Iklan Header

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo & Kodenya Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Desember 2023, 06.13 WIB Last Updated 2023-12-30T23:13:45Z
Baca Juga

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo & Kodenya Terbaru 2024 - Pada saat ini admin baru saja mengetahui bahwa aplikasi fizzo novel ternyata bisa menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah. Cukup hanya dengan menggunakan dan memasukkan kode undangan fizzo, kita akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp25.000 gratis.


Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo & Kodenya Terbaru 2024


Aplikasi fizzo novel memang memberikan kita peluang yang cukup menjanjikan khususnya bagi anda yang hobi dengan membaca novel. Fizzo novel ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uanag baca novel yang wajib anda garap untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil rebahan tanpa harus pergi keluar rumah.


Banyak sekali orang yang sudah mendownoad dan menggunakan aplikasi fizzo novel untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Alhasil mereka pengguna yang telah menggunakan aplikasi fizzo novel tersebut mengatakan bahwa aplikasi fizzo novel ini merupakan aplikasi penghasil uang yang 100% sudah terbukti membayar.


Baca Juga: 5 Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fizzo Novel

 

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan yaitu pengguna baru yang baru saja mendownload aplikasi fizzo novel ini kebingungan mengenai cara memasukkan dan kode undangan di fizzo terbaru 2024. Bagi anda yang ingin mendapatkan bonus dari fizzo novel, maka tentunya anda harus bisa memasukkan kode undangan fizzo terlebih dahulu.


Cara Memasukkan Kode Undangan di Fizzo 2024


Bagi anda pengguna baru pastinya anda akan merasa bingung dan akan bertanya "berapa atau apa dan bagaimana cara memasukkan kode undangan fizzo 2024?" caranya pun terbilang sangat mudah, yaitu anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.


  1. Silahkan buka aplikasi fizzo di Smartphone.
  2. Kemudian masuk dengan menggunakan akun fizzo anda.
  3. Berikutnya klik menu profil, dan klik menu hadiah.
  4. Pada menu masukan undangan, silahkan masukkan kode A1896866 fizzo novel.
  5. Selanjutnya terakhir klik konfirmasi dan selesai.

Setelah anda berhasil memasukkan kode undangan fizzo, maka nantinya anda akan mendapatkan uang sebesar Rp100 langsung masuk ke akun fizzo. Selain itu, anda bisa mendapatkan uang Rp25.000 jika anda berhasil mengundang satu teman untuk bergabung ke dalam aplikasi fizzo.


Keuntungan Memasukkan Kode Undangan Fizzo


Ada terdapat beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda berhasil memasukkan kode undangan fizzo novel A1896866 ke dalam akun fizzo novel. Adapun beberapa keuntungan yang nantinya bisa anda dapatkan yaitu sebagai berikut:


  1. Mendapatkan uang tambahan
  2. Koin fizzo bertambah banyak
  3. Menambah jaringan referral
  4. Akun fizzo lebih trusted

Catatan: Perlu anda catat dan ketahui bahwa yang bisa memasukkan kode undangan fizzo novel ini hanyalah pengguna yang masih baru mendownload aplikasi fizzo, dan pengguna lama tidak akan bisa memasukkan kode undangan fizzo tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah review singkat mengenai Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo & Kodenya Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya informasi singkat ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+