Iklan Header

Angsuran Pinjaman Zhongan Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 01 Oktober 2022, 12.42 WIB Last Updated 2022-10-01T05:42:08Z
Baca Juga

Angsuran Pinjaman Zhongan Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK? - Seiring dengan berkembangnya era digital, pada saat ini dana alternatif tidak harus selalu dari penyedia sebuah layanan konvensional seperti perbankan saja, aplikasi pinjaman online atau kredit digital pun sekarang bisa menjadi solusi yang cukup untuk diandalkan.

Angsuran Pinjaman Zhongan Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK?

Selain dengan proses pengajuan yang cukup cepat dan mudah, aplikasi pinjaman online juga menawarkan berbagai kemudahan akses dari genggaman smartphone, dan ini menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk menggunakan layanan pinjaman online yang legal terdaftar di OJK.

Begitupun dengan aplikasi pinjaman online angsuran pinjaman zhongan yang pada saat ini belum lama muncul, apakah angsuran pinjaman zhongan legal atau ilegal, aman digunakan dan sudah terdaftar di OJK? Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Apa itu Angsuran Pinjaman Zhongan?

Aplikasi pinjaman online angsuran pinjaman zhongan apk ini adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga rendah. Aplikasi layanan pinjaman online ini akan memberikan besaran uang pinjaman yang terbilang sangat besar yaitu mulai dari Rp1 juta hingga Rp500 juta, waw sangat besar bukan?

Baca Juga: Apakah Modal Lite Pinjaman Online Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Selain itu, aplikasi angsuran pinjaman zhongan ini juga menawarkan tenor yang sangat fleksibel mulai dari 91 hingga 730 hari. Tidak hanya itu saja, bunga yang ditawarkan ini juga terbilang sangat murah dan juga tentunya sangat terjangkau.

Syarat Mengajukan Pinjaman Dana di Angsuran Pinjaman Zhongan

Adapun beberapa syarat ketika kita ingin melakukan pinjaman dana di aplikasi angsuran pinjaman zhongan ini yaitu sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 18 sampai 55 tahun
  • Memiliki rekening bank
  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan tetap.

Apakah Angsuran Pinjaman Zhongan Aman?

Aplikasi angsuran pinjaman zhongan merupakan sebuah platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk dapat menjamin keamanan dan kerahasiaan data para penggunanya. Namun satu hal yang harus diperhatikan yaitu jangan sampai anda membagikan data pribadi anda seperti PIN, KTP, Foto selfie dan lainnya ke aplikasi pinjaman online lainnya selain pinjaman online angsuran pinjaman zhongan.

Angsuran Pinjaman Zhongan Legal atau Ilegal?

Berhubung aplikasi pinjaman online bernama angsuran pinjaman zhongan ini baru saja rilis beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 13 September 2022, maka bisa saja aplikasi pinjaman online ini ilegal. Namun jika anda ingin mengetahui informasi legal atau tidaknya, maka anda bisa langsung mengeceknya melalui kontak resmi OJK.

Apakah Angsuran Pinjaman Zhongan Terdaftar di OJK?

Sebenarnya aplikasi pinjaman online bernama angsuran pinjaman zhongan ini belum sama sekali terdaftar di OJK. Informasi ini dilansir dari beberapa sumber yang sudah membahas bahwa angsuran pinjaman zhongan belum sama sekali mengantongi izin alias tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Maka untuk itu, saat ini pihak dari OJK telah menghimbau kepada semua masyarakat agar selalu terus berwaspada dan berhati-hati dengan aplikasi pinjaman online bernama angsuran pinjaman zhongan tersebut karena aplikasi pinjaman online ini masih dalam penyelidikan.

Demikianlah pembahasan mengenai Angsuran Pinjaman Zhongan Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, bagikan informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+