Iklan Header

Cara Melihat Kode Referral ShopBack Sendiri dan Cara Memasukkan 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 15 Januari 2024, 06.36 WIB Last Updated 2024-01-14T23:36:24Z
Baca Juga

Cara Melihat Kode Referral ShopBack Sendiri dan Cara Memasukkan 2024 - Cara melihat kode referral shopback dan cara memasukkan kode shopback pada saat ini sedang menjadi masalah tersendiri bagi para pengguna aplikasi shopback - cashback & promo, pasalnya mereka masih saja kebingungan bagaimana cara untuk melihat kode referral shopback mereka sendiri dan cara memasukkan kode referral shopback orang lain.


Cara Melihat Kode Referral ShopBack Sendiri dan Cara Memasukkan 2024


Shopback sendiri merupakan sebuah situs cashback terkemuka di APAC yang membuat pengguna bisa berbelanja dengan lebih hemat dan juga cerdas. Shopback ini didirikan sejak tahun 2014 dan shopback mulai berkembang dengan luar biasa dan sudah meraih penghargaan emas untuk start-up terbaik pada tahun 2015 dan sekaligus penghargaan dari emerging enterprise award dan global mobile challenge sejak tahun 2017.


Aplikasi shopback ini bertindak sebagai gerbang untuk pedagang online yang dimana shopback ini akan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian yang anda lakukan. Kemudian sebagian dari komisi yang diterima nantinya akan diberikan kembali kepada para pelanggan dalam bentuk cashback.


Baca Juga: Apakah NusaTalent Aman dan Sudah Terdaftar di OJK atau Penipuan?

 

Di dalam shopback anda bisa mendapatkan informasi mengenai penawaran yang eksklusif berupa voucher dan kode promo dari berbagai toko online dalam satu platform. Selain itu, shopback juga telah menyediakan kupon diskon, kode voucher dan sekaligus fitur perbandingan untuk belanja online.


Kode Referral Bonus Shopback Terbaru 2024


Bagi anda pengguna baru shopback atau pengguna lama yang belum memasukkan kode referral shopback, maka anda disini bisa menggunakan dan memasukkan kode bonus referral shopback milik teman terbaru agar bisa mendapatkan bonusnya. Nah, kode referral shopback yang bisa anda masukkan di menu bonus ini yaitu "azqft1" (kode referral shopback terbaru di tahun 2024 sekarang).


Cara Memasukkan kode Referral Shopback


Sebenarnya cara untuk memasukkan kode referral shopback ini terbilang sangat mudah sekali. Pertama silahkan anda buka aplikasi shopback, kemudian klik menu bonus yang terdapat di bagian sebelah kanan berdeketan dengan akun. Klik kode yang berada di bagian pojok kanan atas, masukkan kode referral "azqft1" dan akhiri dengan klik gunaka kode. 


Cara Melihat Kode Referral ShopBack Sendiri


Sudah saat kita membahas bagaimana cara untuk melihat kode referral shopback sendiri. Nah, sebenarnya cara melihat kode referral shopback ini terbilang sangat mudah sekali yang dimana kita bisa saja terbodohi dengan bertempatnya kode referral shopback ini dimana.


Kode referral shopback ternyata bisa kita lihat pada halaman menu beranda, coba anda buka saja aplikasi shopback dan kemudian scrool ke bawah sampai anda menemuka kode referral shopback anda sendiri.


Apakah anda sudah menemukannya? Nah, jadi itulah kode referral shopback milik anda sendiri. Anda bisa menyalin kode referral tersebut atau membagikannya langsung melalui berbagai media sosial yang telah tersedia untuk bisa mendapatkan reward berupa saldo yang akan masuk ke akun shopback anda.


Gimana sangat mudah bukan? Sebenarnya admin juga masih kebingungan dikarenakan kode referral shopback ini tidak tahu dimana kita harus menemukannya. Dilihat dari berbagai menu pun tidak dapat ditemukan, dan alhasil kita yang sangat bodoh alias tertipu padahal kode referral shopback milik kita sendiri ternyata ada di paling bawah halaman beranda.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai cara melihat kode referral ShopBack sendiri dan sekaligus cara memasukkan terbaru 2024 versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan kode referral tersebut untuk mendulang pundi-pundi rupiah dengan mengajak teman untuk bergabung ke dalam shopback menggunakan kode referral anda.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+