Iklan Header

7 Cara Menghapus Akun UangMe Terbaru 2024 Langsung Disetujui

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 Mei 2024, 19.39 WIB Last Updated 2024-05-01T12:39:49Z
Baca Juga

7 Cara Menghapus Akun UangMe Terbaru 2024 Langsung Disetujui - Apakah anda sedang mencari informasi mengenai cara menghapus atau membatalkan akun UangMe terbaru di tahun 2024? Tenang saja, karena pada pembahasan kali ini admin akan memberikan solusinya untuk mengatasi masalah tersebut, maka untuk itu silahkan anda simak pembahasan di bawah ini sampai selesai.


7 Cara Menghapus Akun UangMe Terbaru 2024 Langsung Disetujui


UangMe apk merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang sudah legal dan diawasi oleh OJK serta telah tersertifikasi ISO yang bisa anda gunakan sebagai salah satu aplikasi pinjaman online untuk bisa mengajukan pinjaman ketika ada kebutuhan penting atau kebutuhan mendadak lainnya yang tidak terduga.


Jumlah bunga pinjaman di aplikasi UangMe ini sedikit agak tinggi dibanding bunga pinjaman di bank, namun apabila anda sudah melunasi semua pinjaman maka anda bisa langsung melakukan penghapusan akun di aplikasi tersebut yang mana tujuan utama dari penghapusan akun ini yaitu agar anda tidak lagi mendapatkan penawaran pinjaman dari aplikasi UangMe.


Pembahasan Cara Menghapus Akun UangMe


Agar bisa terbebas dari aplikasi pinjaman seperti UangMe, maka anda harus bisa melakukan penghapusan akun dan data-data yang masih ada didalamnya. Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tuntas mengenai fungsi, syarat dan cara menghapus akun di UangMe terbaru 2024 secara permanen dan akan langsung disetujui.


Baca Juga: UangMe Apakah Ada DC Lapangan?

 

Namun sebelum admin membahas lebih lanjut mengenai cara hapus akun UangMe, disini admin terlebih dahulu akan menjelaskan sedikit ulasan mengenai fungsi hapus akun tersebut. Nah, berikut setidaknya ada 4 fungsi ataupun manfaat ketika anda menghapus akun di aplikasi UangMe yaitu sebagai berikut:


  • Terhindarnya dari teror nomor asing yang tidak dikenal yang akan menawarkan pinjaman tidak resmi alias ilegal.
  • Menghindari pengajuan pinjaman karena salah klik di aplikasi UangMe.
  • Menghindarkan kontak darurat baik melalui teman atau saudara dari DC (Debt Collector) UangMe.
  • Tidak akan didatangi langsung oleh pihak Debt Collector UangMe.

Meskipun aplikasi UangMe telah mengikuti semua ketentuan pemerintah tidak akan menyebarkan informasi data para pengguna ke pihak lain, namun sebaiknya anda harus tetap menghapus data-data ataupun akun yang sudah dibuat di aplikasi UangMe tersebut agar bisa terjamin keamanannya.


Syarat Menghapus Akun UangMe


Setelah anda mengetahui semua fungsi dari menghapus akun UangMe tersebut, berikut ini adalah  beberapa syarat yang harus anda penuhi sebelum menghapus akun di aplikasi tersebut. Nah, setidaknya ada terdapat 3 syarat utama untuk bisa menghapus akun yang akan dinonaktifkan secara permanen di aplikasi UangMe yaitu sebagai berikut:


  • Tidak pernah galbay (gagal bayar) ketika menggunakan aplikasi UangMe.
  • Bersedia untuk mengeluarkan biaya berapa pun berupa pulsa untuk bisa menghubungi CS atau Call Center UangMe.
  • Sudah melunasi semua tunggakan di aplikasi UangMe.

Cara Menghapus Akun UangMe Terbaru 2024


Banyak sekali ternyata pengguna yang bertanya "Bagaimana cara menghapus akun UangMe? Cara hapus akun UangMe ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan, berikut ini admin akan membagikan cara hapus atau menonaktifkan akun di aplikasi UangMe secara permanen terbaru 2024 saat sekarang ini yaitu sebagai berikut:


  1. Hubungi CS (Customer Servive) UangMe melalui email ke cs@uangme.com atau call center di nomor (021) 50820086.
  2. Kemudian sampaikan bahwa anda bermaksud ingin membatalkan atau menghapus akun UangMe dan membersihkan data-datanya pada menu subjek.
  3. Berikutnya jangan lupa untuk menyertakan informasi identitas pemilik akun yang terdaftar sesuai dengan persyaratan yang berlaku.
  4. Kirimkan surel ataupun email tersebut dan tunggu jawabannya.
  5. Setelah itu secara otomatis nantinya anda akan mendapatkan notifikasi bahwa permintaan penghapusan akun sudah diterima.
  6. Silahkan untuk melakukan konfirmasi data pribadi, dan
  7. Terakhir ikuti saja alurnya sampai selesai.


Akhir Kata


Gimana sangat mudah dan praktis bukan? Nah, itulah pembahasan mengenai cara menghapus akun UangMe terbaru 2024 yang dapat anda coba sekarang juga jika anda ingin mencoba membatalkan akun UangMe. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+