Iklan Header

Lucky Jelly-2050 Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 20 September 2022, 09.14 WIB Last Updated 2023-06-23T14:08:29Z
Baca Juga

Lucky Jelly-2050 Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan? - Halo sahabat pembaca dimanapun sekarang anda berada, pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membahas mengenai sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game terbaru 2022 yang mana aplikasi ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store dan bisa dimainkan secara gratis.

Lucky Jelly-2050 Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

Aplikasi penghasil uang yang akan admin bahas pada kali ini yaitu aplikasi bernama lucky jelly-2050 apk. Aplikasi yang ditawarkan oleh haijicher ini pertama kali dirilis sejak tanggal 30 Maret 2022 dan di-update kembali pada tanggal 8 September 2022.

Aplikasi lucky jelly 2050 game penghasil uang ini memiliki misi ataupun tugas yang terbilang cukup mudah yaitu hanya perlu menghilangkan permen warna-warni dengan warna yang sama. Jika anda berhasil menghilangkannya, maka anda akan langsung mendapatkan reward berupa uang tunai yang bisa langsung ditarik ke akun e-wallet.

Baca Juga: Lucky Wallet Apk Penghasil Uang 100% Membayar atau Scam? Simak Pembahasannya

Bagi anda yang penasaran dengan aplikasi game penghasil uang bernama lucky jelly 2050, maka anda bisa menyimak pembahasan berikut ini mulai dari apa itu lucky jelly 2050, cara mendapatkan uang, dan sekaligus apakah lucky jelly 2050 terbukti membayar atau penipuan.

Apa itu Lucky Jelly 2050 Apk?

Lucky jelly 2050 apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang aman digunakan yang memiliki misi ataupun tugas yang terbilang cukup menarik dan pastinya sangat menyenangkan untuk dimainkan serta bisa mendapatkan uang tunai yang bisa langsung di tarik ke akun e-wallet.

Aplikasi penghasil uang lucky jelly 2050 ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 100 ribu pengguna pada saat artikel ini admin tulis.

Adapun misi yang bisa dikerjakan dalam aplikasi ini yaitu dengan mengklik untuk menghilangkan permen dengan warna yang sama. Jika berhasil maka anda akan langsung mendapatkan imbalan berupa uang tunai yang akan masuk ke akun kas dan nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet.

Download Lucky Jelly 2050 Apk Game Penghasil Uang

Aplikasi lucky jelly 2050 apk ini sudah tersedia di Google Play Store yang dirilis sejak tanggal 30 Maret 2022. Bagi anda yang ingin mencoba bermain aplikasi game lucky jelly 2050, maka anda bisa langsung mendownload aplikasinya dengan mengunjungi Play Store dan kemudian cari aplikasi dengan mengetikkan kata kunci lucky jelly 2050.

Cara Bermain Lucky Jelly 2050 Apk Agar Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi penghasil uang lucky jelly 2050 ini memiliki tugas yang harus anda selesaikan agar bisa menghasilkan uang tunai yang nantinya bisa langsung ditarik ke akun e-wallet.

Cara bermain aplikasi lucky jelly 2050 apk ini yaitu menghilangkan permen dengan warna yang sama hingga selesai. Jika anda berhasil, maka anda akan langsung mendapatkan reward berupa uang tunai yang akan masuk ke kas dan akan naik level selanjutnya.

Selain itu, anda bisa menghasilkan uang dengan banyak yaitu menggandakan reward dengan syarat anda harus menonton video iklan terlebih dahulu dalam waktu selama 25-30 detik.

Cara Menarik Uang di Lucky Jelly 2050

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan banyak saldo, maka selanjutnya anda bisa melakukan penarikan uang di aplikasi lucky jelly 2050 ke akun e-wallet seperti Dana atau OvO dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Buka dan mainkan game lucky jelly 2050
  2. Kemudian klik jumlah saldo yang terletak dibagian atas beranda
  3. Pilih jumlah nominal penarikan uang yang ingin ditarik
  4. Silahkan pilih akun e-wallet Dana atau Ovo, masukkan nama dan nomor e-wallet yang terdaftar dengan baik dan benar
  5. Selanjutnya terakhir klik saja ya, dan selesai.

Apakah Game Lucky Jelly 2050 Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba bermain aplikasi game bernama lucky jelly 2050 apk ini, admin pada saat itu sudah berhasil mengumpulkan saldo sebesar Rp1 juta-an lebih. Nah, admin pun mencoba melakukan penarikan dengan jumlah Rp100, dan benar saja bahwa aplikasi lucky jelly 2050 ini 100% terbukti membayar ke akun e-wallet Dana admin.

Akan tetapi, pada saat admin hendak melakukan penarikan uang dengan jumlah nominal Rp1 juta, pada saat itu dan sampai sekarang ini admin belum sama sekali menerima pembayaran yang tersebut. Bisa saja aplikasi lucky jelly 2050 ini hanya akan membayar di nominal recehan saja, sedangkan untuk pembayaran terbesar admin belum bisa mengetahuinya dengan pasti.

Apakah Lucky Jelly 2050 Penipuan?

Sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi lucky jelly 2050 ini 100% sudah terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan. Namun, banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan uang di angka Rp1 juta seperti yang admin lakukan, uang yang ditarik tersebut tidak kunjung sampai padahal mereka sudah menunggu hingga beberapa hari bahka minggu sekalipun.

Demikianlah pembahasan mengenai Lucky Jelly 2050 Apk Game Penghasil Uang yang dapat admin bahas. Semoga dengan adanya pembahasan di atas setidaknya bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+