Iklan Header

Kapan Koin Fizzo Novel Menjadi Rupiah? Begini Cara Mengubah dan Tukar Koin Fizzo ke Rupiah

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 19.34 WIB Last Updated 2024-05-02T12:34:58Z
Baca Juga

Kapan Koin Fizzo Novel Menjadi Rupiah? Begini Cara Mengubah dan Tukar Koin Fizzo ke Rupiah - Kapan atau jam berapa koin di aplikasi Fizzo Novel menjadi rupiah ini ternyata dan bagaimana cara untuk mengubah sekaligus menukar koin Fizzo ke rupiah ini selalu menjadi banyak pertanyaan di kalangan pengguna aplikasi Fizzo yang memang ingin banyak mendapatkan hadiah ataupun uang dari aplikasi tersebut.


Kapan Koin Fizzo Novel Menjadi Rupiah? Begini Cara Mengubah dan Tukar Koin Fizzo ke Rupiah


Aplikasi Fizzo Novel memang hingga saat ini selalu mendatangkan uang bagi siapa saja yang selalu menggunakan aplikasinya. Setiap aktivitas yang dilakukan di aplikasi Fizzo ini tentunya akan menghasilkan penambahan koin dan hal ini tentunya bisa menjadi peluang yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan uang tambahan dari aplikasi Fizzo.


Koin yang sudah berhasil pengguna kumpulkan melalui berbagai misi ataupun tugas yang ada di dalamnya ini nantinya akan berubah menjadi saldo rupiah pada waktu ataupun jam tertentu. Perubahan koin Fizzo tersebut akan berubah yang berkisar selama 24 jam dari melakukan misi checkin harian yang dilakukan oleh para pengguna.


Kapan Koin Fizzo Menjadi Rupiah?


Mungkin banyak sekali para pengguna yang bertanya "Kapan koin di aplikasi Fizzo Novel menjadi saldo rupiah?" pertanyaan yang satu ini kerap kali menimbulkan rasa penasaran kapan sebenarnya atau jam berapa koin Fizzo tersebut menjadi rupiah.


Baca Juga: Kenapa Koin Fizzo Novel Hilang? Ternyata Ini Penyebabnya


Pengguna yang sudah berhasil mengumpulkan koin di aplikasi Fizzo Novel ini nantinya secara otomatis akan dikonversikan menjadi saldo rupiah, dan koin akan terkumpul saat para pengguna menyelesaikan misi harian yang ada di dalam aplikasi Fizzo yaitu seperti dengan membaca novel, mengundang teman, check-in harian dan masih banyak lainnya.


Nah, koin yang sudah berhasil dikumpulkan ini nantinya secara otomatis akan berubah menjadi saldo rupiah pada jam 24.00 - 08.00. Setelah itu, koin yang sudah dikumpulkan pun akan menjadi saldo rupiah dan kemudian pengguna bisa langsung melakukan proses penarikan saldo tersebut.


Cara Mengubah Koin Fizzo ke Rupiah


Selain pertanyaan kapan koin Fizzo Novel menjadi rupiah, ada juga para pengguna yang bertanya "Bagaimana cara untuk mengubah koin Fizzo ke rupiah di tahun 2024 sekarang ini? Nah, untuk pertanyaan yang satu ini sebenarnya tidak ada caranya dikarenakan koin yang sudah berhasil dikumpulkan di dalam aplikasi Fizzo tersebut akan dikonversikan secara otomatis setiap harinya dan paling lambat itu dalam waktu selama 2 hari.


Cara Menukar Koin Fizzo ke Rupiah


Adapun berikut cara menukar koin di aplikasi Fizzo Novel ke rupiah yang bisa pengguna lakukan setelah berhasil mengumpulkan banyak koin. Silahkan ikuti saja langkah-langkah atapun caranya di bawah ini:


  1. Buka aplikasi Fizzo Novel terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu hadiah yang berada di bagian tengah, pilih dan klik koin Fizzo.
  3. Klik tarik dan tentukan jumlah penarikan yang diinginkan sesuai dengan jumlah koin yang berhasil dikumpulkan.
  4. Pilih metode penarikan dan masukkan nomor e-walletnya.
  5. Setelah nomor akun e-wallet tersebut sudah terverifikasi, lalu klik saja konfirmasi pencairan.

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai kapan koin Fizzo Novel menjadi rupiah yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya jika informasinya bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+