Iklan Header

Earn Coin Apk Login Penghasil Uang Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 Maret 2023, 17.42 WIB Last Updated 2023-05-14T14:01:30Z
Baca Juga

Earn Coin Apk Login Penghasil Uang Apakah Aman Membayar atau Penipuan? - Baru rilis 22 Oktober 2022 lalu ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 berbasis website yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang, aplikasi atau situs tersebut yaitu bernama earn coin apk atau lebih tepatnya di https://ad.earn-coin.top/home#/login.

Earn Coin Apk Login Penghasil Uang Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

Banyak sekali orang ataupun masyarakat pencari cuan yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi seputar aplikasi penghasil uang bernama earn coin apk tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya lagi dari aplikasi tersebut apakah earn coin apk aman, terbukti membayar atau penipuan?

Apa Itu Earn Coin Apk?

Aplikasi earn coin apk adalah sebuah apk penghasil uang terbaru berupa situs website yang bisa anda gunakan melalui perangkat browser saja. Di dalam aplikasi tersebut, ada terdapat beberapa misi yang diantara salah satunya yaitu dengan menonton video yang akan menghasilkan reward Rp900 per video.

Baca Juga: Happyvideo.Cc (Happy Video) Apk Login Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Anda sebagai pengguna nantinya akan mendapatkan bonus dengan mudah yang bisa langsung didapapatkan setelah anda mendaftar atau logi ke dalam aplikasi earn coin apk. Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika pengguna ingin menggunakan aplikasi earn coin apk maka pengguna harus melakukan pendaftaran atau login terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di https://ad.earn-coin.top/home#/login.

Earn Coin Apk Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang earn coin apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs dari https://ad.earn-coin.top/home#/login. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftar ke dalam aplikasi earn coin apk di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan klik link daftar earn coin apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik mulailah dan anda akan langsung dibawa menujun halaman pendaftara.
  3. Masukkan identitas yang dibutuhkan seperti nama, kode verifikasi, atur kata sandi, kode grafis dan kode undangan.
  4. Setelah itu klik saja daftar dan selesai.
  5. Selamat anda sudah tergabung ke dalam aplikasi earn coin apk.

Cara Mendapatkan Uang dari Earn Coin Apk

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi earn coin apk, ada beberapa tingkat level yang bisa anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang. Untuk misi sendiri anda bisa masuk ke menu tugas dan kemudian melakukan checkin harian untuk mendapatkan komisi setiap harinya.

Kemudian setelah itu misi yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi earn coin apk adalah dengan menonton video iklan yang akan mendapatkan reward serta untuk VIP 0 akan memiliki kesempatan tiga kali menonton untuk setiap harinya.

Namun jika anda ingin mendapatkan penghasilan dengan jumlah banyak lagi, maka anda bisa meng-upgrade level sehingga kesempatan menonton video iklan akan lebih banyak dan secara otomatis reward ataupun hadiah yang bisa anda dapatkan nantinya berpeluang semakin besar.

Selain itu, anda juga bisa membaca sebuah artikel untuk mendapatkan komisi lainnya kurang lebih dalam waktu 1 menit-tan, dan jika anda tidak ingin ribet dalam melakukan tugas dalam aplikasi earn coin apk, maka anda bisa mengundang teman ataupun pengguna baru dengan membagikan link referral undangan yang akan mendapatka komisi sebesar Rp1.000 setiap kali teman berhasil mendaftar ke dalam aplikasi tersebut.

Cara Menarik Uang di Earn Coin Apk

Jika anda sudah berhasil mengumpulkan banyak saldo dari hasil mengerjakan semua misi ataupun tugas yang ada didalamnya, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan saldo dengan cara yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi earn coin apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu miliku di bagian sebelah kanan bawah, klik menu dompet.
  3. Klik meminta dan silahkan masukkan nama, bank tujuan, nama pemilik rekening dan nomor telepon.
  4. Berikutnya klik merevisi, lalu klik lagi meminta dan masukkan jumlah nominal penarikan minimal Rp50.000.
  5. Selanjutnya klik menarik dan selesai.

Apakah Earn Coin Apk Terbukti Membayar?

Setelah menelusuri hasil dari beberapa sumber pengguna yang sudah menggunakan aplikasi earn coin apk, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini 100% sudah terbukti membayar. Namun satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar aplikasi earn coin apk ini akan melakukan tindak scam.

Earn Coin Apk Apakah Aman?

Earn coin apk pada saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara melakukan pengisian ulang untuk meng-upgrade level VIP yang ada didalamnya. Dilansir dari berbagai sumber ternyata earn coin apk ini tidaklah aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan.

Earn Coin Apk Penipuan?

Aplikasi earn coin apk merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara mengisi ulang saldo terlebih dahulu. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi earn coin apk ini bisa saja akan melakukan tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti earn coin apk bisa saja akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti apk ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah disetorkan di platform aplikasi earn coin apk tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Earn Coin Apk Login Penghasil Uang Apakah Aman Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya melalui berbagai media sosial.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+