Iklan Header

Phdgold CC (phd Gold) Apk Login Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 09 Desember 2022, 20.00 WIB Last Updated 2024-01-21T13:46:02Z
Baca Juga

Phdgold CC (phd Gold) Apk Login Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan? - Belum lama ini kita kedatangan kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 berbasis website yang saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan dikarenakan bisa memberikan keuntungan atau penghasilan yang sangat besar, aplikasi tersebut yaitu bernama phdgold (phd gold) apk atau lebih tepatnya di phdgold cc.

Phdgold CC (phd Gold) Apk Login Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Banyak sekali orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi seputar aplikasi penghasil uang bernama phdgold cc apk tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya lagi dari aplikasi tersebut apakah phd gold cc aman dan terbukti membayar atau hanya penipuan saja?

Apa Itu Phdgold CC Apk?

Aplikasi phdgold (phd gold) apk atau phdgold cc ini adalah sebuah platform situs website penghasil uang untuk berinvestasi, aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang berupa situs website yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan bisa memberikan penghasilan yang sangat besar dengan cara berinvestasi di platform emas besar.

Seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi phdgold apk maka pengguna harus melakukan pendaftaran atau login terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di phdgold cc.

Baca Juga: Panda-coins Com (PandaCoins) Apk Login 1 Juta Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Di dalam aplikasi atau situs tersebut anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi emas besar sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang namanya investasi pastinya harus membutuhkan modal awal yang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang disediakan di dalamnya.

Phdgold CC Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang phdgold cc apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs yang beralamatkan di phdgold.cc. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftar ke dalam aplikasi phdgold apk di bawah ini:

  1. Daftar atau login ke dalam situs phdgold.cc terlebih dahulu. 
  2. Kemudian klik menu ku di bagian sebelah kanan bawah dan klik tidak punya akun jika anda ingin melakukan pendaftaran.
  3. Isi semua data yang dibutuhkan mulai dari nomor telepon, kata sandi, nama pengguna dan kode keamanan.
  4. Selanjutnya setelah data diisi dengan benar, langsung saja klik mendaftarkan dan selesai.
  5. Selamat sekarang anda sudah resmi terdaftar ke dalam situs phdgold cc.

Cara Mendapatkan Uang dari Phdgold CC Apk

Untuk bisa mendapatkan atau menghasilkan uang dari situs dari phdgold cc ini, maka anda harus bisa mengerjakan semua tugas ataupun misi yang telah disediakan di dalamnya. Nah, misi atau tugas yang bisa anda kerjakan di dalam aplikasi phdgold cc apk ini yaitu dengan cara berinvesasi secara gratis dan berbayar.

Minimal investasi yang bisa anda lakukan yaitu mulai dari Rp50.000 - Rp10.000.000, anda bisa melakukan tugas investasi secara berbayar sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang telah berlaku. Namun bagi anda yang tidak ingin melakukan investasi, anda masih bisa mengerjakan tugas lainnya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Silahkan anda bisa mengundang teman dengan membagikan link referral undangan milik anda ke teman ataupun pengguna lainnya untuk ikut serta bergabung ke dalam aplikasi phd gold cc penghasil uang pada menu tugas untuk mendapatkan komisi ataupun hadiah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku.

Adapun berikut beberapa tugas ataupun misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi phdgold cc apk yaitu sebagai berikut:

  • Pada bagian menu investasikan anda bisa melakukan investasi secara gratis mulai dari Rp0 dengan durasi selama 365 hari dengan total keuntungan Rp730.000.
  • Pada bagian menu yang sama anda bisa berinvestasi secara berbayar mulai dari Rp50.000 - Rp10.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  • Pada menu tugas anda bisa mengundang teman dengan membagikan link referral undangan anda ke teman ataupun pengguna lainnya dan sekaligus melakukan checkin harian yang akan mendapatkan Rp1.000 per harinya.

Cara Menarik Uang di Phdgold CC Apk

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dengan minimal penarikan Rp50.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan saldo ke akun e-wallet ataupun kartu bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu:

  1. Buka situs phdgold cc terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu ku yang berada di bagian sebelah kanan bawah, klik menarik diri.
  3. Atur jumlah penarikan yang diinginkan, pilih bank dan masukkan nama serta nomor rekening bank pemilik terkait.
  4. Selanjutnya terakhir klik saja kirimkan dan selesai.

Apakah Phdgold CC Apk Terbukti Membayar?

Setelah menelusuri hasil dari beberapa ulasan para pengguna yang sudah menggunakan aplikasi situs dari phdgold cc, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi phdgold apk ini 100% sudah terbukti membayar. Namun satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar apk ini akan melakukan tindak scam alias tidak akan membayar lagi.

Phdgold CC Apk Apakah Aman?

Phdgold apk pada saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara melakukan investasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs phdgold cc ini tidaklah aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan.

Phdgold CC Apk Penipuan?

Aplikasi phdgold cc merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi atau situs ini bisa saja nantinya akan melakukan tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti phdgold cc ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri apabila suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs website tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Phdgold CC Apk Login Penghasil Uang Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+