Iklan Header

Cara Pinjam Uang di Aladin Bank 2 Menit Terbaru 2024 Langsung Cair

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 05.22 WIB Last Updated 2024-04-28T22:23:00Z
Baca Juga

Cara Pinjam Uang di Aladin Bank 2 Menit Terbaru 2024 Langsung Cair - Banyak sekali ternyata sekarang orang yang saat ini belum mengetahui bagaimana caranya untuk mengajukan pinjaman uang di salah satu aplikasi bank syariah digital yaitu Aladin di tahun 2024.


Cara Pinjam Uang di Aladin Bank 2 Menit Terbaru 2024 Langsung Cair


Sebenarnya cara pinjam uang di Aladin bank ini terbilang sangat mudah dan praktis, cukup membutuhkan waktu 2-5 menit saja maka proses pengajuan pinjaman uang pun akan segera di proses. Lantas apakah di Aladin bank bisa pinjam uang? Jawabannya tentu saja bisa, bank Aladin adalah salah satu bank syariah yang di dalamnya menyediakan berbagai produk pembiayaan yang bisa kita ambil langsung menjadi uang.


Anda sebagai nasabah Aladin bank nantinya bisa melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Aladin dengan melalui aplikasi pihak ketiga seperti misalnya anda menggunakan aplikasi Shopee Paylater. Melalui aplikasi Shopee Paylater tersebut nantinya anda bisa membayar cicilan Aladin bank dalam jangka waktu selama 12 bulan atau 1 tahun.


Baca Juga: 5 Cara Melihat Mutasi Rekening BCA Lebih dari 3 Bulan


Ada pengguna yang bertanya "Apakah pinjam uang di aplikasi Aladin bank aman? Nah, bagi anda yang bertanya-tanya dan sekaligus masih ragu untuk melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Aladin bank, anda jangan khawatir karena aplikasi bank Aladin ini aman dan sekaligus bisa digunakan sebagai aplikasi untuk mengajukan pinjaman uang.


Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Aplikasi Bank Aladin


Nah, bagi anda yang sekarang sedang membutuhkan uang untuk bisa memenuhi kebutuhan penting, maka anda bisa melakukan pinjaman uang di aplikasi Aladin bank. Akan tetapi, ada beberapa langkah terlebih dahulu yang harus anda lakukan untuk mulai mengajukan proses pinjaman hingga pencairan uang tersebut bisa disetujui.


Adapun pada umumnya cara untuk mengajukan pinjaman uang di aplikasi bank Aladin ini terbilang sangat mudah dan prosesnya cepat sekaligus tidak menggunakan jaminan apapun. Namun setidaknya anda harus menyiapkan aplikasi yang bisa dicicil seperti misalnya Shopee Paylater dan aplikasi bank Aladin. Maka untuk itu ada langkah-langkah yang harus anda penuhi untuk mengajukan pinjaman uang di Aladin bank seperti misalnya mengambil kartu nomor rekening Aladin.


Cara Ambil Kartu Nomor Rekening Bank Aladin


  1. Silahkan buka aplikasi Aladin bank terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu atau tombol detail, lalu setelah itu akan langsung muncul nomor rekening Aladin secara otomatis.
  3. Silahkan copy atau salin nomor rekening Aladi bank tersebut.


Nah, itulah cara mendapatkan kartu Aladin atau nomor rekeningnya yang bisa anda coba lakukan sebelum lanjut ke proses pemesanan atau pengajuan pinjam uang di Aladin bank tersebut.


Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Aplikasi Aladin Melalui Shopeepay


Setelah anda berhasil menyalin nomor rekening Aladin bank tersebut, maka selanjutnya anda bisa langsung mengajukan pinjaman uang agar bisa mendapatkan saldo atau uang aplikasi Aladin bank. Silahkan ikuti beberapa langkah ataupun cara pinjam uang di Aladin 2 menit langsung cair di bawah ini yaitu sebagai berikut.


  1. Silahkan buka aplikasi Shopee terlebih dahulu.
  2. Kemudian pada menu pencarian silahkan anda masukkan kata kunci "Saldo apa saja".
  3. Setelah itu akan muncul penyedia top up saldo yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan uang yang ingin anda ajukan.
  4. Pilih masukkan ke keranjang untuk langsung melakukan proses pembayaran.
  5. Berikutnya lakukan check out atau pembayaran, pilih metode pembayaran melalui Shopee Paylater.
  6. Pada bagian catatan silahkan anda masukkan keterangan top up saldo Aladin bank sekaligus masukkan nomor rekening Aladin bank yang sebelumnya di copy atau disalin.
  7. Buka aplikasi Paylater dan kemudian tentukan jangka waktu cicilan yang diinginkan.
  8. Setelah itu silahkan klik buat pesanan dan tunggu hingga beberapa saat sampai proses pesanannya selesai.
  9. Selesai dan selamat saldo Aladi bank anda sudah bertambah dan kemudian bisa langsung dicairkan untuk memenuhi kebutuhan penting yang sedang anda alami sekarang ini.


Gimana sangat mudah bukan? Nah, itulah cara untuk melakukan pinjam uang di aplikasi Aladin bank yang bisa anda lakukan dengan mudah dan praktis. Namun perlu diperhatikan juga bahwa ketika anda mengajukan pinjaman uang dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka secara otomatis anda akan langsung dikenakan biaya bunga yang terbilang cukup besar yaitu sebesar 20% dan sekaligus anda juga akan dikenakan biaya penanganan lain yaitu Shopeepay sebesar 1% dari jumlah semua uang yang anda pinjam tersebut.


Cara Menarik Uang di Aladin Bank


Setelah anda berhasil mengajukan pinjaman uang, maka selanjutnya anda bisa langsung mencairkan atau menarik uang tersebut melalui berbagai bank lainnya seperti BRI, BCA, BNI dan bank lainnya. Silahkan ikuti saja cara tarik tunai dari bank Aladin di bawah ini yaitu:


  1. Silahkan buka aplikasi Aladin bank terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu utama dan klik menu transfer, pilih rekening bank tujuan pencairan seperti misalnya bank BRI, BCA, BNI, Mandiri dan lainnya.
  3. Setelah itu masukkan nomor rekening pada bagian kotak yang telah tersedia.
  4. Masukkan jumlah saldo atau uang yang akan anda kirimkan ke nomor rekening bank tujuan.
  5. Pada bagian catatan harian silahkan anda pilih saja tombol lanjutkan.
  6. Selanjutnya terakhir masukkan PIN aplikasi Aladin bank anda dan selesai.

Call Center Aplikasi Bank Aladin


Nah, setelah anda mengetahui semua cara untuk mengajukan pinjaman uang di aplikasi Aladin bank, maka selanjutnya anda wajib sekali untuk mengetahui nomor call center dari bank Aladin. Jika seandainya anda mendapatkan keluhan mengenai penggunaan aplikasi bank Aladin atau mengalami masalah pada saat melakukan transaksi, maka anda bisa langsung mengubungi pihak call center Aladin bank tersebut di nomor (021) 85500947.


 Akhir Kata


Demikianlah review atau pembahasan singkat mengenai cara pinjam uang di Aladin Bank 2 menit langsung cair terbaru dan mudah 2024 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya jika bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+