Iklan Header

3 Cara Pinjam Uang 100 Hingga 200 Ribu Online Langsung Cair

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 01 Januari 2024, 20.15 WIB Last Updated 2024-01-01T13:15:16Z
Baca Juga

3 Cara Pinjam Uang 100 Hingga 200 Ribu Online Langsung Cair - Apakah anda saat ini sedang mencari informasi mengenai pinjam uang 100 ribu - pinjaman 200 ribu secara online langsung cair hari ini terbaru di tahun 2024 sekarang? Nah, anda bisa mengajukan pinjaman uang tersebut ke 3 aplikasi layanan pinjaman online dan paylater di bawah ini.


3 Cara Pinjam Uang 100 Hingga 200 Ribu Online Langsung Cair


Pada saat ini fasilitas pinjaman uang online langsung cair dalam hitungan menit ternyata banyak sekali dicari oleh masyarakat yang sedang membutuhkan. Dengan adanya fasilitas pinjam uang secara online tersebut, maka siapa saja termasuk anda sekalipun dapat mengajukan pinjaman uang tanpa adanya syarat dan jaminan tertentu, terlebih pinjam uang online ini juga memiliki proses yang terbilang sangat cepat bahkan dalam hitungan menit saja uang akan masuk rekening kita pribadi.


Akan tetapi, aplikasi pinjaman online ini memang kebanyakan memiliki jumlah nominal pinjaman paling rendah diatas Rp500.000 - Rp1.000.000. Sedangkan kebutuhan dari banyaknya orang yang membutuhkan uang itu jumlahnya di bawah nominal tersebut, bahkan banyak sekali yang mencari fasilitas pinjam uang 100.000 online langsung cair dikarenakan takut dengan adanya bunga dan denda yang jumlahnya besar.


Baca Juga: 8 Pinjol Mudah Cair Tenor Panjang Resmi OJK

 

Nah, dengan cara pinjam uang Rp100.000 maka kita pun sebagai nasabah bisa memenuhi kebutuhan secara cepat dan tidak akan kesulitan dalam upaya untuk mengembalikannya uangnya tersebut. Adapun jumlah pinjam uang di nominal Rp100.000 bagi sebagian masyarakat masih tergolong besar sehingga tidak ingin mengambil nominal pinjaman lebih dari jumlah tersebut.


Cara Pinjam Uang Rp100.000 - Rp200.000 Online Langsung Cair


Pada umumnya cara pinjam uang 100 ribu hingga pinjaman uang 200 ribu online langsung cair ini memang bisa dilakukan, namun sayangnya tidak banyak penyedia yang menyediakan fasilitas pinjaman dengan jumlah tersebut.


Dibalik itu semua tentunya banyak aplikasi pinjaman online yang berlomba-lomba untuk bisa memberikan limit yang besar agar keuntungan dari bunga yang didapatkannya pun menjadi semakin besar, ketika nominalnya hanya Rp100.000 maka jumlah tersebut dianggap kurang banyak menguntungkan.


Karena tidak semua pinjaman online memberikan nominal ratusan ribu rupiah banyak maka banyak yang memilih inilah rekomendasi admin untuk fasilitas pinjam uang Rp100.000 online ada di kredivo shopee pinjam dan aplikasi dana. Ketiganya akan menawarkan nominal kredit mulai Rp100.000 dan untuk bunganya sudah dapat dipastikan kecil atau rendah.


Namun anda jangan pernah khawatir karena tidak semua aplikasi layanan pinjaman online tersebut memiliki jumlah rata-rata pinjaman uang di atas jumlah nominal tersebut. Nah, anda tetap masih bisa mengajukan pinjaman uang Rp100.000 hingga Rp200.000 melalui tiga aplikasi di bawah ini, yuk langsung saja simak caranya.


1. Pinjam Uang 100 - 200 Ribu Online di DANA


Aplikasi DANA ternyata telah menyediakan fitur minta uang dengan QR code akun bank, yang dimana layanan ini bisa digunakan oleh pengguna aplikasi DANA sebagai opsi penerimaan uang dalam aplikasi tersebut dengan tujuan akun bank. Dengan adanya fitur minta uang DANA, maka pinjam uang 100 ribu online langsung cair tersebut bisa diajukan secara mudah ke teman, sahabat, keluarga ataupun lainnya.


  1. Silakan buka aplikasi DANA dan klik ikon request atau minta di dashboard.
  2. Kemudian add bank account atau tambah rekening bank milik anda.
  3. Setelah itu DANA secara otomatis akan langsung mengirimkan QR Code ke nomor rekening bank anda.
  4. QR Code tersebut nantinya bisa anda bagikan melalui WhatsApp, DM Instagram, ataupun platform media sosial lainnya.
  5. Untuk jumlah nominal transaksi melalui fitur QR Code dari DANA ini yaitu Rp50.000 dengan gratis biaya transfer sebanyak 10 kali per bulannya.

2. Pinjam Uang 100 - 200 Ribu Online di Shopeepay (Shopee Pinjam)


Cara pinjam uang Rp100.000 hingga Rp200.000 online berikutnya yaitu dengan menggunakan layanan shopee pinjam (SPinjam). Anda bisa mengajukan pinjaman uang sesuai dengan limit yang diberikan oleh pihak shopee, ada tersedia 3, 6 dan 12 bulan sehingga angsuran pinjaman uang atau dana pun menjadi semakin ringan.


  1. Silahkan buka aplikasi shopee dan kemudian masuk ke menu saya atau profil di bagian sebelah kanan bawah.
  2. Kemudian klik menu atau tombol spinjam, akan langsung muncul limit yang tersedia dan silakan klik saja ajukan.
  3. Berikutnya ketik jumlah nominal pinjaman misalnya butuh uang 100 ribu maka anda tinggal ketik saja Rp100.000 atau Rp200.000. 
  4. Pilih tenor pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda, dan dibawahnya silahkan pilih rekening bank tujuannya.
  5. Klik tombol tambah rekening bank, dan silahkan masukkan nama lengkap, nomor rekening dan nama bank sesuai dengan data yang sudah terdaftar.
  6. Klik lanjutkan maka secara otomatis akan langsung muncul semua biaya dan jumlah nominal uang yang diterima.
  7. Klik ajukan sekarang kemudian dan akan muncul pop-up, silakan klik saja lanjutkan.
  8. Silahkan klik konfirmasi dengan mengetikkan PIN shopeepay anda.
  9. Selesai dan selamat pinjam uang Rp100.000 pun sudah berhasil diajukan dan silahkan tunggu saja pencairannya.

3. Pinjam Uang 100 - 200 Ribu Online di Kredivo


Pinjam uang 100 ribu dan 200 ribu online lainnya yang bisa anda lakukan adalah dengam melalui layanan pinjaman tunai kredivo yang dimana pinjaman online ini bekerjasama dengan KrediFazz. Anda bisa mendapatkan pinjaman Rp100 ribu sampai 200 ribu dihitung dari sisa limit penggunaan kredivo. Adapun kelebihan utamanya yaitu aplikasi ini tidak memerlukan jaminan apapun, hanya cukup mendaftar kredivo menggunakan KTP dan mengisi data diri saja maka anda sudah bisa mengajukan pinjaman uang.


  1. Silakan buka aplikasi pinjaman online Kredivo terlebih dahulu.
  2. Kemudian pada bagian menu utama klik pinjaman tunai.
  3. Kemudian akan langsung tampil menu penjelasan singkat, silakan klik saja daftar pinjaman tunai.
  4. Tampil persetujuan lainnya, dan silahkan klik saja tombol setuju.
  5. Setelah itu akan muncul menu pinjaman tersebut, silakan pilih tenor pinjaman sesuai dengan keinginan.
  6. Kemudian anda akan beralih ke detail pinjaman dan masuk tujuan.
  7. Selanjutya pilih salah satu tujuan pinjam uang Rp100.000 online sesuai dengan kebutuhan.
  8. Berikutnya pada besaran pinjaman, silahkan slide atau geser tombol sampai ke angka Rp100 ribu.
  9. Lanjut dengan menekan atau klik tambah bank tujuan.
  10. Kemudian akan muncul menu bank tujuan untuk pencairan pinjam uang tersebut.
  11. Pilih nama bank dan anda bisa langsung mengetikkan nama bank kemudian memilih salah satu diantara bank tersebut.
  12. Ketika nomor rekening pribadi anda pada kolom yang telah disediakan dan klik tambah.
  13. Setelah itu akan tampil informasi pinjam uang, biaya admin dan jumlah Klik saja ambil pinjaman di bagian sebelah kanan.
  14. Masukkan PIN yang terdiri dari 6 digit angka dan kemudian akan muncul menu cicilan perbulan dibawahnya.
  15. Klik ambil pinjaman dan setelah itu akan langsung tampil menu persetujuan yang dimana anda bisa membaca terlebih dahulu kemudian langsung saja klik tanda panah ke bawah.
  16. Silahkan klik setuju untuk melanjutkan pinjaman uang tersebut.
  17. Setelah itu CS Kredivo pun akan mengirimkan kode OTP ke nomor handphone yang sudah terdaftar di aplikasi tersebut.
  18. Setelah menerima Kode OTP, silahkan masukkan kodenya ke aplikasi Kredivo.
  19. Selanjutnya pengajuan pinjam uang 100 ribu online pun sudah berhasil dilakukan dan silahkan tunggu saja uangnya masuk ke rekening.

Gimana sangat mudah bukan sahabat? Nah, jadi itulah cara pinjam uang 100 ribu sampai 200 ribu yang bisa anda coba lakukan sekarang juga dengan mengikuti semua langkah-langkah ataupun cara yang sudah admin sampaikan di atas tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai 3 cara pinjam uang 100 hingga 200 ribu online langsung cair terbaru 2024 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat yang membutuhkan, share artikel ini ke teman atau pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+