Iklan Header

FinPlus APK: Apakah Aman Legal dan Terdaftar di OJK atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 01 Januari 2024, 09.05 WIB Last Updated 2024-01-01T02:05:47Z
Baca Juga

FinPlus APK: Apakah Aman Legal dan Terdaftar di OJK atau Penipuan? - Pada saat ini banyak sekali para pengguna yang bertanya mengenai aplikasi pinjaman online bernama FinPlus - Pinjaman Ringkas, mereka bertanya apakah FinPlus legal atau ilegal? Apakah FinPlus aman dan sudah terdaftar di OJK atau penipuan?


FinPlus Pinjaman Online Legal atau Ilegal, Apakah Aman dan Terdaftar di OJK atau Penipuan?


Semua pertanyaan tersebut akan anda temukan disini, pasalnya admin akan mereview aplikasi pinjaman online bernama FinPlus yang pada saat ini mungkin menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang terpercaya dikarenakan popularitasnya yang semakin banyak.


Apa itu FinPlus - Pinjaman Ringkas?


FinPlus merupakan sebuah layanan pinjaman online berbasis teknologi dengan mengusung ringkas, bersahabat dan terpercaya. FinPlus dibawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT.RBT) ini memiliki motto yaitu mengedepankan kepuasan para konsumen dengan pengajuan yang terbilang cukup mudah, persyaratan gampang dan pencairan yang cepat.


Baca Juga: FinPlus Ada DC Lapangan? Berikut Pengalaman Galbay FinPlus dan Resikonya


Layanan FinPlus ini dibangun dengan teknologi mutakhir dengan implementasi Artificial Intelligence, Machine Learning dan Big Analytics. Semua data para nasabah FinPlus akan disimpan di lokal server Indonesia dengan teknologi enkripsi untuk bisa memastikan bahwa semua data konsumen nasabah FinPlus aman.


Download FinPlus - Pinjaman Ringkas Pinjaman Online Resmi OJK


Bagi anda yang ingin menjadi nasabah di aplikasi pinjaman online FinPlus agar bisa meminjam uang dengan mudah dan prosesnya cepat, maka anda bisa mendownload aplikasi pinjaman online FinPlus sebagai solusinya. Silahkan anda buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikkan kata kunci FinPlus, adapun link download aplikasi FinPlus bisa anda download di bawah ini.


FinPlus - Pinjaman Ringkas: Download


Kenapa Harus Memilih Aplikasi Pinjaman Online FinPlus?


Berikut ini adalah beberapa keunggulan jika anda menggunakan layanan pinjaman online FinPlus apk yaitu sebagai berikut:


  • Ringkas: Pengisian data yang mudah dan dana bisa langsung cair dengan cepat setelah verifikasi selesai.
  • Bersahabat: Menyediakan pinjaman tanpa jaminan
  • Terpercaya: Resmi dan sudah berizin OJK.KEP-3/D.05/2021.


FinPlus Legal atau Ilegal?


Apakah FinPlus legal atau ilegal? Jawabannya yaitu legal, karena aplikasi pinjaman online bernama FinPlus ini secara resmi sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jika kita lihat dari segi layanan dan opersionalnya, tentu saja aplikasi FinPlus ini sudah berjalan sesuai dengan undang-undang yang telah berlaku.


Baca Juga: Indodana Apakah Aman dan Terdaftar di OJK atau Penipuan?


FinPlus Apakah Aman?


FinPlus merupakan salah satu platform fintech yang saat ini sudah menggunakan teknologi canggih dan terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan data pribadi para nasabah. Agar keamanan data para nasabah ini bisa semakin terjamin, maka disini admin akan memberikan beberapa tips agar keamanan akun FinPlus nasabah bisa lebih terjaga.


  • Jaga data pribadi dan jangan memberikan informasi yang bersifat identitas pribadi seperti E-KTP, PIN dan foto selfie kepada siapapun diluar aplikasi pinjaman online FinPlus.
  • Berhati-hatilah jika ada pihak yang meminta anda untuk mengklik link tertentu.
  • Jangan memberikan kode verifikasi kepada siapapun termasuk pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan FinPlus.
  • Jangan memberikan komentar yang berisikan segala informasi data pribadi di kolom komentar media sosial.
  • Berhati-hatilah dengan informasi yang akan diberikan oleh akun palsu yang mengatasnamakan FinPlus.
  • Website resmi indodana hanya bisa diakses di https://www.finplus.co.id/.
  • Ganti PIN akun FinPlus secara berkala minimal 2 bulan sekali.


Apakah FinPlus Sudah Terdaftar di OJK?


Aplikasi FinPlus merupakan salah satu perusahaan fintech resmi yang pada saat ini resmi sudah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menawarkan pinjaman online yang mudah dan pencairan yang cepat dengan limit hingga Rp2,4 juta, sehingga anda pun bisa mengajukan program cicilan untuk berbelanja secara online.


FinPlus Apakah Penipuan?


Apakah aplikasi pinjaman online FinPlus penipuan? Jawabannya tentu saja tidak, karena aplikasi FinPlus ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang pada saat ini banyak sekali dipercaya dikarenakan proses pencairan yang cepat dan bunga yang terbilang cukup rendah.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai FinPlus pinjaman online legal atau ilegal, apakah aman dan terdaftar di OJK atau penipuan yang dapat admin bahas pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+