Iklan Header

Kode Referensi Fizzo Novel Penulis dan Keuntungannya Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 04 Mei 2024, 06.04 WIB Last Updated 2024-05-03T23:04:32Z
Baca Juga

Kode Referensi Fizzo Novel Penulis dan Keuntungannya Terbaru 2024 - Apakah anda saat ini sedang mencari sebuah kode referensi atau referral undangan dari aplikasi Fizzo Novel penulis terbaru di tahun 2024? Nah, anda akan langsung menemukan jawabannya disini, karena pada kali ini admin akan membahas tuntas mengenai kode referensi dari aplikasi Fizzo Novel penulis dan sekaligus keuntungan dari menjadi penulis Fizzo Novel tersebut.


 Kode Referensi Fizzo Novel Penulis dan Keuntungannya Terbaru 2024


Namun sebelum anda untuk mengetahui kode referensi Fizzo Novel penulis hari ini gratis terbaru 2024, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi Fizzo Novel. Silahkan simak pembahasan di bawah ini dari awal hingga selesai agar anda bisa mengetahui informasi lebih dalamnya mengenai aplikasi dan kode referensi Fizzo Novel penulis tersebut.


Apa Itu Fizzo Novel Apk?


Fizzo Novel ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang terpopuler hingga saat ini, Fizzo Novel ini merupakan salah satu aplikasi baca novel sekaligus bisa menghasilkan uang. Di dalam aplikasi tersebut anda sebagai pengguna bisa menjadi seorang penulis Fizzo agar bisa menghasilkan atau mendapatkan uang tambahan sehari-hari.


Baca Juga: 1, 10, 100 dan 1000 Koin Fizzo Novel Berapa Rupiah?


Hal terpenting ketika para pengguna mengikuti program menjadi penulis di aplikasi Fizzo Novel ini yaitu dengan mendaftar dan memasukkan kode referensi Fizzo Novel penulis hari ini terbaru 2024 gratis. Bagi anda yang mungkin sedang mencari kode referensi Fizzo Novel penulis, maka pada kesempatan kali ini admin akan memberikan jawabannya.


Apa Itu Kode Referensi Fizzo Novel Penulis?


Apa sebenarnya kode referensi Fizzo Novel penulis? Nah, kode referensi ini merupakan sebuah kode yang bisa dimasukkan pada saat para pengguna hendak mendaftar sebagai penulis di aplikasi Fizzo Novel. Kode ini terdiri dari 6 digit yang bisa dimasukkan pada saat awal melakukan pendaftaran. Bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan kode referensi Fizzo Novel penulis, yuk langsung saja simak pembasahan selanjutnya di bawah ini.


Cara Daftar Penulis dan Memasukkan Kode Referensi Fizzo Novel Terbaru 2024


Bagi anda yang ingin mencoba mendaftar menjadi penulis Fizzo Novel, maka disini admin akan memberikan sebuah cara daftar ataupun login Fizzo Novel dan sekaligus memasukkan kode referensi Fizzo Novel penulis tersebut di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  1. Pertama silahkan login ke situs resmi website fizzo.org terlebih dahulu.
  2. Kemudian gulir ke bawah dan klik tombol jadi penulis sekarang, login dengan menggunakan akun Google, Facebook ataupun Twiteer.
  3. Pilih tanggal lahir sesuai dengan identitas pribadi dan klik lanjut.
  4. Setelah itu buat nama penulis, pada menu bagaimana anda tahu tentang fizzo? pilih salah satu jawaban yang cocok misalnya dari media sosial Facebook.
  5. Pada bagian kode referensi, masukkan kode referensi Fizzo Novel penulis (A28B34) ataupun bebas karena kode ini bisa dibuat sendiri maksimal 6 karakter (digit).
  6. Selanjutnya klik saja mulai menulis dan selesai.

Nah, itulah cara daftar dan sekaligus memasukkan kode referensi Fizzo Novel penulis yang bisa anda lakukan. Sekarang anda sudah resmi terdaftar sebagai anggota penulis di aplikasi Fizzo Novel dan mulai bisa untuk mengikuti program jadi penulis untuk menghasilkan uang.


Apa Manfaat Memasukkan Kode Referensi Fizzo Novel Penulis?


Ada banyak sekali ternyata keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan ketika anda berhasil menggunakan dan memasukkan kode referensi Fizzo Novel Penulis ini ke dalam aplikasi. Adapun beberapa manfaat atau keuntungan yang bisa didapatkan yaitu sebagai berikut:


  • Mendapatkan koin ataupun uang ke akun Fizzo Novel
  • Jumlah koin menjadi semakin bertambah
  • Akun Fizzo Novel akan lebih terpercaya

Keuntungan Menjadi Penulis di Fizzo Novel


Agar anda sebagai penulis selalu semangat dalam berkarya, maka pengembang dari Fizzo Novel akan menghargai dengan cara memberikan penghasilan dan bonus untuk penulis tersebut. Namun untuk mendapatkan semuanya tentu ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh penulis dan salah satunya yaitu dengan mengajukan kontrak eksklusif kepada pihak Fizzo Novel.


Caranya yaitu anda bisa mengajukan kontak tersebut di menu pusat menulis setelah tulisan anda sudah mencapai minimal 7.000 kata. Tentunya karya yang dibuat merupakan sebuah karya yang asli dan bukan hasil plagiat, dan jika semua sudah terpenuhi silahkan klik tombol ajukan kontrak.


Selanjutnya anda akan mendapatkan pesan email dari pihak Fizzo Novel. Apabila kontak anda disetujui, maka anda akan mendapatkan surat kontrak resmi dari Fizzo Novel, di dalam surat tersebut akan dijelaskan bagaimana bentuk penghasilan yang akan anda dapatkan dan beberapa persyaratan ketentuan aturan yang harus dipenuhi sebagai penulis.


Bagi anda yang hobi dengan menulis namun masih berusia di bawah 21 tahun, maka anda tidak perlu khawatir karena seperti yang sudah dikatakan oleh Fizzo Novel yaitu selama anda bisa menulis berapapun usianya, maka anda bisa menjadi penulis di Fizzo Novel.


Namun untuk anda yang usianya masih di bawah 21 tahun tersebut, maka anda harus memerlukan konfirmasi dan tanda tangan dari orang tua ataupun Wali. Nah, jika anda marasa tertarik untuk menjadi penulis Fizzo Novel, tunggu apalagi ayo mulai menulis sekarang juga.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan secara singkat mengenai kode referensi Fizzo Novel penulis dan keuntungannya terbaru 2024 yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+