Iklan Header

Lucky Song Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 31 Agustus 2022, 10.51 WIB Last Updated 2023-06-23T14:04:26Z
Baca Juga

Lucky Song Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? - Baru-baru ini ada sebuah aplikasi game penghasil uang bernama lucky song apk yang sudah resmi rilis di Google Play Store yang katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan menjawab lagu musik saja, apakah informasi tersebut benar? Yuk simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.


 Lucky Song Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan?


Bagi anda yang suka dengan game tentunya ketika anda mendegar game yang bisa menghasilkan uang pasti anda akan merasa penasaran dan senang apakah informasi tersebut benar bukan. Pasalnya aplikasi game penghasil uang pada saat ini memang menjadi salah satu alternatif yang banyak dimainkan hampir semua orang ketika memiliki waktu santai.


Maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah rekomendasi game yang katanya bisa menghasilkan uang. Untuk bisa mengetahui informasi lengkapnya mengenai game lucky song apk penghasil uang, mari kita simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.


Baca Juga: Game Ocean Crush Apakah Terbukti Membayar? Simak Reviewnya


Agar nantinya kita bisa mengetahui apa itu game lucky song, cara bermain, cara mendapatkan uang, dan apakah aplikasi game lucky song apk ini terbukti membayar atau hanya penipuan? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.


Apa Itu Aplikasi Game Lucky Song Apk?


Aplikasi lucky song apk merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang yang di dalamnya terdapat misi jawab judul lagu. Anda akan disuruh untuk menjawab judul lagu apa yang ketika game lucky song ini memutar musik pada saat awal anda membuka game ini.


Misalnya game lucky song ini langsung menyanyikan lirik " Bara bere bara bara bere, kalau cinta kudu bara bere, bata bete bata bata bete kalau cinta kudu bara bere", anda tinggal menjawab saja pilihan judul lagu tersebut bara bere.


Lucky song apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah dirilis di play store dan pada saat ini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 18 Agustus 2022. Aplikasi game yang di besut oleh Orr Hirshman ini kini sudah berhasil di download lebih dari 50 ribu pengguna di google play store.


Game ini di dalamnya menyediakan misi mendengarkan musik-musik Indonesia yang mungkin sudah tidak asing lagi ketika kita mendengarnya. Bagi anda yang tentunya senang dengan mendengarkan musik, maka game lucky song apk ini pantas menjadi sebuah aplikasi yang wajib anda miliki. Selain dengan mendengarkan musik, nantinya anda pun akan bisa mendapatkan uang dari aplikasi lucky song yang satu ini.


Uang yang sudah anda dapatkan nantinta akan langsung masuk ke akun lucky song anda dan bisa dicairkan ke akun e-wallet Dana setelah mencapai batas ambang penarikan yang telah ditentukan. Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi lucky song, maka anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu.


Download Game Lucky Song Apk Game Penghasil Uang


Sebelum anda bermain aplikasi game lucky song, maka tentunya anda harus mendownload aplikasi lucky song apk terlebih dahulu. Cara mendownloadnya pun terbilang cukup mudah, karena sejatinya game ini sudah tersedia secara resmi di Play Store.


Cara Bermain Lucky Song Agar Mendapatkan Uang


Agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi game penghasil uang lucky song, maka tentunya anda harus bisa menjawab semua judul-judul lagu yang diberikan oleh pihak game lucky song di dalamnya. Cara bermain game lucky song ini sangat mudah hanya menjawab judul lagu saja, dan ketika anda berhasil menjawab judul lagu dengan benar maka anda akan mendapatkan uang Rp6.000-an hingga Rp15.000 setiap anda berhasil menjawab judul lagu ditambah dengan menonton iklan terlebih dahulu.


Cara Menarik Uang di Lucky Song Apk


Setelah anda berhasil menyelesaikan semua misi yang ada terdapat dalam aplikasi lucky song apk, maka selanjutnya anda bisa melakukan penarikan uang tersebut ke akun e-wallet anda baik melalui akun e-wallet Dana atau Ovo. Untuk minimal penarikan di aplikasi lucky song ini yaitu Rp100, jumlah nominal penarikan yang memang terbilang kecil.


  1. Silahkan buka aplikasi lucky song apk di Smartphone.
  2. Klik jumlah saldo yang berada dibagian atas beranda.
  3. Kemudian pilih jumlah nominal penarikan uang yang ingin anda tarik, dan klik withdraw.
  4. Masukkan nama dan nomor akun e-wallet yang anda miliki.
  5. Jika semua data telah terisi dengan benar, maka langsung saja klik tarik sekarang dan selesai.


Apakah Game Lucky Song Terbukti Membayar?


Ketika admin mencoba bermain aplikasi game lucky song penghasil uang ini, ternyata ketika admin melakukan penarikan ke akun Dana aplikasi game lucky song ini 100% terbukti membayar dalam hitungan kurang dari satu menit. Namun jumlah yang dibayarkan ini hanya di nominal Rp100 saja, sedangkan di penarikan Rp1 juta hingga Rp5 juta, game lucky song tidak membayar sama sekali.


Apakah Lucky Song Apk Aman?


Jika kita melihat dari metode cara kerja yang dijalankannya, game lucky song apk ini hanya menjalankan misi untuk memberikan uang kepada penggunanya saja melalui tonton video iklan. Maka untuk itu admin sebutkan bahwa aplikasi lucky song ini 100% aman digunakan dikarenakan juga aplikasi ini tidak memiliki fitur deposit atau investasi yang bisa merugikan para penggunanya.


Apakah Game Lucky Song Penipuan?


Game lucky song merupakan game penghasil uang yang disisi lain menjalankan sistem tonton video iklan yang mana ketika para penggunanya ingin melakukan penarikan dengan jumlah maksimal terbesar di atas Rp1 juta, maka game lucky song ini hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak akan membayar.


Demikianlah review mengenai game lucky song apk penghasil uang apakah terbukti membayar, aman atau penipuan yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+