Iklan Header

Cake Knight APK Tarik Uang Rp2 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 05 Desember 2022, 05.03 WIB Last Updated 2023-05-15T01:16:34Z
Baca Juga

Cake Knight APK Tarik Uang Rp2 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? - Apakah cake knight apk game penghasil uang aman dan terbukti membayar atau penipuan saat ini sedang viral dan menjadi banyak pertanyaan di kalangan masyarakat pencari cuan, mengapa demikian? Yah, pasalnya mereka ingin mengetahui informasi lebih dalamnya mengenai aplikasi game tersebut sebelum mereka mencoba memainkan gamenya lebih jauh untuk menghasilkan uang.

Cake Knight APK Tarik Uang Rp2 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Cake knight: pesta harta karun apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 10 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 94 MB sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi game cake knight apk ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game lempar dadu saja.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara menghasilkan uang dari aplikasi game tersebut? Apakah game cake knight apk menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau hanya penipuan? Anda bisa mengetahui semua jawabannya pada pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Apa Itu Cake Knight APK?

Cake knight apk merupakan salah satu aplikasi game atau permainan dadu yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi game yang ditawarkan oleh developer bernama LinkLvFeng ini pertama kali dirilis sejak awal bulan 9 November 2022 dan saat ini aplikasi game cake knight apk sedang banyak dibicarakan dikarenakan bisa menghasilkan uang mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Aplikasi game cake knight ini adalah sebuah game penghasil uang terbaru yang dimana tugas anda sebagai pengguna yaitu hanya mengumpulkan uang atau saldo rupiah dan koin sebanyak-banyaknya dengan cara bermain game lempar atau klik dadu yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Coinage Blast Puzzle APK Tarik Uang 200k Terbukti Membayar atau Penipuan?

Mainkan permainan dadu yang sangat menarik dan kumpulkan kekayaaan saat anda maju melalui level. Tenju saja anda akan menemukan berbagai level peristiwa, kejutan atau ketakutan. Jika anda berhasil melakukannya, maka anda secara otomatis akan mendapatkan komisi ataupun reward berupa koin dan saldo yang akan langsung masuk ke akun kas anda.

Download Cake Knight APK Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi cake knight apk game penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung download cake knight apk di Google Play Store karena sejatinya aplikasi ini bisa diunduh secara gratis. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasi tersebut dengan mengetikan kata kunci "cake knight" pada kolom menu pencarian. Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Bermain Cake Knight APK Agar Menghasilkan Uang

Cara bermain game cake knight apk ini terbilang sangat-sangat mudah dan sederhana, dimana tugas anda yaitu hanya dengan mengklik dadu dan kemudian secara otomatis orang yang ada di dalam game tersebut akan melompati tangga awan yang ada hadiahnya berupa saldo DANA.

Klik dadu untuk maju dan secara otomatis orang akan melompati tangga awan tersebut dan mendapatkan hadiahnya yaitu berupa saldo DANA. Semakin banyak dan sering anda memainkannya, maka level permainan akan semakin tinggi dan kesempatan untuk mendapatkan uang sangat banyak.

Namun selain dengan mengklik dadu secara otomatis, anda juga bisa mengklik dadu dengan menggunakan nomor mulai dari angka 2, 4, 5 dan 6. Angka tersebut akan membantu anda dalam melompati tangga dan mendapatkan hadiahnya, kiranya anda ingin mendapatkan hadiah berupa saldo dengan mudah maka anda bisa menghitung tangganya terlebih dahulu dan kemudian klik jumlah dadu yang pas pada hadiah yang akan didapatkan.

Cara Menarik Uang di Cake Knight APK

Setelah anda berhasil mengumpulkan poin atau saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang penarikan minimal yaitu Rp2.000.000, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo atau uang tunai yang dikumpulkan ke akun e-wallet DANA. Silahkan ikuti panduan cara tarik uang dari game cake knight apk ke DANA di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Buka dan mainkan aplikasi game cake knight apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah saldo DANA yang sudah berhasil dikumpulkan di bagian atas kiri beranda.
  3. Klik menarik dan masukkan akun atau nomor e-wallet anda dengan benar.
  4. Setelah itu klik konfirmasi dan pengisian akun sudah berhasil dilakukan.
  5. Selanjutnya terakhir klik saja menarik dan selesai.

Apakah Game Cake Knight APK Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba memainkan aplikasi cake knight apk selama kurang lebih 1-2 jam, pada saat itu admin sudah mendapatkan saldo sebesar Rp2.257.000. Karena jumlah saldo yang admin kumpulkan sudah mencapai batas ambang penarikan, langsung saja admin mencoba melakukan penarikan uang atau saldo Rp2 juta ke akun e-wallet DANA.

Namun setelah dilakukan penarikan, penarikan tersebut harus ditunggu hingga 24 jam dan admin disuruh untuk menonton banyak video iklan. Dengan terjadinya hal seperti itu, maka admin berpendapat 100% bahwa aplikasi game cake knight apk ini tidak akan membayar dikarenakan game seperti ini hanya termasuk ke dalam sistem permainan iklan yang hanya ingin mendapatkan keuntungannya saja dari para penggunanya.

Jadi bagi anda yang mungkin sedang mencari informasi sebenarnya dari aplikasi cake knight apk ini apakah terbukti membayar, admin sudah menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak akan membayar. Bayangkan saja uang sebanyak itu bisa kita dapatkan dalam hitungan 1-2 jam saja, jadi bagi anda stop memainkan aplikasi game tersebut apabila anda berniat untuk menghasilkan uang.

Namun jika anda tidak bermaksud memainkan aplikasi game cake knight apk ini untuk mencari dan menghasilkan uang, maka aplikasi game ini sangat rekomendasi untuk anda mainkan agar bisa mengisi waktu luang anda ketika anda sedang tidak memiliki pekerjaan dan berdiam diri saja dirumah dengan syarat anda harus memiliki kuota internet yang sangat banyak.

Cake Knight APK Apakah Aman Dimainkan?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi cake knight apk, aplikasi game ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi game cake knight ini aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja termasuk anda sekalipun.

Game Cake Knight APK Penipuan?

Aplikasi game cake knight apk merupakan sebuah game penghasil uang yang menjalankan sistem tonton tayangan video ads iklan yang dimana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan saldo di nominal Rp2.000.000, maka aplikasi game ini kemungkinan besar hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak akan membayar.

Sebaiknya anda tinggalkan dan bahkan uninstal saja aplikasi game tersebut dari pada membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya, terkecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi game cake knight tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Cake Knight APK Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, bagikan artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+