Iklan Header

7 Cheat PUBG Mobile No Recoil Android Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 11 Januari 2024, 13.50 WIB Last Updated 2024-01-11T06:50:17Z
Baca Juga

7 Cheat PUBG Mobile No Recoil Android Terbaru 2024 - PUBG Mobile ini merupakan salah satu game bertemakan battle royal yang sangat populer di kalangan para gamers hingga saat sekarang ini.


7 Cheat  PUBG Mobile No Recoil Android Terbaru 2024


Selain itu, game ini juga merupakan game online yang bisa dimaikan berdua yang pertama kali dikembangkan oleh perusahaan game asal China, yaitu Tancent. Anda bisa memainkan game PUBG Mobile bersama tiga orang teman dalam satu tim dalam metode squad yang satu timnya berjumlah empat orang.


Baca Juga: 6 Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Terbaru

 

Selain anda bisa main bareng dengan teman, ada cara mudah untuk bisa mendapatkan wenner winner chicken fitur yang istimewa yang seharusnya tidak dibolehkan oleh pihak developer. Namun para pemain yang tidak memperdulikan larangan tersebut, mereka akan lebih menggunakan cheat PUBG Mobile no recoil untuk bisa mempermudah saat memainkan game PUBG Mobile.


Nah, jika anda penasaran dengan cheat yang dimaksud tersebut maka anda bisa langsung mencobanya, anda bisa menyimak artikel dibawah ini karena admin akan memberikan cara cheat PUBG Mobile no recoil Android terbaru tahun 2024 anti banned dan no root sekaligus, yuk langsung saja simak caranya!


Cara Cheat PUBG Mobile No Recoil Terbaru 2024


Nah, berikut inilah cara menginstal aplikasi (apk) dan obb PUBG Mobile yang akan digunakan untuk melakukan cheat PUBG Mobile no recoil yaitu sebagai berikut:


  1. Untuk game PUBG Mobile versi BGMI India, anda dapat melakukannya dengan cara cofy file obb ke dalam memori/Android/obb/com.pubg.imobile agar gamenya bisa dimainkan. Jika anda menemukan folder com.pubg.imobile, maka secara otomatis anda bisa membuat folder tersebut.
  2. Untuk game PUBG Mobile versi Korea, anda dapat melakukannya dengan cara cofy file obb ke dalam memori/Android/obb/com.pubg.krmobile agar gamenya dapat dimainkan. Jika anda tidak dapat menemukannya kembali, anda bisa membuat folder tersebut kembali.

Sedangkan untuk cara menggunakan cheat virtual Android non-root dapat anda lihat 7 langkah-langkah ataupun cara yang akan admin sampaikan di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  1. Download dan instal aplikasi game PUBG Mobile versi apapun bebas dan kemudian memasang obb yang sudah dimodifikasi.
  2. Jika anda ingin menggunakan pada game PUBG Mobile versi India, maka andan disini harus menggunakan bantuan aplikasi VPN dan menghubungkan ke server India.
  3. Instal aplikasi virtual space terbaru,dan kemudian jalankan aplikasi tersebut. Selanjutnya anda lakukan clone aplikasi PUBG Mobile ke virtual dengan klik ikon (+).
  4. Selanjutnya anda bisa menginstal aplikasi game Guardian, kemudian clone game tersebut dengan nama bebas.
  5. Selanjutnya anda jalankan game PUBG Mobile di virtual space, setalah anda berada dilobby game PUBG Mobile maka anda sekarang bisa menjalankan game Guardian di virtual space dan lakukan setting di pengaturan.
  6. Kemudian setelah itu, anda dapat langsung menjalankan script bypass sesuai dengan petunjuk yaitu pilih menu execute dan klik ikon Play, dan kemudian cari file scrift yang sudah anda download tersebut.
  7. Selanjutnya terakhir anda bisa menjalankan dan mengaktifkan fitur cheat sesuai dengan yang anda inginkan.

Akhir Kata


Nah, itulah pembahasan mengenai 7 Cheat PUBG Mobile No Recoil Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik untuk anda sobat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+