Iklan Header

Koin Fizzo Berapa Rupiah? Ternyata Segini Nilainya

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 08 Agustus 2022, 08.40 WIB Last Updated 2022-08-08T01:40:50Z
Baca Juga

Koin Fizzo Berapa Rupiah? Ternyata Segini Nilainya - Pastinya anda sedang mencari tahu sebuah informasi terbaru mengenai koin fizzo berapa rupiah jika diuangkan bukan? Hal yang satu ini menjadi salah satu masalah tersendiri bagi pengguna aplikasi fizzo novel.


Koin Fizzo Berapa Rupiah? Ternyata Segini Nilainya


Koin fizzo berapa rupiah menjadi sebuah pertanyaan yang selama ini banyak sekali pengguna fizzo tanyakan baik melalui teman ataupun mencarinya lewat internet. Maka untuk itu, pada kesempatan kali ini admin akan membahasnya secara lengkap mengenai besaran rupiah dari nilai fizzo yang bisa didapatkan oleh para pengguna.


Apa itu Koin Fizzo dan Untuk Apa?


Koin fizzo merupakan salah satu mata uang virtual resmi di platform fizzo. Anda bisa mendapatkan koin fizzo ini melalui misi yang tersedia seperti membaca novel, check-in harian, mengundang teman dan masih banyak lainnya. Setiap 1 koin fizzo yang bisa anda dapatkan nantinya yaitu sebesar Rp0,1, semakin besar bilangan koin yang anda dapatkan maka semakin besar juga nilai rupiah yang bisa didapatkan.


Baca Juga: Koin Shopee Berapa Rupiah, Apakah Bisa Diuangkan?


Nantinya koin fizzo ini bisa anda gunakan untuk menukarkan koin menjadi uang yang akan masuk ke akun e-wallet anda seperti dana atau ovo. Anda bisa mendapatkan koin fizzo novel dari beberapa misi yang telah disediakan didalamnya seperti apa yang sudah admin sebutkan diatas ini.


Koin Fizzo Novel Berapa Rupiah? Berikut Nilai Konversinya


Hal yang menarik dari aplikasi fizzo ini yaitu pengguna memungkinkan bisa mendapatkan lebih banyak koin dari hasil tugas ataupun misi yang tersedia di dalamnya. Akan tetapi, yang menjadi pertanyaanya yaitu koin fizzo berapa rupiah seperti 1, 10, 100, 1000, 10000, 100000 jika di rupiahkan?


Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, maka disini admin akan memberikan nilai konversi koin fizzo novel ke rupiah. Berikut nilai konversi koin fizzo menjadi rupiah:


  • 1 koin fizzo = Rp0,1
  • 10 koin fizzo = Rp1
  • 100 koin fizzo = Rp10
  • 1000 koin fizzo = Rp100
  • 10000 koin fizzo = Rp1.000
  • 100000 koin fizzo = Rp10.000
  • 1000000 koin fizzo = Rp100.000


Jika melihat jumlah nilai tukar koin fizzo diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa setiap banyaknya koin fizzo novel yang di dapatkan ini akan dibagikan menjadi 10.


Cara Tukar Koin Fizzo ke Rupiah


Setelah semua koin yang sudah anda kumpulkan sudah mencukupi batas minimal penarikan, maka hal selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan menukarkan koin fizzo tersebut menjadi rupiah.


  1. Silakan buka aplikasi fizzo di Smartphone
  2. Kemudian masuk ke bagian menu profil saya dibagian sebelah kanan bawah.
  3. Pilih menu dapatkan hadiah.
  4. Pilih dan klik tarik, dan pilih jumlah nominal penarikan.
  5. Pilih metode penarikan koin ke dana atau ovo.
  6. Masukkan nomor rekening penarikan uang.
  7. Selanjutnya terakhir konfirmasi penarikan, dan tunggu hingga saldo masuk ke rekening.


Bagi anda yang sudah mendapatkan banyak koin di aplikasi fizzo, maka nantinya koin tersebut akan dikonversikan menjadi uang secara otomatis. Jadi anda tidak udah untuk menukarkan koin tersebut menjadi rupiah, karena keesokan harinya koin yang anda dapatkan akan secara otomatis menjadi nilai rupiah.


Nah, itulah pembahasan mengenai koin fizzo berapa rupiah jika uangkan yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+