Iklan Header

Crazy Bubble Defender Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 20 September 2022, 14.08 WIB Last Updated 2023-06-23T14:08:00Z
Baca Juga

Crazy Bubble Defender Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan? - Crazy bubble defender menghasilkan uang dan apakah terbukti membayar menjadi masalah bagi para pengguna aplikasi crazy bubble defender, pasalnya mereka banyak yang bertanya apakah crazy bubble defender bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar atau scam penipuan.


Crazy Bubble Defender Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?


Aplikasi crazy bubble defender apk ini cukup menjanjikan untuk kesuksesan banyak orang yang ingin menghasilkan uang dengan cara bermain game. Dengan demikian, crazy bubble defender menghasilkan uang dan apakah membayar atau penipuan pun menjadi pertanyaan yang banyak sekali orang tanyakan hingga saat ini.


Maka untuk itu, pada pembahasan kali ini admin akan membahasnya secara lengkap. Akan tetapi, sebelum kita membahas ke pembahasan inti apakah crazy bubble defender menghasilkan uang, terbukti membayar atau penipuan, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu apa itu crazy bubble defender.


Apa itu Crazy Bubble Defender Apk?


Crazy bubble defender apk merupakan sebuah aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama huangxingyu1874. Aplikasi yang dirilis beberapa bulan yang lalu ini memiliki ukuran file sebesar 72 MB, dan pada saat ini crazy bubble defender sudah mengalami update terbarunya pada tanggal 14 September 2022.


Baca Juga: Lucky Jelly-2050 Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?


Aplikasi game crazy bubble defender apk ini adalah aplikasi terbaru berbasis game yang katanya bisa menghasilkan uang yang di dalamya menyediakan sebuah game yang cukup menarik untuk dimainkan. Crazy bubble defender merupakan game match 3 puzzle yang sederhana dan tentunya sangat menyenangkan.


Download Crazy Bubble Defender Apk Game Penghasil Uang


Jika anda ingin mencoba memainkan aplikasi game crazy bubble defender, maka anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Silahkan buka google play store dan kemudian cari aplikasi dengan mengetikkan kata kunci crazy bubble defender di menu kolom pencarian.


Cara Bermain Crazy Bubble Defender Apk Agar Menghasilkan Uang


Setelah berhasil mendownload aplikasi game crazy bubble defender dan kemudian memasangnya ke perangkat smartphone yang sedang anda gunakan saat ini, maka anda sekarang bisa langsung memulai permainan agar bisa menghasilkan uang.


Adapun cara bermain di dalam aplikasi game crazy bubble defender apk ini terbilang cukup mudah, yaitu dimana anda hanya perlu mengklik ikon berbentuk kubus dengan warna yang sama dan kemudian menghancurkannya. Setelah anda berhasil menyelesaikannya hingga akhir, maka anda akan diberikan reward berupa diamond dengan syarat anda akan disuruh untuk meonton video iklan terlebih dahulu.


Cara Menarik Uang di Crazy Bubble Defender Apk ke E-Wallet


Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan banyak diamond dan sudah memenuhi syarat minimum penarikan, maka anda bisa langsung melakukan penarikan uang tersebut ke akun e-wallet.


  1. Silahkan buka dan mainkan aplikasi game crazy bubble defender
  2. Kemudian klik diamond yang berada dibagian atas kiri layar
  3. Pilih jumlah penarikan yang diinginkan, klik dapatkan dan masukkan nomor e-wallet dengan lengkap dan benar.
  4. Selanjutnya langsung saja klik OK dan tunggu saldo masuk kurang dari 1 menit.


Apakah Crazy Bubble Defender Apk Terbukti Membayar?


Setelah admin menelusuri informasi dari beberapa pengguna yang sudah memainkan game crazy bubble defender, banyak sekali dari mereka yang sudah menerima pembayaran uang dari aplikasi crazy bubble defender. Dengan kata lain, aplikasi bernama crazy bubble defender ini 100% sudah terbukti membayar ke akun e-walletnya.


Akan tetapi, pembayaran yang banyak mereka terima ini rata-rata hanya pada jumlah penarikan receh saja. Sedangkan untuk penarikan terbesar mulai dari Rp750.000 hingga Rp1.500.000, sampai saat ini belum ada sama sekali pengguna yang menerima pembayaran tersebut.


Apakah Crazy Bubble Defender Penipuan?


Sudah bisa dikatakan bahwa aplikasi game bernama crazy bubble defender ini sudah terbukti membayar dan tidak akan melakukan penipuan. Namun, banyak sekali para pengguna yang mengeluhkan dan merasa kecewa karena ketika ingin melakukan penarikan di nominal terbesar, alhasil mereka pun tidak menerima pembayaran tersebut.


Demikianlah pembahasan mengenai crazy bubble defender menghasilkan uang apakah membayar atau penipuan yang bisa admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+