Iklan Header

Kode Referral Bank Raya Terbaru 2024 Dapatkan Bonusnya

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 10.31 WIB Last Updated 2024-05-02T03:31:59Z
Baca Juga

Kode Referral Bank Raya Terbaru 2024 Dapatkan Bonusnya - Apakah anda sedang mencari sebuah kode undangan dari aplikasi layanan Bank Raya terbaru di tahun 2024 sekarang ini? Nah, anda akan langsung menemukan jawabannya disini, karena pada kali ini admin akan membahas tuntas mengenai kode referral atau undangan dari aplikasi Bank Raya.


Kode Referral Bank Raya Terbaru 2024 Dapatkan Bonusnya


Namun sebelum anda mengetahui kode Bank Raya terbaru 2024, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu apa itu pengertian dari sebuah kode referral Bank Raya. Silahkan anda simak pembahasan di bawah ini dari awal hingga akhir agar anda bisa mengetahui informasi lebih dalamnya mengenai kode referral Bank Raya tersebut.


Apa Itu Kode Referral Bank Raya?


Kode Bank Raya merupakan sebuah kode promo yang digunakan sebagai referensi nasabah baru saat melakukan registrasi dan aktivasi di aplikasi Raya - Digital Bank. Begitupun dengan kode referral Bank Raya, kode ini merupakan sebuah kode unik yang akan diberikan kepada nasabah dari event promo buka rekening bank Raya terbaru agar bisa mendapatkan bonusnya Rp5.000 - Rp50.000.


Baca Juga: Kode Referral BNI Taplus Muda

 

Jumlah reward ataupun bonus tersebut akan berbeda tergantung event promo yang sedang diselenggarakannya. Bonus dari memasukkan kode referral Bank Raya ini nantinya secara otomatis akan masuk atau ditambahkan ke saldo akun Bank Raya anda. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan bonus dari memasukkan kode referral Bank Raya, anda bisa mengetahui pembahasan berikutnya di bawah ini.


Kode Referral Bank Raya Terbaru 2024


Pastinya anda sudah penasaran bukan apa sebenarnya kode referral dari aplikasi atau layanan Bank Raya? Sekarang sudah saatnya anda untuk mengetahui kode referral Bank Raya, kode referral Bank Raya terbaru 2024 tersebut adalah "RAYA5".


Anda bisa memasukkan kode Bank Raya pada saat awal melakukan registrasi ataupun pembukaan akun Bank Raya. Akan tetapi, kode referral Bank Raya tersebut hanya berlaku pada event tertentu saja dan kemungkinan jika eventnya sudah berakhir anda tidak akan mendapatkan reward apapun meskipun anda memasukkan kode referral Raya tersebut.


Event promo atau berbagi kode referral Bank Raya saat ini sudah dimulai sejak tanggal 11-17 Oktober saja, dan seterusnya event promo Bank Raya ini akan diberhentikan. Meskipun begitu suatu saat nanti Bank Raya selalu akan mengadakan promo menarik lainnya dan ini tidak bisa diketahui oleh siapapun terkecuali jika kita langsung melihat dan memantau terus Official social media Bank Raya di Instagram.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai kode referral Bank Raya terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke media sosial ataupun pengguna lainnya yang ingin melakukan pembukaan akun Bank Raya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+