti dibawah ini. Adapun untuk minimal penarikan yang ditentukan oleh aplikasi ini yaitu sebesar Rp100.000 dengan biaya penarikan 10% dari total saldo yang ditarik.


  1. Silahkan buka aplikasi shell plan com dan masuk ke menu saya.
  2. Klik menu tarik uang, masukkan jumlah nominal penarikan.
  3. Kemudian pilih nama bank, dan masukkan nama pemilik rekening.
  4. Selanjutnya terakhir masukkan nomor rekening dan klik kirimkan.


Apakah Shell Plan Com Aman?


Jika dilihat dari metode cara kerjanya situs shell plan com apk ini menerapkan skema ponzi atau permainan uang dengan cara top up ataupun deposit. Jadi yang pasti aplikasi penghasil uang seperti ini tidak aman untuk digunakan karena ini menganut skema deposit uang dengan tingkat resiko yang tinggi dan tidak ada izin dari lembaga keuangan manapun termasuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Maka untuk itu, admin sarankan sebaiknya anda kerjakan saja misi gratisan yaitu seperti investasi menggunakan bonus saldo yang diberikan, check-in harian dan mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.


Apakah Shell Plan Com Penipuan?


Metode cara kerja yang ada disajikan dalam situs aplikasi shell plan com ini dalamnya terdapat menu-menu yang mendorong kita untuk melakukan investasi. Dalam situs shell plan com ini, kita akan ditawarkan dengan produk yang sangat besar bagi pengguna yang telah melakukan investasi dengan jumlah profit yang lebih besar.


Dengan demikian aplikasi shell plan com ini sudah jelas akan melakukan penipuan di beberapa hari kemudian karena biasanya aplikasi sperti ini jika sudah mendapatkan banyak uang para penggunanya, maka pemiliknya akan langsung mengambil uang para penggunanya yang telah melakukan investasi dengan di situs atau aplikasi shell plan com.


Apakah Shell Plan Com Terbukti Membayar?


Banyak sekali orang yang sangat penasaran dengan informasi yang satu ini apakah shell plan com ini terbukti membayar ataupun tidak. Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi shell plan com, mereka mengatakan bahwa aplikasi shell plan com 100% sudah terbukti membayar. Akan tetapi, biasanya aplikasi ini hanya akan membayar pada saat peluncurannya saja dan akan melakukan penipuan di berapa hari kemudian.


Demikianlah pembahasan mengenai shell plan com yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya informasi terbaru ini bisa berguna dan bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke berbagai media sosial.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+