Iklan Header

9 Cara Mengajukan Kontrak di Fizzo Novel: Yuk Coba Sekarang!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 19.35 WIB Last Updated 2024-05-02T12:35:52Z
Baca Juga

9 Cara Mengajukan Kontrak di Fizzo Novel: Yuk Coba Sekarang! - Belakangan ini banyak sekali muncul pertanyaan mengenai "Bagaimana cara mengajukan kontrak eksklusif untuk menjadi seorang kreator penulis di aplikasi Fizzo Nove terbaru 2024? Nah, maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan membahasnya khusus bagi anda yang sekarang ingin mencoba menjadi seorang penulis ke dalam aplikasi Fizzo.


9 Cara Mengajukan Kontrak di Fizzo Novel: Yuk Coba Sekarang!


Aplikasi Fizzo Novel memang hingga saat ini selalu mendatangkan banyak uang bagi siapa saja yang sedang menggunakan aplikasinya. Setiap aktivitas yang dilakukan di aplikasi Fizzo ini tentunya akan menghasilkan uang dan hal ini tentunya bisa menjadi peluang yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Fizzo tersebut.


Salah satu aktivitas yang saat ini sedang banyak dicoba oleh beberapa pengguna adalah ingin menjadi seorang kreator penulis di aplikasi tersebut. Ternyata jika ada seorang kreator yang rajin atau konsisten dalam menulis sebuah novel di aplikasi Fizzo, maka ia akan langsung diberikan komisi berupa uang mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah per naskah atau novel yang berhasil dibuatnya.


Baca Juga: Kode Referensi Fizzo Novel Penulis dan Keuntungannya Hari Ini Terbaru


Mencari uang melalui internet saat ini memang sudah sangat mudah untuk dilakukan, kita bisa memanfaatkan sebuah aplikasi yang tentunya bisa menghasilkan uang seperti salah satunya aplikasi yang admin review pada kesempatan kali ini yaitu Fizzo Novel.


Apabila kita bandingkan komisi antara dari fitur undang teman dan menjadi seorang kreator penulis di aplikasi Fizzo ini ternyata lebih besaran penghasilan dari fitur undang teman. Namun untuk mengundang teman ini tidak semudah yang kita pikirkan, karena saat ini hampir setiap smartphone sudah memiliki aplikasi Fizzo tersebut.


Cara Mengajukan Kontrak di Aplikasi Fizzo Novel


Aplikasi Fizzo ini sering kali mendukung para penulisnya agar si penulis selalu bersemangat dalam berkarya tanpa adanya kata putus asa untuk mencari ide dan menulis sebuah naskah atau novel. Namun dibalik semua itu untuk menjadi seorang penulis di Fizzo ini tidak akan langsung diterima jadi penulis, justru pengguna harus mengajukan kontrak terlebih dahulu agar bisa menjadi penulis.


Nah, jika anda berniat ingin mengajukan diri untuk menjadi seorang penulis di aplikasi Fizzo Novel, maka anda bisa mengikuti 9 langkah ataupun cara di bawah ini yaitu sebagai berikut, yuk coba sekarang juga!


  1. Silahkan download aplikasi Fizzo Novel terlebih dahulu jika belum.
  2. Kemudian lakukan pendaftaran dengan mengikuti semua arahan yang akan diberikannya pada kolom yang tersedia.
  3. Siapkan naskah atau novel cerita yang jumlahnya sebanyak 5000 kata dengan jumlah 5 BAB.
  4. Setelah itu siapkan synopsis, deskripsi setting, blurb cerita dan toko cerita.
  5. Isi semua formulir pendaftaran untuk menjadi seorang penulis Fizzo Novel tersebut.
  6. Berikutnya pilih cerita baru yang sebelumnya sudah disiapkan dan publikasikan cerita tersebut.
  7. Setelah berhasil dipublis, selanjutnya silahkan ajukan kontrak kepada pihak Fizzo Novel dan silahkan lengkapi kolom deskripsi latar, alur dan persyaratannya.
  8. Setelah itu pihak aplikasi Fizzo pun akan langsung melakukan peninjauan dan sekaligus memberikan informasi di email yang anda daftarkan sebelumnya dalam kurun waktu selama 7-10 hari kerja.
  9. Selesai dan setelah proses peninjauan tersebut sudah disetujui maka silahkan langsung saja untuk melakukan proses tanda tangan kontrak Fizzo.

Akhir Kata


Gimana sangat mudah bukan caranya? Demikianlah pembahasan mengenai cara mengajukan kontrak di Fizzo Novel terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya tutorial di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+