Iklan Header

8 Aplikasi Buat Stiker WhatsApp Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 05 September 2022, 16.35 WIB Last Updated 2022-09-05T23:01:06Z
Baca Juga

8 Aplikasi Buat Stiker WhatsApp Terbaru 2022 - Ketika berkirim pesan melalui WhatsApp, kini sudah tidak cukup jika hanya sekedar bertukar kata saja, tentunya ada hal lainnya yang sering kita kirimkan dan salah satunya yaitu stiker gambar yang sering dikirimkan oleh satu sama lainnya.


8 Aplikasi Buat Stiker WhatsApp Terbaru 2022


Ketika kita mengirim sebuah pesan dengan menggunakan Emoji, Gif, dan Stiker maka hal inilah yang akan membuat kita lebih ekspresif dan bisa lebih mengungkapkan perasaan yang sedang kita alami. Terlebih lagi dalam aplikasi WhatsApp yang terdapat sebuah fitur yang sangat berbeda dengan aplikasi lain, yaitu bisa membuat stiker pribadi.


Meskipun fitur stiker sudah jamak ditemukan bagi para pengguna WhatsApp khususnya, namun tidak semua pengguna akan mengetahui cara untuk membuat stiker sendiri. Terdapat sejumlah aplikasi yang sangat cocok untuk dibuat sebagai stiker di WhatsApp, apa sajakah nama aplikasi tersebut? simak berikut admin sudah merekomendasikan 8 aplikasi buat stiker WhatsApp.


Berikut 8 Aplikasi Buat Stiker WhatsApp


1. Personal Sticker For WhatsApp


Personal sticker for whatsapp ini memiliki salah satu kelebihan dengan bisa mengenali gambar yang kita ambil dan akan bisa menampilkan stiker-stiker lainnya yang sangat relavan. Aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh Stukalov ini sudah banyak orang unduh lebih dari 100 juta pengguna, dan memiliki rating 4,2 di Google Play Store.

2. Wemoji


Wemoji ini hadir sebagai salah satu aplikasi pembuat stiker WhatsApp paling minim fitur. Aplikasi yang dikembangkan oleh Picmax ini sudah mulai banyak orang unduh lebih dari 10 juta pengguna, dan mendapatkan rating sebesar 4,7 di Google Play Store.


3. Sticker Maker


Salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Viko & CO ini cukup mudah digunakan untuk membuat stiker di WhatsApp. Jika anda disini baru saja mengabadikan gambar, maka dengan aplikasi yang satu ini foto yang kita jepret bisa langsung dibuat menjadi stiker dengan mudah. Aplikasi ini kini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dengan memiliki rating 4,5 di Google Play Store.


Baca Juga: Cara Mengubah Tema WhatsApp Asli, Begini Caranya!

 

4. 10 Sticker Packs For WhatsApp


Aplikasi ini berisi 10 pack stiker yang berisi kelinci, dinosaurus, bebek, hiu, kucing, penguin, anjing, dan lainnya. Selain bisa digunakan di WhatsApp, stiker yang dibuat dari aplikasi ini juga bisa dikirim melalui messenger yang terhubung dengan salah satu media sosial lainnya yaitu Facebook.


5. Stickyfi : 5000+ Sticker For Android


Aplikasi ini dikembangkan oleh Stickyfi yang sudah banyak orang unduh lebih dari 1 juta pengguna dengan memiliki rating sebesar 4,6 di Google Play Store. Selain sudah menyediakan berbagai fitur stiker yang sudah jadi dibuat, kita disini juga bisa membuat stiker pribadi dengan menggunakan foto-foto yang ada di koleksi galeri kita sendiri.


6. Sticker Studio


Selanjutnya aplikasi buat stiker WhatsApp berikutnya ini juga termasuk salah satu aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi buat stiker lain pada umumnya. Salah satu aplikasi ini juga sudah sukses dan meraih pasar hingga 10 juta pengunduh di Google Play Store.


7. Sticker For Chat


Sebagai salah satu aplikasi pembuat stiker yang cukup laris ini, sudah terlihat di Google Play Store sendiri bahwa aplikasi ini sudah memperoleh unduhan lebih dari 5 juta pengguna dan memiliki rating sebesar 4,3. Salah satu pengembang dari aplikasi ini adalah StickoText.com.


8. Animated Sticker Maker


Animated sticker maker merupakan salah satu aplikasi pembuat stiker dimana kita bisa membuat stiker animasi atau bergerak. Disini kita bisa membuat stiker langsung dari kamera, video, atau menggambar secara langsung. Salah satu aplikasi ini juga telah banyak orang unduh lebih dari 5 juta pengguna dan memiliki rating sebesar 4,5 di Google Play Store.


Nah, itulah 8 Aplikasi Buat Stiker WhatsApp Terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan. Anda sekarang bisa menggunakan salah satu aplikasi rekomendasi diatas untuk membuat stiker WhatsApp dengan mudah dan praktis.


Semoga artikel yang admin sampaikan diatas ini ada manfaatnya dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+