Iklan Header

Lirik Lagu Sadewok Viral Terbaru 2023: Ketahui Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 Maret 2023, 11.01 WIB Last Updated 2023-03-15T04:01:43Z
Baca Juga

Lirik Lagu Sadewok Viral Terbaru 2023: Ketahui Disini! - Belakangan ini penggalan "lirik lagu sadewok" viral di berbagai media sosial salah satunya yaitu TikTok, banyak sekali warganet pengguna media sosial yang membuat story video dengan menggunakan backsound dengan lagu tersebut.

Lirik Lagu Sadewok Viral Terbaru 2023: Ketahui Disini!

Baru-baru ini lagu sadewok dengan judul giginya ompong mengerang sedang viral di berbagai media sosial. Lagu dengan judul tersebut saat ini banyak sekalin digunakan di TikTok, story Facebook, Reel sampai dengan sosial media Instagram dikarenakan potongan lirik tersebut enak didengar oleh sebagai masyarakat.

Jika kita dengarkan lagunya sekilas lagu tersebut menggunakan lirik asli dari bahasa jawa. Jika anda adalah orang jawa maka anda pastinya akan mengetahui dengan betul apa makna dari lagu yang dinyanyikan oleh sadewok polisi viral tersebut.

Adapun setelah admin telusuri dari berbagai sumber yang ada, lirik lagu sadewok giginya ompong ini merupakan sebuah single dari Jogja Hip Hop Foundation. Judul lagu asli dari giginya ompong tersebut yaitu "Cintamu Sepahit Topi Miring. Sebelumnya lagu tersebut sempat viral 10 tahun yang lalu di channel YouTube kill the TV, dan kini di tahun 2023 lagu tersebut kembali viral di berbagai media sosial.

Lirik Lagu Sadewok

Lirik lagu yang dinyanyikan oleh sadewok ini merupakan sebuah lagu hip-hop yang berasal dari bahasa jawa. Ketika dinyanyikan lagu tersebut cukup cepat dalam pengucapannya, sehingga masyarakat atau netizen yang mendengarkan pun sampai berulang-ulang memutar lagu tersebut.

Nah, dengan susahnya dan tidak paham apa yang diucapkan oleh polisi sadewok tersebut, alih-alih saat banyak sekali orang yang mencari lirik lagu dari sadewok tersebut yang viral di media sosial. Adapun berikut lirik lagu sadewok viral yaitu:

  • Giginya ompong menggerong
  • Ranto gudel mendehem nyungsep
  • Thuyul gundhul ke sana sini mengempit gendul
  • Gendruwo thela-thelo tampak loyo

  • Jlangkong jalannya miring-miring eh dhoyong
  • Belum selesai menabuh
  • Nong ji nong ro
  • Pak mloyo terguling ke bengawan solo

  • Dengan irama alunan nong ji nong ro
  • Pak mloyo pulang jalannya geloyoran

Nah, itulah tadi lirik lagu sadewok yang viral di berbagai media sosial saat ini. Adapun lirik lagu tersebut tentunya sudah banyak digunakan sebagai story di berbagai media sosial seperti yang sudah admin sebutkan di atas ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Sadewok yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa berguna dan sekaligus ada manfaatnya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+