Iklan Header

Easy Bingo APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan? Ini Pembahasannya

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 12 September 2022, 10.32 WIB Last Updated 2023-05-14T14:25:30Z
Baca Juga

Easy Bingo Apk Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan? Ini Pembahasannya - Pada saat ini muncul kembali sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game yang mungkin sedang banyak menjadi pertanyaan di berbagai media sosial apakah benar bisa menghasilkan uang, terbukti membayar atau hanya penipuan?


Easy Bingo APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan? Ini Pembahasannya


Aplikasi ini bernama easy bingo APK, easy bingo ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah resmi rilis di Play Store pada tanggal 8 Agustus 2022 dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 10 ribu pengguna pada saat artikel ini admin tulis.


Easy bingo APK ini ditawarkan oleh seorang developer bernama G.N Game, aplikasi ini memiliki ukuran file sebesar 42 MB. Apakah anda penasaran dengan informasi dari aplikasi bernama easy bingo? Silahkan anda bisa menyimak terlebih dahulu pembahasan berikut ini.


Apa itu Aplikasi Easy Bingo APK?


Aplikasi easy bingo merupakan salah satu aplikasi yang dinobatkan sebagai aplikasi penghasil uang berbasis game yang katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja. Anda bisa bisa mengerjakan tugas seperti bermain game dan mengerjakan tugas-tugas lainnya yang telah disediakan.


Baca Juga: Elephant Bubble Apk Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Scam? Begini Cara Mainnya

 

Setalah anda berhasil mengerjakan tugas tersebut, maka nantinya anda akan langsung diberikan sebuah reward berupa koin ataupun diamond yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo Dana. Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi easy bingo APK, maka anda bisa langsung mendownload aplikasinya melalui Google Play Store.


Download Easy Bingo APK Game Penghasil Uang


Namun sebelum anda memainkan aplikasi game easy bingo APK, maka anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store. Silahkan anda buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci easy bingo. Setelah itu, silahkan instal dan pasang aplikasinya ke smartphone anda.


Cara Daftar Aplikasi Easy Bingo APK


Setelah aplikasinya berhasil di download, maka selanjutnya anda bisa langsung melanjutkan ke proses pendaftaran. Adapun metode pendaftaran yang bisa anda lakukan yaitu hanya dengan mengggunakan akun Facebook dan Google saja, silahkan anda simak panduan berikut ini.


  1. Silahkan buka aplikasi easy bingo, dan login dengan menggunakan akun Google.
  2. Kemudian anda akan langsung mendapatkan notifikasi hadiah harian, klik get untuk menerima hadiah tersebut dan selesai.


Cara Bermain Easy Bingo APK Agar Bisa Menghasilkan Uang


Ada banyak sekali tugas ataupun cara dan fitur yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dari aplikasi easy bingo. Adapun beberapa tugas yang bisa anda kerjakan yaitu sebagai berikut:


  • Bermain game
  • Menginstal aplikasi
  • Putar spin
  • Mengundang teman, dan
  • Memasukkan kode undangan pengguna lain.


Silahkan anda bisa mengerjakan semua misi diatas agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi easy bingo.


Cara Menarik Uang di Easy Bingo APK ke E-Wallet


Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak koin ataupun diamond, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan penarikan uang ke akun e-wallet seperi PayPal ataupun e-wallet lainnya. Silahkan anda bisa mengikuti panduan cara tarik uang di easy bingo berikut ini:


  1. Buka dan mainkan aplikasi easy bingo apk.
  2. Kemudian klik ikon yang sudah anda kumpulkan, pilih nominal penarikan yang diinginkan.
  3. Masukkan alamat email PayPal dan konfirmasi penarikan.
  4. Selesai dan tunggu hingga saldo masuk ke akun e-wallet anda.


Apakah Easy Bingo APK Terbukti Membayar?


Setelah admin menelusuri dari beberapa pengguna yang sudah memainkan aplikasi easy bingo, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi easy bingo APK ini 100 sudah terbukti membayar. Namun penarikan ini memiliki cara bermain yang lama, sehingga banyak sekali pengguna yang merasa kecewa.


Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa aplikasi easy bingo ini tidak sama sekali melakukan pembayaran. Mereka hanya terus disuruh untuk menonton iklan dengan jumlah banyak, namun bagi anda yang ingin penasaran maka anda bisa langsung mencobanya sendiri.


Apakah Easy Bingo Penipuan?


Aplikasi easy bingo APK ini memang sudah dipastikan 100% terbukti membayar dan tidak melakukan tindak penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang mengeluhkan dan merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan uang diperolahnya ini sangat lama untuk mencapai minimum penarikan, alhasil mereka pun tidak dapat menerima hasil apapun termasuk saldo yang ditari tidak kunjung sampai ke akun e-wallet dalam beberapa hari.


Demikianlah pembahasan yang dapat admin bahas mengenai easy bingo APK penghasil uang apakah membayar atau penipuan. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa bermanfaat, share informasi ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+