Iklan Header

Berapa Gaji Snack Video 1 dan 10k Followers?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 19 Oktober 2023, 19.03 WIB Last Updated 2023-10-19T12:03:20Z
Baca Juga

Berapa Gaji Snack Video 1 dan 10k Followers? - Gaji snack video 1k, 10k, dan 100k serta 1 juta followers berapa rupiah menjadi salah satu pertanyaan yang banyak sekali dipertanyakan oleh seorang kreator di snack video, pasalnya mereka ingin mengetahui apakah dengan memiliki 1 hingga 10k followers bisa dapat uang atau tidak.


Berapa Gaji Snack Video 1 dan 10k Followers?


Ternyata jika seorang kreator rajin atau konsisten dalam uplod video di snack, ia akan diberikan hadiah berupa uang mulai mencapai ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Mencari uang melalui internet pada saat ini sangat mudah untuk dilakukan, kita bisa memanfaatkan sebuah aplikasi yang tentunya bisa menghasilkan uang seperti salah satunya snack video.


Snack video merupakan sebuah platform berbagi video berdurasi pendek yang lucu dan tentunya bisa menghasilkan uang. Ada terdapat banyak cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi snack video diantaranya yaitu seperti dengan mengundang teman dan menjadi seorang konten kreator.


Baca Juga: Cara Mudah Menghapus Pengingat Snack Video di Kalender

 

Akan tetapi, jika kita bandingkan hadiah ataupun gaji antara dari fitur undang teman dan menjadi kreator snack video ternyata lebih besaran penghasilan dari fitur undang teman. Namun untuk mengundang teman ini tidak semudah yang kita pikirkan, karena pada saat ini hampir setiap smartphone memiliki aplikasi snack video.


Gaji Followers Snack Video 2023


Memiliki banyak followers di snack video merupakan salah satu keinginan yang banyak orang inginkan, pasalnya dengan banyak memiliki followers snack video ini ternyata akan mendapatkan penghasilan dengan lebih banyak lagi.


Aplikasi snack video pada saat ini sudah menjadikan followers snack video sebabagi patokan gaji seorang konten kreator. Namun yang menjadi banyak pertanyaan yaitu 1 dan 10k followers apakah bisa mendapatkan gaji? Yes jawabannya bisa, namun jumlah nominal yang diperoleh ini terbilang kecil dibanding dengan followers yang sudah beribu-ribu bahkan jutaan.


Berapa Gaji Snack Video 1k Followers?


Bagi anda yang pada saat ini sudah memiliki pengikut atau followers snack video hingga 1k followers, maka anda akan diberikan gaji oleh snack video sebesar Rp140.000 per bulannya. Maka untuk itu, anda bisa membuat video lebih banyak lagi untuk memancing dan mendapatkan banyak followers kembali.


Berapa Gaji Snack Video 10k Followers?


Sedangkan untuk gaji snack video yang memiliki followers hingga 10k, maka anda nantinya akan mendapatkan uang yang lebih besar dari pada 1k followers sebelumnya. Dimana ketika anda memiliki followers hingga 10k lebih, maka anda akan mendapatkan bayaran gaji dari snack video sebesar Rp700.000 per bulannya.


Namun bagi anda yang sudah memiliki banyak followers hingga 50k lebih, maka anda bisa mendapatkan gaji lebih besar dari kedua jumlah followers diatas. Anda akan mendapatkan bayaran gaji dari snack video sebesar Rp1.680.000 dengan syarat sudah mencapai hinga 50k followers.


Cara Melihat Penghasilan Snack Video


Setelah anda banyak rajin mengupload video di snack video setiap hari dengan memiliki 1-10k followers atau lebih, maka nantinya anda bisa mengecek atau melihat penghasilan dari konten video yang anda buat tersebut. Anda bisa melihat penghasilan snack video konten kreator dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:


  • Silahkan buka aplikasi snack video, klik logo koin yang berada dibagian kiri atas layar.
  • Pilih kas dan pilih uang tunai, kemudian setelah itu akan ada muncul nominal uang yang anda peroleh dari hasil upload konten video tersebut.

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai Gaji Snack Video 1 dan 10k Followers yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa memotivasi anda untuk ikut menjadi kreator di snack video untuk menghasilkan uang lebih banyak.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+