Iklan Header

Fruit Smash Apk Tarik Uang 1,5 Juta Apakah Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 21 Desember 2022, 11.25 WIB Last Updated 2023-10-22T00:38:24Z
Baca Juga

Fruit Smash Apk Tarik Uang 1,5 Juta Apakah Membayar atau Penipuan? - Apakah fruit smash apk game penghasil uang aman dan terbukti membayar atau penipuan saat ini sedang viral dan menjadi banyak pertanyaan khususnya di kalangan masyarakat pencari cuan melalui aplikasi secara online.

 Fruit Smash Apk Tarik Uang 1,5 Juta Apakah Membayar atau Penipuan?

Fruit smash apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 50 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 38 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi game fruit smash ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara kerja dan cara menghasilkan uang dari aplikasi fruit smash apk tersebut? Apakah benar fruit smash apk menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau penipuan? Yuk langsung saja simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Apa Itu Fruit Smash Apk?

Fruit smash apk adalah sebuah aplikasi game yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi game yang ditawarkan oleh developer bernama ZQ FUN ini pertama kali dirilis sejak tanggal 13 Desember 2022, dan saat ini aplikasi game fruit smash apk sedang banyak dibicarakan karena bisa menghasilkan uang.

Baca Juga: PicMix Apk Tarik Uang 7 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Aplikasi fruit smash apk ini adalah salah satu game lianliankan terpopuler di dunia, dimana tugas para pengguna yaitu hanya dengan menghilangkan buah yang sama dalam waktu yang terbatas. Semakin banyak buah yang berhasil dihancurkan atau dihilangkan, maka semakin besar juga penghasilan yang bisa pengguna dapatkan.

Ada terdapat beberapa fitur yang terbilang sangat mudah dan menyenangkan ketika dimainkan serta menantang dikarenakan dikejar dengan durasi waktu. Jika anda merupakan salah satu pengemar aplikasi game buah lianliankan, maka game fruit smash apk  yang satu ini sangat rekomendasi banget untuk anda mainkan.

Fruit Smash Apk Downlod Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi fruit smash apk game penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung download fruit smash apk di Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "fruit smash" pada kolom menu pencarian.

Setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Bermain Aplikasi Fruit Smash Apk Agar Bisa Mendapatkan Uang

Cara bermain aplikasi fruit smash apk ini terbilang sangat mudah, dimana anda sebagai pemain hanya disuruh untuk menghilangkan ataupun menghancurkan buah dengan mengguna buah yang sama dalam waktu yang sudah ditentukan. Jika anda berhasil melakukannya maka anda akan langsung diberikan sebuah reward ataupun hadiah berupa saldo yang akan masuk langsung ke akun kas.

Adapun jika anda ingin mendapatkan uang dengan lebih banyak, maka anda harus menggandakan saldo uang tersebut yaitu dengan cara harus menonton video ads atau iklan terlebih dahulu. Akan tetapi, jika anda tidak ingin banyak iklan maka anda bisa men-skipnya saja.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mengerjakan misi lainnya di menu yang sudah tersedia untuk bisa mendapatkan hadiah barang berupa handphone dan masih banyak lainnya. Akan tetapi, menurut pendapat admin sendiri misi ini kemungkinan tidak akan terbukti membayar alias zonk.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Fruit Smash Apk

Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai batas minimal penarikan yaitu Rp1.500.000, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet. Adapun jumlah saldo yang bisa anda tarik didalam aplikasi game fruit smash apk ini yaitu mulai dari Rp1.500.000 - Rp30.000.000, silahkan ikuti langkah-langkah ataupun caranya di bawah ini yaitu:

  1. Buka dan mainkan aplikasi fruit smash apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah saldo yang sudah berhasil dikumpulkan di bagian atas, pilih metode penarikan yang diinginkan baik DANA atau OVO.
  3. Setelah itu tentukan jumlah saldo yang ingin ditarik.
  4. Berikutnya ikuti saja semua arahan yang diberikan misalnya yaitu seperti dengan memasukkan nomor e-wallet dan lain sebagainya.
  5. Selesai dan silahkan tunggu saja saldo masuk ke akun e-wallet.

Apakah Game Fruit Smash Apk Terbukti Membayar?

Banyak sekali ternyata orang yang bertanya apakah aplikasi game fruit smash apk benar terbukti membayar khususnya di nominal penarikan Rp1,5 juta? Jawabannya ternyata tidak, mengapa demikian? Yah karena sudah jelas pada saat admin mencoba menelusuri hasil informasi dari berbagai sumber ternyata aplikasi fruit smash ini tidak sama sekali membayar.

Jadi bagi anda yang mungkin sedang mencari informasi sebenarnya dari aplikasi fruit smash ini apakah terbukti membayar, admin sudah menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak akan membayar. Bayangkan saja uang sebanyak itu bisa kita dapatkan dalam hitungan menit atau jam saja, jadi bagi anda stop menggunakan aplikasi game tersebut.

Namun lain halnya jika anda tidak bermaksud memainkan aplikasi game fruit smash tersebut untuk mencari dan menghasilkan uang, maka aplikasi ini game ini sangat rekomendasi untuk dimainkan sebagai pengisi waktu luang anda disaat tidak memiliki pekerjaan di rumah.

Fruit Smash Apk Apakah Aman Digunakan?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi fruit smash apk, aplikasi ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang tentunya dapat merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin berpendapat bahwa aplikasi game penghasil uang fruit smash ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.

Game Fruit Smash Apk Penipuan?

Aplikasi game fruit smash apk ini merupakan sebuah game yang menjalankan sistem tonton tayangan video ads iklan yang dimana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan, maka game ini kemungkinan besar hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak akan membayar.

Sebaiknya anda tinggalkan saja dan uninstal aplikasi game tersebut dari pada membuang-buang waktu dan tidak akan ada manfaatnya, terkecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi game fruit fruit smash apk tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Fruit Smash Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+