Iklan Header

Apakah KrediFazz Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 09.19 WIB Last Updated 2024-04-29T02:19:51Z
Baca Juga

Apakah KrediFazz Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2024 - KrediFazz ada DC lapangan dan pengalaman galbay (gagal bayar) atau telat bayar KrediFazz serta resikonya di tahun 2024 rupanya saat ini sedang menjadi masalah serius bagi para pengguna aplikasi pinjol tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka khawatir jika telat atau galbay pinjaman online KrediFazz dan kemudian adanya Debt Collector lapangan datang ke rumah.


Apakah KrediFazz Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay dan Resikonya 2024



Ketika para pengguna telat bayar atau gagal bayar dengan aplikasi pinjaman online yang berkaitannya, maka hal ini bisa dipastikan anda akan mendapatkan penagihan langsung dari pihak aplikasi pinjaman online tersebut baik itu penagihan secara Desk Collection ataupun Field Collection.


Penagihan Desk Collection ini merupakan penagihan lapangan yang akan dilakukan oleh pihak ketiga atau yang biasa dikenal dengan sebutan Debt Collector (DC lapangan). Nah, begitupun dengan aplikasin pinjol KrediFazz, mungkin banyak sekali pengguna yang bertanya " Apakah pinjol KrediFazz ada dc lapangan atau tidak?


Apakah KrediFazz Ada DC Lapangan?


Oke saatnya kita kembali ke pembahasan utama, apakah KrediFazz ada dc lapangan? Jawabannya yaitu sampai saat ini belum ada. Akan tetapi, jika ada pun maka itu tidak akan semuanya di samperin ke rumah untuk menagih utang, Mengapa demikian?


Baca Juga: Apakah Aplikasi KrediFazz Akan Sebar Data atau Tidak?

 

Karena pada saat itu admin mencoba untuk mencari informasi melalui salah satu media sosial (pengguna YouTube) yang mereview bahwa KrediFazz ini tidak memiliki DC lapangan atau belum ada DC-nya. Lalu apa sajakah aplikasi pinjaman online yang memiliki DC lapangan?


Dilansir dari berbagai sumber, biasanya aplikasi pinjaman online itu jarang sekali yang memiliki DC lapangan terkecuali aplikasi yang memiliki bekingan atau grup perusahaan yang sangat besar seperti misalnya Kredivo, Akulaku, dan Kredit Pintar.


Pengalaman Galbay KrediFazz 2024


Apakah diantara kalian para pengguna ada yang pernah mendapatkan surat somasi atau bayar tagihan dari aplikasi pinjol KrediFazz? Banyak sekali ternyata resiko yang akan tanggung dan dialami oleh para pengguna jika mengalami telat bayar atau galbay (gagal bayar) KrediFazz di tahun 2024 sekarang ini.


Perlu diperhatikan jika pengguna meminjam uang di aplikasi tersebut, maka sebaiknya dan sebisa mungkin anda sebagai pengguna harus bisa membayar pinjaman tersebut tepat pada waktunya. Namun jangan sampai anda memaksakan untuk membayar jika uangnya masih belum ada, jika tidak membayar maka pengguna bisa saja akan mendapatkan sanksi atau teror dari pihak aplikasi pinjol KrediFazz.


Ada pengguna yang membicarakan pengalamannya ketika ia galbay KrediFazz, seperti ini ucapnya "Pada saat itu saya meminjam uang ke aplikasi pinjaman online Rupiah Cepat Rp1.000.000, dan setelah itu saya hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp450.000-an.


Kemudian setelah lama mungkin lebih dari 1-3 bulan lebih saya tidak lagi membayar sisa pinjaman yang masih belum dibayar tersebut dan ditambah lagi dengan denda serta bunganya yang terbilang cukup besar per bulannya. Nah, pas waktu itu saya merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai apakah KrediFazz ini ada DC lapangan atau tidak.


Pada saat itu saya tidak menemukan informasi apapun karena belum ada pengguna ataupun media lainnya yang membahas apakah pinjol ini apakah ada DC lapangan ataupun tidak. Namun ternyata selama 3 bulan tersebut tidak ada sama sekali Debt Collector atau DC lapangan KrediFazz yang mendatangi rumah saya, mungkin saya tinggalnya di daerah luar jabodetabek.


Namun sampai saat ini saya selalu mendapatkan teror ataupun notifikasi pesan baik itu melalui whatsapp, email bahkan telepon sekalipun untuk setiap harinya selama mungkin 1-7 hari. Setelah itu, saya tidak lagi menerima pesan dari KrediFazz, bisa saja Debt Collector lapangan KrediFazz ini mungkin hanya berada di kantornya saja dan tidak langsung turun ke lapangan.


Nah, itulah sedikit cerita pengalaman pengguna yang galbay alias gagal bayar pinjaman online KrediFazz 2024, semoga dengan adanya informasi pengalaman dari pengguna yang galbay tersebut bisa bermanfaat dan sekaligus bisa membuat anda lebih berhati-hati lagi dalam urusan meminjam uang secara online.


Resiko Galbay Pinjol KrediFazz 2024


Ada terdapat beberapa kemungkinan resiko besar yang akan ditanggung oleh para pengguna ataupun nasabah jika mengalami telat bayar atau galbay (gagal bayar) KrediFazz 2024 ini yaitu di antaranya sebagai berikut:


  1. Akun KrediFazz pengguna secara otomatis akan langsung dibekukan.
  2. Para pengguna akan mendapatkan denda yang terbilang cukup besar dan denda akan bertambah seiring dengan waktu pelunasan, dan belum lagi ditambah dengan bunga per bulannya.
  3. Pengguna tidak bisa mengajukan pinjaman uang kembali di platform aplikasi pinjaman online lainnya.
  4. Nama pengguna kemungkinan akan masuk ke daftar BI Checking.
  5. KrediFazz akan melakukan penagihan lapangan dengan Debt Collector yang tentunya bisa meneror pengguna sampai bisa membayar sisa utangnya.

Maka untuk itu, pesan dan saran dari admin yaitu "Jangan sampai para pengguna tidak membayar semua sisa pinjaman yang berkaitannya termasuk pinjol KrediFazz ini". Sebisa mungkin pengguna jangan pernah untuk menyepelekan meskipun aplikasi pinjol KrediFazz ini masih belum memiliki DC lapangannya sampai saat ini.


Jika seandainya anda masih belum memiliki uang untuk membayar, maka jangan sampai anda panik dan khawatir memikirkan semua sisa pinjaman yang masih belum dibayar tersebut. Anda harus tetap santai dan jangan menjadi beban, jika memang anda tidak bisa membayar maka pasrahkan saja tidak harus mundar minder kesana kemari. Ada uang kita bayar dan jika tidak ada pun tidak akan apa-apa yang penting niatnya kita sudah baik ingin segera melunasi sisa pinjaman tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai KrediFazz ada DC lapangan dan pengalaman galbay KrediFazz serta resikonya 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+