Iklan Header

Apakah Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 27 September 2022, 17.00 WIB Last Updated 2023-05-15T00:30:46Z
Baca Juga

Apakah Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Membayar atau Penipuan? - Pada pertengahan bulan September 2022 lalu, kita kedatangan kembali sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game yang pada saat ini sedang banyak diperbincangkan di berbagai media sosial karena bisa menghasilkan uang, nama dari aplikasi tersebut yaitu cute farm apk.

Apakah Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Membayar atau Penipuan?

Cute farm apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar yaitu hanya 57 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi game cute farm ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara dapatkan uang dari aplikasi game cute farm apk? Apakah cute farm terbukti membayar, aman atau penipuan? Anda bisa mengetahui semua pertanyaan tersebut pada pembahasan di bawah ini, jadi pastikan simak terus artikel ini dari awal hingga akhir.

Apa itu Cute Farm Apk?

Cute farm apk merupakan salah satu aplikasi game yang saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Game yang dibesut oleh developer XM Studio ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store dan sudah bisa dimainkan secara gratis, untuk saat ini aplikasi cute farm masih dalam tahap perkembangan.

Aplikasi cute farm adalah sebuah game manajemen pertanian yang sangat menyenangkan, didalam game cute farm apk anda akan mengalami masa kehidupan pertanian nyata seperti dengan memupuk, menabur, memanen dan kemudian mendapatkan hadiah nyata.

Baca Juga: Crazy Bubble Defender Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

Sesuai dengan namanya, game ini nantinya akan menawarkan anda permainan ataupun game yang berhubungan dengan hewan ternak atau peliharaan. Dimana anda nantinya akan berperan sebagai peternak dan akan memelihara hewan peliharaan sesuai dengan target yang sudah ditentukan oleh aplikasi.

Download Cute Farm Apk Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasi cute farm apk game penghasil uang, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Play Store. Silahkan buka Google Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci cute farm di kolom pencarian. Setelah aplikasinya berhasil anda temukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengkli instal.

Cara Bermain Cute Farm Apk Agar Bisa Menghasilkan Uang

Setelah anda berhasil mendownload aplikasi cute farm dan memasangnya ke perangkat smartphone yang sedang anda gunakan saat ini, maka selanjutnya anda bisa memulai permainan atau game agar bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan semua tugas yang ada di dalamnya.

Seperti yang sudah admin jelaskan sebelumnya, anda disini akan disuruh untuk memelihara hewan ternak seperti ayam, bebek, ataupun hewan lainnya sesuai dengan target yang ditentukan. Nah, ketika anda berhasil menyelesaikan misinya, maka nanti anda akan mendapatkan reward berupa permata sesuai dengan ketentuan yang telah berlaku.

Permata ini nantinya bisa anda langsung konversikan menjadi saldo DANA. Selain itu, ternyata masih ada beberapa misi lain yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan jumlah permata dengan jumlah yang banyak. Adapun tugas ataupun misi yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:

  • Check-in harian
  • Mengerjakan tugas harian
  • Mendownload dan menginstal aplikasi yang direkomendasikan
  • Mengundang teman
  • Bermain spin atau roda keberuntungan
  • Menonton video iklan.

Silahkan anda bisa mengerjakan semua tugas yang sudah admin sediakan di atas. Namun jika anda ingin mendapatkan jumlah permata dengan banyak, maka menurut admin anda jalankan saja misi undang teman, karena setiap orang yang berhasil anda undang nantinya anda akan langsung mendapatkan komisi sebesar Rp450.

Cara Menarik Uang dari Cute Farm ke DANA

Jika anda sudah berhasil mengumpulkan permata dengan jumlah banyak, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan penarikan dengan syarat sudah mencapai minimum penarikan. Silahkan ikuti panduan cara menarik uang dari cute farm ke DANA di bawah ini:

  1. Buka dan mainkan aplikasi game cute farm apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian pilih jumlah nominal penarikan permata atau uang yang diinginkan.
  3. Masukkan nama dan nomor telepon yang terkait dengan akun e-wallet DANA.
  4. Klik tombol ya, dan silahkan klik tombol mencairkan uang.
  5. Selesai dan tunggu saldo masuk ke akun e-wallet DANA dalam waktu 1 menit.

Apakah Cute Farm Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba memainkan aplikasi cute farm apk selama kurang lebih 1-3 hari, pada saat itu admin sudah berhasil mengumpulkan permata sebanyak 750.000 permata. Akhirnya admin mencoba untuk melakukan penarikan saldo melalui akun DANA, dan memang benar ternyata aplikasi cute farm apk ini aman dan 100% terbukti membayar.

Namun jumlah yang dibayarkan ini hanya terbilang di angka nominal recehan saja. Sedangkan untuk penarikan diatas Rp1,5 juta ke atas, admin belum sama sekali melakukan penarikan. Dengan demikian, jika anda penasaran dengan aplikasi game yang satu ini maka anda bisa saja langsung mencobanya.

Apakah Cute Farm Penipuan?

Sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi cute farm apk 100% sudah terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan uang di angka Rp1,5 juta ke atas, uang atau permata yang ditarik tersebut tidak kunjung sampai padahal mereka sudah menunggu hingga beberapa hari.

Demikianlah pembahasan mengenai Apakah Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+