Iklan Header

5 Cara Menghapus Teman di PUBG Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 09 Januari 2024, 06.16 WIB Last Updated 2024-01-08T23:16:16Z
Baca Juga

5 Cara Menghapus Teman di PUBG Terbaru 2024 - PUBG Mobile merupakan salah satu game online dengan pengguna terbanyak yang dimainkan baik oleh anak-anak bahkan hingga orang dewasa. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa game pubg mobile ini menjadi salah satu game multiplayer terpopuler pada saat ini baik itu bagi pengguna Android maupun iOS.


5 Cara Menghapus Teman di PUBG Terbaru 2024


Game PUBG Mobile ini memungkinkan para pemainnya memiliki banyak teman untuk bisa diajak main bersama atau biasa yang disebut dengan mabar. Akan tetapi terkadang kala ada terdapat beberapa akun teman di game PUBG Mobile yang sudah lama tidak aktif dan pastinya tidak bisa diajak main bareng lagi, agar tidak memenuhi daftar teman maka sebenarnya anda bisa saja menghapus pertemanan di PUBG Mobile tersebut entah itu teman dari media sosial, random ataupun crew.


Proses penghapusan pertemanan ini pastinya bisa dilakukan oleh seluruh pemain dikarenakan pada dasarnya pihak PUBG Mobile sendiri sudah menyediakan fiturnya, akan tetapi ketika pemain ingin menghapus pertemanan ini pastinya mereka harus bisa mengikuti seluruh syarat dan ketentuan seperti saat ingin menyembunyikan royale pass.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Title Terminator di PUBG Mobile

 

Dengan demikian sebelum anda melakukan penghapusan pertemanan di game PUBG Mobile alangkah baiknya anda harus bisa memahami terlebih dahulu apa saja yang menjadi syarat dan bagaimana cara melakukannya. Nah, pada kesempatan kali ini admin pun akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara hapus teman di PUBG terbaru di tahun 2024 dan dilengkapi dengan syarat serta ketentuannya.


Begini Cara Menghapus Teman di PUBG Terbaru 2024


Cara menghapus teman di PUBG ini bisa dikatakan mudah untuk dilakukan baik itu pertemanan yang hadir karena tautan maupun pertemanan dalam game yang terjadi karena melakukan random. Berikut ini adalah 5 langkah yang bisa anda lakukan untuk upaya menghapus pertemanan dalam game PUBG Mobile, simak tutorialnya di bawah ini.


  1. Silahkan anda masuk ke akun game PUBG Mobile.
  2. Pilih menu di sebelah kiri teman yang sedang online.
  3. Kemudian lanjutkan ke bagian pojok kiri atas pada menu teman dan cari menu teman main.
  4. Lalu pilih tanda silang jika anda ingin menghapus pertemanan.
  5. Selanjutnya disana juga akan ada terdapat menu lain seperti blokir pertemanan prores pengelola dan daftar pertemanan.

Gimana cukup simpel dan mudah bukan? Jika anda sudah berhasil menghapus teman di PUBG, maka secara otomatis anda tidak bisa lagi melihat akun teman anda yang sudah hapus tersebut. Akan tetapi, jika anda membatalkan atau membuka lagi pemblokiran maka anda bisa berteman kembali dengannya.


Syarat Menghapus Teman di PUBG Mobile


Ketika anda ingin menghapus salah satu atau beberapa teman di PUBG maka ini tentunya para pemain harus memenuhi semua syarat beserta ketentuannya, dan salah satu syarat utama untuk bisa menghapus pertemanan di PUBG ini yaitu harus memiliki koneksi jaringan internet yang lancar dan juga stabil.


Selain itu ada terdapat syarat lainnya yaitu seperti pemain harus sudah mengupdate aplikasi maupun game pubg mobile ke versi terbaru. Jika anda belum melakukan update maka silahkan anda bisa meng-update game pubgnya terlebih dahulu melalui Google Play Store untuk perangkat Android maupun iOS.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Cara Menghapus Teman di PUBG Terbaru 2024 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya tutorialnya singkat ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda coba dengan sebaik-baiknya, share tutorial ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+