Iklan Header

5 Cara Menghapus Akun Pinjam Gampang Dijamin 100% Berhasil

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 01 Januari 2024, 20.16 WIB Last Updated 2024-01-01T13:16:53Z
Baca Juga

5 Cara Menghapus Akun Pinjam Gampang Dijamin 100% Berhasil - Pada saat ini aplikasi pinjaman online sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia untuk bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya, termasuk salah satunya yaitu aplikasi pinjaman online Pinjam Gampang.


 5 Cara Menghapus Akun Pinjam Gampang Dijamin 100% Berhasil


Namun ada beberapa pengguna yang berpendapat bahwa aplikasi pinjaman online Pinjam Gampang ini belum cukup untuk bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya sehingga tidak sedikit juga para pengguna yang memutuskan untuk membatalkan pinjaman di aplikasi tersebut.


Aplikasi pinjol Pinjam Gampang merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang sudah legal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bisa anda pilih sebagai salah satu aplikasi pinjaman online untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun kebutuhan yang mendadak.


Baca Juga: Pinjam Gampang Apakah Sebar Data? Ini Jawabannya

 

Jumlah bunga di aplikasi Pinjam Gampang ini sedikit agak tinggi dibanding dengan bunga pinjaman di bank, namun apabila pinjaman anda sudah lunas maka anda bisa langsung melakukan penghapusan akun di aplikasi Pinjam Gampang yang dimana tujuan dari penghapusan akun ini yaitu agar kita tidak mendapatkan penawaran pinjaman secara terus menerus.


Pembahasan Cara Menghapus Akun Pinjam Gampang


Agar kita benar-benar bisa terbebas dari aplikasi pinjaman online seperti Pinjam Gampang, maka anda harus bisa melakukan penghapusan akun. Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tuntas mengenai syarat dan cara menghapus akun di Pinjam Gampang secara permanen dan dijamin 100% akan berhasil.


Namun sebelum admin membahas lebih lanjut mengenai cara hapus akun Pinjam Gampang, disini admin terlebih dahulu akan menjelaskan sedikit ulasan mengenai fungsi dari menghapus akun tersebut. Nah, berikut ada setidaknya ada 4 fungsi atau manfaat ketika anda menghapus akun di aplikasi Pinjam Gampang yaitu sebagai berikut:


  • Terhindarnya dari teror nomor asing yang tidak dikenal.
  • Menghindari pengajuan pinjaman karena salah klik di aplikasi Pinjam Gampang.
  • Menghindarkan kontak darurat baik melalui teman ataupun saudara dari Debt Collector Pinjam Gampang.
  • Tidak akan didatangi langsung oleh pihak Debt Collector Pinjam Gampang.

Meskipun aplikasi Pinjam Gampang telah mengikuti semua ketentuan pemerintah tidak akan menyebarkan informasi data para pengguna ke pihak lain yang tidak bertanggung jawab, namun sebaiknya anda harus tetap menghapus data-data ataupun akun yang sudah dibuat di aplikasi Pinjam Gampang tersebut.


Syarat Menghapus Akun Pinjam Gampang


Setelah anda mengetahui beberapa fungsi dari menghapus akun Pinjam Gampang, berikut ini adalah syarat yang harus anda penuhi sebelum menghapus akun di aplikasi tersebut. Nah, berikut ada 3 syarat utama untuk bisa menghapus akun yang akan dinonaktifkan secara permanen di aplikasi pinjaman Pinjam Gampang yaitu sebagai berikut:


  • Tidak pernah gagal bayar ketika menggunakan aplikasi Pinjam Gampang.
  • Bersedia untuk mengeluarkan biaya berupa pulsa untuk bisa menghubungi CS atau Call Center dari Pinjam Gampang.
  • Sudah melunasi semua tagihan di aplikasi Pinjam Gampang.

Cara Hapus Akun Pinjam Gampang


Bagaimana cara menghapus akun Pinjam Gampang? Cara hapus akun Pinjam Gampang ini terbilang sangat mudah dilakukan, berikut ini admin akan membagikan cara hapus atau menonaktifkan akun di aplikasi Pinjam Gampang secara permanen terbaru.


  1. Silahkan hubungi CS Pinjam Gampang via email ke cs@kreditplustekonologi.id atau call center (021) 50919033.
  2. Kemudian sampaikan bahwa anda ingin membatalkan atau menghapus akun Pinjam Gampang tersebut pada pesan subjek.
  3. Silahkan anda jelaskan ke CS Pinjam Gampang kenapa ingin menghapus akun tersebut.
  4. Berikutnya berikan juga informasi mengenai akun sah yang dimaksud agar nantinya langsung diverifikasi.
  5. Selanjutnya jika tidak ada kendala, maka permintaan akan langsung diproses dalam waktu 3 hari jam kerja.

Catatan: Anda sebagai pengguna harus bisa menekankan ke CS Pinjam Gampang bahwa anda benar-benar ingin menghapus akun pribadi bukan memblokir atau hanya membekukannya saja. Mengapa demikian? karena jika hanya dibekukan saja, kemungkinan besar semua data-data anda masih tersimpan utuh sesuai dengan ketentuan yang telah berlaku.


Akhir Kata


Nah, itulah 5 Cara Menghapus Akun Pinjam Gampang 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+