Iklan Header

5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 09 Desember 2022, 20.49 WIB Last Updated 2022-12-09T13:49:39Z
Baca Juga

5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru 2023 - Hallo selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, apa kabarnya malam hari ini? Semoga kita semua tetap senantiasa masih dalam keadaan sehat dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamin.

5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru 2023

Cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi 2023 apakah bisa? dan mungkinkah ada cara untuk mendapatkan pulsa gratis jaman sekarang ini? Hah gratisan, tentu saja bisa. Lalu bagaimana caranya? Pulsa sekarang ini sudah masuk menjadi kebutuhan utama bagi para pengguna smartphone atau gadget. Dengan adanya pulsa, mak anda bisa melakukan berbagai komunikasi seperti SMS, telepon dan yang paling utama adalah internetan. 

Di era digital yang semakin berkembang siapa sih yang tidak menggunakan internet untuk melakukan komunikasi dengan pengguna lainnya yang sama-sama menggunakan internet untuk melakukan suatu komunikasi? Apalagi sekarang banyak sekali aplikasi-aplikasi yang harus menggunakan data internet untuk bisa melakukan komunikasi dengan pengguna lainnya, jadi sangat berguna pulsa ini sebagai kehidupan utama bagi para pengguna smartphone.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator 2022

Nah, jika sobat penasaran bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi alias dengan cuma-cuma langsung masuk terbaru 2023, yuk simak berikut admin akan merekomendasikan atau memberikan caraa agar bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa menggunakan aplikasi apapun yang wajib anda coba.

Inilah 5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru 2023

1. Menukarkan Poin

Cara yang pertama untuk mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi langsung masuk adalah dengan menukarkan poin. Sekarang ini sudah hampir semua operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan lainnya memiliki program penukaran poin. Poin tersebut bisa anda dapatkan dari transaksi yang anda lakukan sebelumnya baik pengisian pulsa maupun kuota internet. 

Jika jumlah poin yang sudah mencapai jumlah tertentu, maka anda langsung dapat menukarkannya. Operator pun sudah menyediakan berbagai program menarik yang bisa sobat dapatkan misalnya seperti  voucher belanja, paket kuota, voucher jas dan yang paling ditunggu adalah pulsa secara gratis.

2. Program Khusus Operator

Cara berikutnya adalah dengan mengikuti program khusus operator. Program ini merupakan salah satu cara untuk dapat pulsa gratis tanpa menggunakan aplikasi dan bisa langsung anda dapatkan dari operatornya. Banyak operator yang menyelenggarakan program bagi-bagi pulsa gratis pada kesempatan yang spesial misalnya seperti ulang tahun operator dan banyak operator yang memberikan kuota gratis untuk sekolah online,misalnya kuota sebanyak 50 Gb. 

3. Voucher Pulsa Ecommerce

Selain para operator tentunya ada juga E-commerce atau E-wallet yang sering mengadakan promo dengan memberikan hadiah berupa pulsa atau kuota secara gratis. Biasanya anda akan dipersyaratkan untuk bisa menjawab kuis dan tugas lainnya. Kemudian anda nantinya akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa gratis, cukup mudah bukan? Maka dari itu jangan sampai ketinggalan info dan pantau terus media sosialnya.

4. Poin Web

Apa itu poin web? Apakah sama dengan tukar poin? Poin web ini merupakan sebuah situs yang di dalamnya menyediakan banyak hadiah gratis dan salah satunya yaitu pulsa. Situs poin web ini bisa diakses melalui Android maupun PC. Setelah mengunjungi situs tersebut anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu yaitu dengan mengisikan data diri seperti nomor HP, alamat, TTL, dan lainnya.

5. Giveaway Pulsa

Siapa yang tidak happy ketika mendengar kata giveaway? Yah ini dia yang ditunggu-tunggu! anda pun bisa mendapatkan pulsa gratis dari program giveaway ini. Sekarang sudah banyak influencer, brand, blogger, youtuber dan masih banyak lainnya yang memberikan hadiah giveaway. Biasanya giveaway ini berupa kuis, jika anda berhasil menjawab kuis atau persyaratan yang diberikan maka anda akan mendapatkan hadiah yaitu berupa pulsa secara gratis.

Namun berhati-hatilah ketika anda sedang mengikuti giveaway, pastikan sumbernya terpercaya dan jangan sampai anda memberikan data pribadi sembarangan. Akan tetapi, kebanyakan cara yang satu inilah merupakan cara yang banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi, pastinya cara ini merupakan cara yang cukup mudah untuk bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Nah, itulah pembahasan mengenai 5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Anda bisa memilih atau mencoba salah satu cara yang sudah admin sampaikan diatas ini, dan pastinya dengan cara-cara tersebut anda akan bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah tanpa aplikasi, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+