Iklan Header

Banana Swipe Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 08 Oktober 2022, 19.52 WIB Last Updated 2022-10-16T00:44:42Z
Baca Juga

Banana Swipe Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? - Pada awal September 2022, kita kedatangan kembali sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru yang pada saat ini sedang banyak dibicarakan dikarena bisa menghasilkan uang, nama aplikasi tersebut yaitu Banana Swipe Apk.

Banana Swipe Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Banana Swipe Apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 50 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 49 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi game Banana Swipe ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara hasilkan uang dari aplikasi game Banana Swipe apk? Apakah Banana Swipe menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau penipuan? Anda bisa mengetahui semua pertanyaan tersebut pada pembahasan di bawah ini, yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini dengan seksama.

Apa Itu Banana Swipe Apk?

Banana Swipe Apk merupakan salah satu aplikasi game yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Game yang ditawarkan oleh developer bernama Aviktorijaijenniferok ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store dan bisa dimainkan secara gratis, untuk saat ini aplikasi Banana Swipe masih dalam tahap perkembangan (akses awal).

Aplikasi Game Banana Swipeini adalah moda khusus dari game ledakan. Dengan menggesek 3 atau lebih pisang, maka anda bisa meledakkannya sekaligus. Tentu saja game ini akan bekerja dengan efek yang sama untuk jenis buah-buahan lain seperti mangga, anggur dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Apakah Game Chubby Garden APK Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan?

Jika anda merupakan salah satu pengguna aplikasi game ledakan, maka game Banana Swipe ini sangat rekomendasi untuk anda mainkan. Last but not least, silahkan anda coba gesekan 5 buah pisang sekaligus dan tebak hadiah apa yang nantinya bisa anda dapatkan.

Download Banana Swipe Apk Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi Banana Swipe penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Silahkan buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci Banana Swipe di kolom pencarian.

Setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal. Adapun anda bisa mendownload aplikasi Banana Swipe apk ini melalui link download yang akan admin sediakan di bawah ini:

Banana Swipe: Download

Cara Bermain Banana Swipe Agar Menghasilkan Uang

Cara bermain aplikasi Banana Swipe Apk ini tentunya sangat mudah, dimana nantinya anda akan diminta untuk menghancurkan buah dengan buah yang sama baik itu secara vertikal ataupun horizontal dengan cara meng-swipe atau menggeser buahnya tersebut. 

Misalnya ada 5 buah stroberry memanjang lurus, anda hanya tinggal swipe atau geser saja ke-5 buah tersebut yang nantinya secara otomatis anda akan mendapatkan reward berupa saldo sebagai imbalannya.

Ketika anda berhasil melakukannya, maka secara otomatis nantinya anda akan langsung mendapatkan reward berupa saldo uang dengan syarat anda akan disuruh untuk menonton video iklan terlebih dahulu.

Cara Menarik Uang dari Banana Swipe ke E-Wallet

Jika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan uang dengan mengikuti panduan atau langkah-langlah cara menarik uang dari Banana Swipe ke DANA di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Banana Swipe dan mainkan gamenya terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah saldo yang sudah terkumpul di bagian pojok kiri atas beranda.
  3. Pilih metode penarikan saldo melalui DANA, OVO dan gopay, setelah itu pilih nominal penarikan yang diinginkan.
  4. Klik kas keluar dan tambahkan nomor akun e-wallet anda.
  5. Selanjutnya langsung saja klik Ya dan selesai.

Game Banana Swipe Apakah Benar Menghasilkan Uang?

Apa sebenarnya tujuan anda memainkan game Banana Swipe apk ini? Jika anda bermaksud atau bertujuan memainkan game ini hanya untuk buat mengisi waktu luang saja, maka aplikasi Banana Swipe ini sangat rekomendasi dimainkan. Namun lain halnya ketika anda memainkan game Banana Swipe ini untuk mencari dan menghasilkan uang, maka hal ini rasanya mustahil untuk terwujud alias anda tidak akan mendapatkan hasil apapun.

Apakah Banana Swipe Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba memainkan aplikasi Banana Swipe Apk selama kurang lebih 5-25 menit, pada saat itu admin sudah berhasil mengumpulkan saldo sebesar Rp550.909. Akhirnya admin mencoba untuk melakukan penarikan uang ke akun DANA, dan ternyata benar aplikasi Banana Swipe ini 100% benar terbukti membayar.

Namun jumlah yang dibayarkan ini hanya terbilang di angka nominal receh saja yaitu Rp50. Sedangkan untuk penarikan diatas Rp145.600 - 7.280.000, admin belum sama sekali melakukan penarikan. Dengan demikian, jika anda penasaran dengan aplikasi game yang satu ini maka anda bisa saja langsung mencobanya.

Banana Swipe Game Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Sudah dipastikan bahwa aplikasi Banana Swipe Apk ini 100% sudah terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan. Namun belakangan ini banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan uang di nominal Rp145.600 ke atas, uang ataupun saldo yang ditarik tersebut tidak kunjung sampai padahal mereka sudah menunggu hingga beberapa hari bahkan minggu sekalipun.

Banana Swipe Apk Apakah Aman Digunakan?

Jika dilihat skema yang di mainkan oleh aplikasi game Banana Swipe ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang tentunya akan merugikan para penggunanya. Dengan demikian, aplikasi Banana Swipe Apk ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapapun.

Demikianlah pembahasan terbaru mengenai Banana Swipe Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke teman ataupun pengguna lainnya melalui media sosial anda sendiri.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+