Iklan Header

Lively Zoo Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 05 September 2022, 19.23 WIB Last Updated 2023-05-14T14:26:40Z
Baca Juga

Lively Zoo Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan? - Belakangan ini aplikasi lively zoo apk seolah-olah sedang menjadi perbincangan hangat dan sekaligus menyita banyak perhatian, mengapa demikian?


 Lively Zoo Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan?


Karena aplikasi game lively zoo ini katanya bisa menghasilkan uang cukup dengan bermain game saja, apakah informasi tersebut benar dan terbukti membayar atau hanya penipuan semata?


Sebagai pengguna baru aplikasi game lively zoo apk pastinya akan bertanya-tanya seperti ini "lively zoo apakah terbukti membayar atau hanya penipuan saja. Nah, pas banget anda disini akan langsung menemukan jawaban dari hasil pertanyaan tersebut.


Karena pada kesempatan kali ini admin akan membahasnya secara lengkap mulai dari apa itu aplikasi game lively zoo apk, cara mendapatkan uang, cara menarik uang dan apakah lively zoo terbukti membayar atau hanya penipuan.


Apa itu Aplikasi Lively Zoo Apk?


Lively zoo apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang di dalamnya menyediakan game atau permainan yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Aplikasi ini pertama kali dirilis sejak tanggal 23 Februari 2022 lalu dan kini sudah mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.


Aplikasi game lively zoo ini ditawarkan oleh seorang developer ternama yaitu wintertreess. Di dalam aplikasi lively zoo apk ini anda akan diminta untuk mencocokan gambar yang sama yang nantinya anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa koin.


Selain menarik dan seru untuk dimainkan, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan memainkan game lively zoo yang satu ini. Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi lively zoo apk ini yaitu memiliki file ukuran yang tidak terlalu besar yaitu hanya 28 MB saja.


Baca Juga: Happy Step Apk Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

 

Sehingga aplikasi game penghasil uang ini tidak akan banyak memakan ruang penyimpanan anda dan sekaligus tidak berat untuk dimainkan. Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba memainkan aplikasi lively zoo apk ini, maka anda bisa segera menginstalnya melalui Play Store.


Download Lively Zoo Apk Game Penghasil Uang


Untuk bisa mendapatkan aplikasi game lively zoo apk ini terbilang sangat mudah, karena sejatinya aplikasi ini sudah resmi rilis di Play Store beberapa bulan yang lalu.

 

Cara Bermain Game Lively Zoo Apk


Setelah anda berhasil mendownload aplikasi lively zoo apk dan memasangnya ke perangkat smartphone yang sedang anda gunakan saat ini, maka selanjutnya anda bisa mulai bermain aplikasi game lively zoo. Cara bermainnya pun terbilang cukup mudah, anda bisa mengikuti arahan sebagai berikut:


  • Dengan bertukar posisi hewan, tiga hewan identik dapat mensintesis hewan yang lebih maju.
  • Kurangi jumlah langkah per perubahan posisi.
  • Meningkatkan jumlah per sintesis.
  • Jika jumlah langkah tidak mencukupi, maka permainan pun akan gagal.

Cara Mendapatkan Uang dari Lively Zoo Apk


Cara mendapatkan uang dari aplikasi game lively zoo apk ini juga sangat mudah dan simple untuk dimainkan, dimana anda hanya perlu mengabung-gabungkan gambar hewan yang sama. Ketika anda berhasil menggabungkan gambar hewan tersebut, maka anda berpeluang untuk mendapatkan reward berupa koin dan saldo dengan syarat anda akan disuruh untuk menonton tayangan video iklan terlebih dahulu.


Selain itu, anda juga bisa mendapatkan penghasilan uang lebih dengan mengerjakan misi lainnya yaitu seperti dengan membuka hadiah yang mengambang di bagian kiri atas dan juga mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.


Cara Menarik Uang di Lively Zoo Apk ke Akun E-Wallet


Setelah anda berhasil mengerjakan semua misi, permainan yang dijalankan dan mendapatkan koin serta saldo dengan jumlah yang banyak yang sudah mencapai minimum penarikan, maka anda selanjutnya bisa melakukan penarikan uang melalui beberapa metode penarikan baik melalui Dana, Ovo, PayPal, Go-Pay, ipay88, Alipay, dan masih banyak lainnya dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi lively zoo dan mainkan gamenya tersebut.
  2. Kemudian klik menu kas keluar yang berada dibagian pojok kanan atas tampilan layar.
  3. Pilih metode penarikan e-wallet yang anda inginkan.
  4. Klik kas keluar dan tunggu hingga proses saldo masuk ke akun e-wallet anda.

Apakah Lively Zoo Apk Terbukti Membayar?


Setelah admin mencoba memainkan aplikasi game lively zoo apk selama kurang lebih dari 1-2 hari, pada saat itu admin sudah mendapatkan saldo sebesar Rp5 juta-an lebih. Akhirnya admin mencoba melakukan penarikan saldo melalui e-wallet Dana, dan memang benar ternyata aplikasi lively zoo ini tidak sama sekali membayar alias scam.


Apakah Lively Zoo Penipuan?


Jika melihat cara bermain aplikasi game lively zoo apk, aplikasi ini menjalankan sistem tonton video iklan yang mana ini akan berpeluang besar mendapatkan banyak keuntungan bagi pemilik aplikasinya. Melihat skema yang sudah dijalankan, bisa saja admin mengatakan bahwa aplikasi lively zoo ini akan melakukan penipuan.


Mengapa admin berbicara demikian? Karena banyak juga para pengguna yang hendak melakukan penarikan saldo, dan ternyata benar mereka pun tidak menerima hasil apapun dan semua saldo yang ditarik tersebut tidak kunjung sampai hingga beberapa hari, minggu sekalian.


Maka sudah jelas bahwa aplikasi lively zoo ini akan melakukan penipuan, sebaiknya anda tinggalkan saja atau terkecuali jika anda memang sangat seru dalam memainkan permainan yang ada di dalamnya.


Demikianlah informasi terbaru mengenai lively zoo game penghasil uang apakah membayar atau hanya penipuan yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share atau bagikan informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+