Iklan Header

Apakah Game Chubby Garden APK Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 23 Oktober 2023, 12.26 WIB Last Updated 2024-04-23T12:18:07Z
Baca Juga

Apakah Game Chubby Garden APK Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? - Pada pertengahan September 2022 lalu, kita kedatangan kembali sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru yang pada saat ini sedang diperbincangkan karena bisa menghasilkan uang, nama dari aplikasi tersebut yaitu Chubby Garden apk.


Apakah Game Chubby Garden APK Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan?


Chubby Garden apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 64 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi game Chubby Garden apk ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game saja.


Lantas bagaimana cara bermain dan cara hasilkan uang dari aplikasi game Chubby Garden apk? Apakah Chubby Garden apk terbukti membayar, aman atau penipuan? Anda bisa mengetahui semua pertanyaan tersebut pada pembahasan di bawah ini, jadi simak terus pembahasan ini sampai selesai.


Apa Itu Chubby Garden APK?


Chubby Garden apk merupakan salah satu aplikasi game yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Game yang ditawarkan oleh developer bernama Fitness Dev Team ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store dan bisa dimainkan secara gratis, untuk saat ini aplikasi Chubby Garden apk masih dalam tahap perkembangan.


Baca Juga: Apakah Cute Farm Apk Game Penghasil Uang Membayar atau Penipuan?

 

Aplikasi Chubby Garden adalah sebuah game pembunuh waktu terbaik untuk anda karena anda bisa memainkannya kapanpun dan dimana saja. Aplikasi Chubby Garden apk ini memiliki tampilan interpace yang sederhana dan permainan yang mudah untuk dipahami.


Download Chubby Garden APK Game Penghasil Uang


Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi Chubby Garden apk penghasil uang, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Silahkan buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci Chubby Garden di kolom pencarian.


Setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.


Cara Bermain Chubby Garden APK Agar Menghasilkan Uang


Cara bermain aplikasi Chubby Garden apk ini tentunya sangat mudah, dimana nantinya anda akan diminta untuk menghancurkan sebuah susunan puzzle berupa gambar berkarakter hewan yang sangat lucu sesuai dengan bentuk dan warna yang sama.


Ketika anda berhasil melakukannya, maka secara otomatis nantinya anda akan langsung mendapatkan reward berupa koin dan saldo uang dengan syarat anda akan disuruh untuk menonton video iklan terlebih dahulu.


Cara Menarik Uang dari Chubby Garden ke DANA


Jika anda sudah berhasil mengumpulkan koin dan saldo dengan jumlah banyak, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan uang dengan mengikuti panduan atau langkah-langlah cara menarik uang dari Chubby Garden ke DANA di bawah ini:


  1. Buka aplikasi Chubby Garden terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah saldo uang yang sudah terkumpul, pilih jumlah penarikan uang yang diinginkan.
  3. Masukkan data informasi yang dibutuhkan dan ikuti saja petunjuk berikutnya.
  4. Selesai dan tunggu saldo masuk ke akun DANA kurang dari 1 menit.

Apakah Chubby Garden Aman dan Terbukti Membayar?


Setelah admin mencoba memainkan aplikasi Chubby Garden apk selama kurang lebih 1-2 hari, pada saat itu admin sudah berhasil mengumpulkan saldo sebesar Rp650.000. Akhirnya admin mencoba untuk melakukan penarikan uang melalui akun DANA, dan ternyata benar aplikasi Chubby Garden apk ini aman dan 100% terbukti membayar.


Namun jumlah yang dibayarkan ini hanya terbilang di angka nominal receh saja. Sedangkan untuk penarikan diatas Rp400 ribu - Rp1 juta, admin belum sama sekali melakukan penarikan. Dengan demikian, jika anda penasaran dengan aplikasi game yang satu ini maka anda bisa saja langsung mencobanya.


Chubby Garden Apakah Penipuan?


Sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi Chubby Garden apk ini 100% sudah terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan. Namun belakangan ini banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan uang di angka Rp400 ribu - Rp1 juta, uang atau saldo yang ditarik tersebut tidak kunjung sampai padahal mereka sudah menunggu hingga beberapa hari bahkan minggu sekalipun.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai game Chubby Garden APK penghasil uang terbukti membayar atau penipuan yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi informasi yang faktual bagi anda sahabat pembaca, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+