Iklan Header

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Diamond Kuning ML Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 02 Oktober 2022, 05.28 WIB Last Updated 2022-10-01T22:28:41Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Diamond Kuning ML Terbaru 2022 - Cara mendapatkan dan sekaligus menggunakan diamond kuning ML 2022 saat ini banyak sekali diperbincangkan, pasalnya mereka para pemain Mobile Legends belum semuanya mengetahui cara untuk mendapatkan dan menggunakan diamond kuning ML tersebut.

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Diamond Kuning ML Terbaru 2022

Game Mobile Legends pada saat ini sering kali menghadirkan event yang sangat seru dengan reward berupa hadiah yang juga menarik, dan salah satu event yang banyak dinantikan oleh para pemain Mobile Legends yaitu event dengan hadiah promo diamond kuning.

Nantinya promo diamond kuning ini bisa anda gunakan untuk membeli berbagai item di menu shop seperti skin dan battle emote. Dikarena hadiahnya yang sangat menarik, maka tentunya event diamond kuning ini sayang sekali apabila anda lewatkan. Diamond kuning merupakan item salah satu item promo yang bisa anda gunakan untuk membeli produk di shop dengan persyaratan 1 diamond biru. Nah diamond kuning ini memiliki nilai yang sama.

Baca Juga: Build Moskov Tersakit 2022 Top Global

Jadi diamond kuning ML ini nantinya bisa difungsikan untuk membeli skin seperti halnya diamond biru yang biasa digunakan, namun sayangnya promo diamond kuning ini hanya hadir pada event tertentu saja dan jarang sekali untuk ditemukan.

Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML 2022

Nah, bagi anda yang ingin mengikuti event promo diamond kuning ini, silahkan anda simak beberapa cara mendapatkan diamond kuning ML terbaru 2022 di bawah ini yaitu:

1. Masuk ke Event Diamond Kuning

Silahkan anda buka event yang berhadiah diamond kuning pada sudut kiri atas seperti event 515. Kemudian anda pilih karakter ataupun bendera yang diinginkan, setelah itu anda akan langsung ditujukan pada halaman event yang mana terdapat akun anda serta beberapa pemain Mobile Legends lainnya.

Disini anda akan bersaing peringkat dengan pemain lain berdasarkan perolehan poin yang bisa didapatkan nantinya. Pemain dengan poin event terbanyak nantinya secara otomatis akan memperoleh peringkat yang lebih baik, dan tentunya peringkat yang lebih tinggi akan memperoleh hadiah promo diamond kuning yang lebih banyak lagi.

2. Kerjakan Misi Event Diamond Kuning ML

Agar bisa memperoleh poin event diamond kuning, maka anda bisa mengerjakan beberapa misi ataupun quest yang tersedia pada sisi kanan yaitu diantaranya sebagai berikut:

  • Masuk ke dalam game Mobile Legends setiap hari
  • Meminta bantuan ke pemain lain
  • Membantu teman atau squad lainnya
  • Top up diamond 
  • Selesaikan pertandingan sampai akhir, dan
  • Menangkan pertandingan.

3. Klaim Promo Diamond Kuning ML

Setelah anda berhasil menjalankan atau mengerjakan quest event secara terus menerus agar bisa mendapatkan peringkat terbaik, maka selanjutnya anda bisa mendapatkan diamond kuning ML dan badge saat event tahap tersebut sudah berakhir.

Nah, anda bisa mengumpulkan diamond kuning dengan sebanyak-banyaknya sampai event sudah berakhir sehingga nantinya anda berkesempatan untuk memperoleh dan mendapatkan skin epic dan berbagai item lainnya secara gratis.

Cara Menggunakan Diamond Kuning ML Terbaru 2022

Setelah anda berhasil mengumpulkan diamond kuning ML dengan jumlah yang banyak, maka selanjutnya anda bisa menggunakan dimaond kuning ML tersebut untuk bisa membeli skin ataupun hero lainnya dengan mengikuti panduan di bawah ini yaitu:

  1. Silakan buka game Mobile Legends terlebih dahulu, kemudian klik backpack agar bisa melihat jumlah diamond kuning yang sudah berhasil anda kumpulkan.
  2. Kemudian setelah itu anda bisa langsung masuk ke menu shop, dan silahkan cari hero, skin ataupun item lainnya itu yang ingin anda beli dengan menggunakan diamond kuning ML tersebut.
  3. Jika anda sudah memilih salah satu dari ketiganya, maka langsung saja anda klik tombol opsi beli untuk membeli hero tersebut. 
  4. Berikutnya klik tombol opsi coupon dan kemudian ganti dengan menggunakan promo diamond.
  5. Dengan begitu maka nantinya harga dari skin, hero ataupun item lainnya secara otomatis akan langsung berkurang.
  6. Selanjutnya terakhir klik tombol opsi beli dengan menggunakan diamond untuk membeli hero dengan menggunakan diamond kuning ML tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mendapatkan dan Menggunakan Diamond Kuning ML Terbaru 2022 yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang membutuhkan, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+