Iklan Header

Apakah Reset FIFA Mobile Akun dan Pemain Akan Hilang?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 04 Mei 2024, 06.03 WIB Last Updated 2024-05-03T23:03:41Z
Baca Juga

Apakah Reset FIFA Mobile Akun dan Pemain Akan Hilang? - Banyak sekali orang yang bertanya mengenai "Pemain dan akun FIFA Mobile apakah akan hilang setelah di reset atau update ke versi terbaru 2024/2025"? Seperti yang sudah kita ketahui bahwa disaat game direset maka semua progres yang ada di dalamnya 90% akan hilang.


Apakah Reset FIFA Mobile Akun dan Pemain Akan Hilang?


Hal tersebut tentunya banyak kontroversi, apalagi untuk para pemain baru merasa hal ini akan sangat merugikan. Bayangkan saja perjuangan untuk bisa mengoleksi atau mendapatkan pemain-pemain FIFA Mobile yang sangat bagus selama 1 musim tersebut harus kandas dengan hilangnya progres-progres yang ada di dalamnya.


Baca Juga: Kapan Reset FIFA Mobile 2023/2024? Baca Review Selengkapnya Deh

 

Apalagi terlebih bagi mereka yang sudah memiliki banyak koin, berapa pun jumlah koin yang sudah berhasil dikumpulkan semuanya akan langsung hilang tanpa ada sisa sedikit pun. Akan tetapi, proses tersebut tidak akan berdampak parah terhadap beberapa komponen yang ada di dalamnya.


Apakah Reset FIFA Pemain Akan Hilang?


Pada umumnya game FIFA Mobile ini pastinya akan melakukan update atau reset terbarunya kepada para pengguna sama halnya seperti game-game pada umumya. Nah, dengan adanya hal tersebut maka ini akan memberikan pengalaman lebih untuk bermain game yang sangat menyenangkan kepada para pemain game FIFA Mobile tersebut.


Namun dibalik itu semuaa ternyata banyak juga para pengguna yang menyayangkan terhadap semua progres yang ada di dalamnya. Salah satu yang saat ini banyak ditanyakan adalah pemain di dalam game FIFA Mobile tersebut apakah akan hilang setelah terjadinya reset.


Adapun berdasarkan reset di tahun sebelumnya, para pengguna akan mengalami terjadinya kehilangan semua pemain baik itu dari card prime icon ataupun dari event. Selain itu, koin dan gems merah yang sudah berhasil dikumpulkan setelah 1 musim tersebut juga akan hilang dari akun.


Nah, berikut admin akan memberikan dampak dari kemungkinan besar terjadinya reset atau update FIFA Mobile 2024/2025 yaitu sebagai berikut:


  • Semua pemain akan hilang
  • Gems merah hilang
  • Peringakat di rival divisi hilang, dan
  • Coins mulai dari daily reward, league tour juga akan hilang

Adapun kemungkinan besar progres yang tetap masih ada atau tidak akan hilang di FIFA Mobile 2024 yaitu sebagai berikut:


  • Logo tidak akan hilang
  • Jersey masih tetap ada dan tidak hilang
  • Emotes tidak hilang
  • FIFA Points juga tidak akan ikut hilang

Dengan terjadi proses reset FIFA Mobile tersebut ternyata membuat banyak orang merasa rugi. Akan tetapi, biasanya yang merasa seperti itu merupakan salah satu pengguna baru pindahan dari game eFootball, sedangkan untuk pemain lama asli FIFA Mobile hal tersebut sudah tidak menjadi masalah kembali.


Akun FIFA Mobile Hilang?


Tidak hanya pemain FIFA Mobile saja yang banyak ditanyakan oleh para pengguna, melainkan apakah akun FIFA Mobile juga akan ikut hilang. Nah, ada kemungkinan besar akun FIFA para pengguna ini nantinya akan hilang dengan begitu saja, namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa akun tersebut bisa kembali digunakan seperti biasanya dengan cara yaitu harus melaporkan langsung ke alamat email resminya.


Anda bisa langsung mengembalikan akun FIFA Mobile tersebut dengan langsung menghubungi kontak developernya yang sudah ada di deskripsi Google Play Store. Silahkan anda cari saja alamat email atau kontak resminya dan kemudian sampaikan keluhan anda dengan menggunakan bahasa Inggris.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Apakah Reset FIFA Mobile Akun dan Pemain Akan Hilang yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+