Iklan Header

7 Build dan Emblem Jawhead Tersakit dan Terkuat 2024 Top Global

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Mei 2024, 07.48 WIB Last Updated 2024-05-05T00:48:46Z
Baca Juga

7 Build dan Emblem Jawhead Tersakit dan Terkuat 2024 Top Global - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends ini merupakan salah satu game MOBA terpopuler di dunia hingga sekarang ini, bahkan game ML ini disebut-sebut sebagai game yang paling banyak dimainkan pada tahun 2024 baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa sekalipun.


7 Build dan Emblem Jawhead Tersakit dan Terkuat 2024 Top Global


Kepopuleran game Mobile Legends ini tidak lepas dari namanya kontribusi para pemain ala pro player dan komunitas yang semakin pesat. Seperti game MOBA pada umumnya, di dalam game Mobile Legends ini ada juga terdapat beberapa role yang berbeda untuk setiap hero yang dimainkan, mulai dari assasin, mage, fighter, marksman, tank dan support, semua role tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


Selain itu, kontribusi di setiap lane pun memiliki pengaruh yang sangat penting untuk kemenangan tim atau skuad. Tank dan support ini pada umumnya dapat digunakan sebagai roamer, mage bertugas untuk melindungi mid lane atau membantu pertarungan di lane lainnya, jungle bertugas untuk membunuh semua monster di hutan dan menculik hero lawan.


Pembahasan Build Jawhead Tersakit dan Terkuat 2024 Top Global


Jawhead merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan tipe role fighter, hero yang satu ini kerapkali digunakan oleh para pemain di tier epic karena dianggap over power. Dengan demikian, maka sudah tidak heran lagi jika hero yang satu ini serinhg di pick oleh para pemain.


Baca Juga: 6 Build Badang Tersakit Sekali Tembak Mati Ala Top Global

 

Selain itu, build jawhead ini juga merupakan sebuah hero yang terbilang cukup mudah ketika dimainkan, hero ini disebut-sebut bisa membantu team atau skuad untuk memenangkan pertarungan melawan musuh. Jika anda ingin mencoba menggunakan build hero jawhead, maka admin akan memberikan rekomendasi build jawhead tersakit dan terkuat 2024 versi top 1 global sekaligus dengan emblemnya pada akhir-akhir pembahasan nanti.


Rekomendasi 7 Build Jawhead Tersakit dan Terkuat 2024 Top Global


Adapun berikut setidaknya admin akan merekomendasikan 7 build jawhead tersakit dan terkuat versi top 1 global dan ala pro player yang bisa anda coba gunakan yaitu sebagai berikut:


1. Athena's Shield


Item build jawhead pertama tersakit dan terkuat 2024 top global adalah athena's shield. Build yang satu ini nantinya akan berfungsi untuk bisa menambah kapasitas HP sehingga darah menjadi lebih tebal, dan kemudian item ini juga akan berfungsi untuk bisa menahan dari damage magical yang diberikan oleh musuh.


Pasif unik athena's shield ini bisa aktif saat menerima magic damage dan mengurangi magic damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik. Anda bisa mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh item build athena's shield yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +2 HP regen
  • +62 magical defense
  • +900 HP

2. Tough Boots


Berikutnya build jawhead tersakit dan terkuat yang bisa anda gunakan yaitu tough boots. Item build yang satu ini bisa membunuh movement SPD sehingga jahwead pun bisa bergerak dengan lebih cepat dan lincah. Selain itu, build tough boots ini nantinya akan mendapatkan magical defense yang bisa menahan dari magical damage.


Pasif unik thriving akan memperoleh 25% exp dan gold tambahan dari assist dan unik dalam tim akan memberikan 8 gold/20 exp kepada teman dengan gold terendah setiap 5 detik serta akan memberikan 25% lebih banyak jika gold anda paling rendah. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh item build tough boots yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +40 movement spd
  • +22 magical defense

3. Brute Force Breastplate


Fungsi item build jawhead brute force breastplate ini yaitu bisa menambah kapasitas HP sehingga darah jawhead menjadi lebih tebal dan sekaligus bisa manahan dari physical damage. Pasif unik brute force breastplate ini menggunakan skill atau basic attack yang akan menambahkan movement speed bertambah sebesar 2% selama 4 detik. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh item build jawhead brute force breastplate yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +45 physical defense
  • +770 HP

4. Immortality


Ketika anda mati terkena serangan dari musuh, maka build badang immortality ini secara otomatis akan langsung membangkitkan kembali dalam waktu 2,5 detik dan akan memperoleh 16% HP serta shield yang bisa menyerap hingga 1200 damage.


Shield yang akan diberikan ini nantinya hanya akan bertahan selama 3 detik saja, dan kemampuan aktif dari build immortality cukup lama yang mencapai hingga 210 detik. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build jawhead immortality yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +800 HP
  • +40 physical defense

5. Dominance Ice


Item buil yang satu ini nantinya akan langsung berperan untuk bisa menambah kapasitas mana, menahan serangan dari musuh yang menggunakan physical damage dan kemudian menambah movements SPD sehingga pergerakan jawhead menjadi lebih cepat dan lincah.


Dengan menggunakan item ini, maka semua efek di atas akan mengurangi shield dari HP regen hero lawan di sekitar sebesar 50% serta attack speed mereka sebesar 30%. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build jahwead dominance ice yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +500 mana
  • +70 physical defense
  • +5% movement SPD

6. Antique Cuirass


Rekomendasi build jawhead tersakit dan terkuat adalah antique cuirass. Item build yang satu ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan item kedua yaitu mempertebal darah, melakukan regenarasi HP dan menahan dari physical damage.


Ketika anda terkena hit oleh skill hero musuh, maka item build ini akan mengurangi physical attack mereka sebesar 8% dalam waktu selama 2-3 detik. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build jahwead antique cuirass yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +920 HP
  • +54 physical defense
  • +4 HP regen

7. Radiant Armor


Selanjutnya item build jawhead terakhir sebagai penyempurna adalah radiant armor. Build jawhead tersakit dan terkuat radiant armor ini nantinya akan meningkatkan efek magic damage reduction sebanyak 3-10 setelah menerima magic damage untuk pertama kali.


Selain itu, efek yang dihasilkan dari item build ini akan terus meningkat manakala magic damage yang diterima sebelumnya secara terus menerus dan efek ini bisa berlangsung selama 3 detik serta bisa distack hingga 6 kali. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build jahwead radiant armor yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +950 HP
  • +52 magical defense
  • +12 HP regen

Rekomendasi Emblem Jawhead Tersakit Terbaru 2024


Untuk emblem jawhead tersakit di tahun 2024 sekarang ini, anda bisa menggunakan emblem assasin dengan efek killing spree yang mana emblem ini akan sangat cocok digunakan oleh pemain yang haus dengan kill. Selain itu, efek yang didapatkan ketika menggunakan emblem ini sangat banyak, ketika anda berhasil membunuh hero lawan maka 15% HP yang anda miliki akan langsung dipulihkan kembali dan anda secara otomatis akan menerima tambahan movement speed sebesar 20% dalam waktu selama 5 detik.


Akhir Kata


Nah, itulah 7 daftar rekomendasi Build dan Emblem Jawhead tersakit dan terkuat 2024 top global yang dapat admin rekomendasikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+