Iklan Header

Franklinfund Online Login (Frankin Fund) APK Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 20 Desember 2022, 19.25 WIB Last Updated 2023-05-15T01:11:50Z
Baca Juga

Franklinfund Online Login (Frankin Fund) APK Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan? - Baru rilis kembali nih sahabat ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 berbasis situs website yang pada saat ini sedang viral di berbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang, aplikasi tersebut yaitu bernama frankin fund apk atau lebih tepatnya di franklinfund online.

Franklinfund Online Login (Frankin Fund) APK Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Banyak sekali ternyata orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya mengenai aplikasi penghasil uang bernama frankin fund apk tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka ingin mengetahui informasi secara detailnya lagi apakah benat franklinfund online aman untuk digunakan dan terbukti membayar atau hanya penipuan saja?

Maka untuk itu bagi anda yang ingin mengetahui informasinya, anda bisa simak pembahasan di bawah ini sampai selesai karena admin akan membahasnya secara lengkap mulai dari apa itu franklinfund online, cara daftar atau login ke dalam situs penghasil uang tersebut, cara mendapatkan uang dan apakah frankin fund apk aman terbukti membayar ataupun penipuan? Yuk langsung saja simak pembahasannya.

Apa Itu Franklinfund Online?

Aplikasi frankin fund apk atau franklinfund online ini adalah sebuah platform situs website untuk berinvestasi, aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang berupa situs website yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan bisa memberikan penghasilan yang sangat besar dengan cara berinvestasi di sewa peralatan produk FrankinFund.

FrankinFund Fund group company ini didirikan oleh Mr. Rupert Johnson di New York pada tahun 1947. Perusahaan Frankin Fund ini ternyata penuh sekali dengan para legenda dan pernah menjadi salah satu perusahaan dana publik terbesar di dunia dan saat ini sedang menjadi investor dana terbesar di seluruh Asia.

Baca Juga: iBlueRhino Com Apk Login Rp10.000 Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

Perusahaan frankin fund apk saat ini sedang berfokus pada pasar Indonesia untuk dapat membantu lebih banyak orang memperoleh penghasilan tambahan secara online. Pada saat yang sama frankin fund akan membantu lebih banyak orang untuk menciptakan masa depan yang sehat dan cerah.

Di dalam aplikasi frankin fund apk anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan investasi produk keuangan FrankinFund dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang namanya investasi pastinya akan membutuhkan dana yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang disediakan di dalamnya.

Seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika pengguna ingin menggunakan aplikasi frankin fund apk, maka pengguna harus melakukan pendaftaran atau login terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di franklinfund online.

Franklinfund Online Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang frankin fund apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs dari franklinfund.online. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftar dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu:

  1. Daftar atau login ke dalam situs franklinfund.online terlebih dahulu. 
  2. Kemudian isi semua data informasi yang dibutuhkan mulai dari alamat email, kode verifikasi, kata sandi dan konfirmasi kata sandi.
  3. Selanjutnya terakhir klik saja pendaftaran dan selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Frankin Fund APK

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi frankin fund apk, maka anda harus bisa mengerjakan semua tugas ataupun misi yang telah disediakan di dalamnya. Nah, misi yang bisa anda kerjakan di dalam aplikasi frankin fund apk ini yaitu dengan cara berinvesasi secara berbayar.

Minimal investasi yang bisa anda lakukan yaitu mulai dari Rp50.000 - Rp20.000.000, anda bisa melakukan tugas investasi secara berbayar sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang telah berlaku. Namun bagi anda yang tidak ingin melakukan investasi, anda masih bisa mengerjakan tugas lainnya agar bisa mendapatkan komisi.

Silahkan anda bisa mengundang teman dengan membagikan link referral undangan milik anda ke teman ataupun pengguna lainnya untuk ikut serta bergabung ke dalam aplikasi frankin fund apk penghasil uang pada agent untuk bisa mendapatkan komisi ataupun hadiah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku.

Adapun berikut beberapa tugas ataupun misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi frankin fund apk ini yaitu sebagai berikut:

  • Pada menu home di bagian fund anda bisa melakukan investasi mulai dari Rp50.000 - Rp20.000.000.
  • Pada menu yang sama anda akan langsung melakukan investasi secara gratis dengan total penghasilan harian sebesar Rp800 selama 3 hari.
  • Pada menu agent anda bisa mengundang teman, bergabung dengan grup telegram, berbagi lewat Facebook dan WhatsApp dengan komisi sebesar Rp1.000.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Frankin Fund APK

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai batas minimal penarikan yaitu Rp50.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo uang ke akun e-wallet ataupun kartu bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah atau cara seperti di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan buka aplikasi frankin fund apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu mine yang berada di bagian sebelah kana bawah, klik tombol penarikan.
  3. Masukkan jumlah penarikan, dan isi nama bank, rekening bank dan nama pemegang kartu dengan lengkap dan benar.
  4. Selanjutnya jika pengisian data sudah benar, klik penarikan dan selesai.
  5. Tunggu penarikan saldo uang tersebut dalam waktu 2-24 jam kerja.

Apakah Franklinfund Online Terbukti Membayar?

Setelah admin menggunakan aplikasi frankin fund apk, pada saat itu admin sudah mengumpulkan saldo sebesar Rp110.000-an lebih. Nah, kemudian admin langsung mencoba melakukan penarikan saldo tersebut dengan minimal penarikan Rp50.000, dan alhasil benar saja bahwa aplikasi atau situs dari franklinfund online ini 100% sudah terbukti membayar ke akun Bank CIMB Niaga dengan potongan biaya penarikan sebesar 10%.

Akan tetapi, satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar aplikasi frankin fund apk ini hanya akan melakukan tindak scam dan alias tidak akan membayar lagi.

Franklinfund Online Apakah Aman?

Aplikasi frankin fund apk saat ini sedang viral dan banyak menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat pencari cuan dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan penghasilan yang sangat besar dengan cara berinvestasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs yang beralamatkan di franklinfund online ini tidaklah aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Franklinfund Online Apakah Penipuan?

Aplikasi frankin fund apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi atau situs franklinfund online ini nantinya akan melakukan tindak scam alias penipuan di beberapa hari kemudian setelah masanya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang para pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs penghasil uang franklinfund online tersebut.

Demikianlah pembahasan Franklinfund Online Login (Frankin Fund) APK Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya melalui media sosial yang ada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+