Iklan Header

10 Cara Buat Clan di PUBG Mobile Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 10.05 WIB Last Updated 2024-05-02T03:05:58Z
Baca Juga

10 Cara Buat Clan di PUBG Mobile Terbaru 2024 - Clan merupakan sebuah wadah untuk membentuk kelompok di dalam game pubg mobile, dengan membuat sebuah clan maka anda pun bisa dengan mudah untuk merekrut teman-teman anda yang bermain game pubg mobile untuk ikut bergabung ke dalam clan anda.


10 Cara Buat Clan di PUBG Mobile Terbaru 2024


Dengan begitu anda akan bisa lebih mudah jika ingin mabar dengan anggota clan anda, sehingga nantinya anda akan lebih mudah lagi dalam berkomunikasi dengan rekan tim anda sendiri. Tidak hanya itu saja, keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda memiliki clan yaitu anda bisa membeli item yang tersedia pada clan shop.


Baca Juga: 9 Emulator PUBG Mobile Terbaik di PC (Update)

 

Dengan adanya keuntungan yang bisa anda dapatkan dari clan tersebut, apakah masih ada di antara kalian yang belum memiliki atau membuat clan karena tidak mengetahui bagaimana cara membuatnya? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial cara untuk membuat clan di pubg mobile dengan mudah terbaru 2024.


Cara Buat Clan di PUBG 2024


Bagi anda khusunya para pemain game pubg mobile yang sampai saat ini masih saja belum memiliki clan atau mungkin karena tidak tahu bagaimanca cara untuk membuatnya, berikut admin akan memberikan 10 cara atau langkah untuk bisa membuat clan pubg mobile terbaru di tahun 2024 sekarang ini yang bisa anda coba praktikan langsung yaitu:


  1. Silakan masuk ke game pubg mobile anda dan mainkan gamenya.
  2. Pastikan anda memiliki BP atau battle point sebanyak 50.000 atau lebih yang nantinya akan digunakan untuk membuat clan.
  3. Kemudian klik logo seperti ujung panah yang terletak di sebelah kanan bawah pada menu utama game mobile legends.
  4. Pilih klan dan pilih buat klan, kemudian anda akan diminta untuk mengisi data yang dibutuhkan dalam membuat clan pubg tersebut.
  5. Isi kolom nama dengan nama clan yang anda inginkan maksimal 14 karakter.
  6. Berikutnya anda bisa langsung mengisi moto klan dengan motto clan anda atau anda juga bisa tidak mengisi kolom moto klan tersebut.
  7. Pilih logo klan dengan mengklik ubah yang berada di bawah logo klan. 
  8. Silahkan anda bisa pilig region atau negara pada kolom yang bertuliskan wilayah dengan kill pada logo yang berada di samping bendera, dan pilih negara anda.
  9. Setelah semua data sudah diisi, maka sekarang anda bisa langsung klik tombol buat klan yang ada di bagian bawah.
  10. Selanjutnya secara otomatis BP anda akan berkurang sebanyak 50.000 untuk melakukan pembayaran pembuatan clan tersebut.

Setelah anda berhasil membuat clan pubg mobile tahun 2024, maka sekarang anda pun bisa langsung mengundang teman-teman anda yang bermain game pubg mobile untuk bergabung dengan clan anda.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial singkat mengenai cara buat clan di PUBG terbaru 2024 dengan mudah yang bisa anda praktikan sekarang juga. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+