Iklan Header

Harga Kartu dan Tanda Tangan Ederson Moraes: Review Selengkapnya

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 22 Desember 2022, 06.00 WIB Last Updated 2022-12-29T03:08:41Z
Baca Juga

Harga Kartu dan Tanda Tangan Ederson Moraes: Review Selengkapnya - Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan munculnya sebuah tanda tangan ederson moraes yang didapatkan langsung oleh seorang YouTuber bernama windah ketika ia sedang melakukan live youtube unboxing kartu panini FIFA yang ia miliki, dan hal ini tentunya membuat banyak orang ingin mengetahui berapa harga tanda tangan dari pemain asal brasil tersebut.

Harga Kartu dan Tanda Tangan Ederson Moraes: Review Selengkapnya

Ederson moraes ini adalah salah satu pemain sepak bola asli asal Negara Brasil yang masuk ke dalam kartu FIFA Panini. Pada kartu FIFA ternyata ada terdapat bio pemain sepak bola tersebut dan sekaligus disertai dengan autograph pemain. Seorang YouTuber ternama yaitu bernama windah membeli kartu tersebut dan tanpa ia sadari ternyata ada terdapat salah satu kartu yang bertanda tangan pemain sepak bola.

Baca Juga: Klub Jordi Amat di eFootball 2023: Cek Selengkapnya Disini

Pada saat ia melakukan live YouTube, windah rupanya sedang melakukan unboxing kartu FIFA Mobile yang ia peroleh dan dirinya sedang fokus untuk mencari pemain bola favoritnya yaitu bernama Neymar yang merupakan salah satu pemain sama asal brasil. Akan tetapi, tanpa disadari ketika ia mengira bahwa kartu tersebut terbalik, ada terdapat hal yang mengejutkan yaitu pada kartu tersebut ada terdapat tanda tangan menggunakan spidol berwarna biru di bagian atas foto ederson moraes tersebut.

Hal ini tentunya akan sangat mengejutkan windah dan para netizen dikarenakan dengan adanya tanda tangan pemain tersebut, maka harga kartu bisa melambung tinggi yang mencapai puluhan hingga ratusan juta, waw sangat pantastis bukan sahabat? Lalu banyak yang bertanya "Berapa harga kartu tanda tangan ederson moraes tersebut?" Nah, bagi anda yang ingin mengetahui harga dari kartu tersebut, silahkan simak review atau pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Berapa Harga Kartu Ederson Moraes?

Bagi anda penggemar sepak bola maka anda sudah tidak akan asing lagi bukan dengan nama pemain yang satu ini yaitu ederson. Kiper asal brasil ini memiliki nama lengkap yaitu ederson moraes yang kini bermain untuk klub Manchester City. Pemain yang berusia 29 tahun ini merupakan salah satu kiper untuk timnas brasil pada ajang Piala Dunia World Cup 2022.

Adapun salah satu pemain asal brasil tersebut saat ini sedang viral di kalangan netizen dikarenakan ada terdapat sebuah tanda tangan di kartu yang dilengkapi dengan foto ederson tersebut. Nah, harga tanda tangan ederson moraes ini yaitu berkisar di angka nominal Rp400.000.000, hal tersebut tentunya sangat istimewa dikarenakan harga sebesar itu yang hanya berupa tanda tangan saja bisa untuk membeli mobil pada umumnya.

Demikianlah pembahasan mengenai Harga Kartu dan Tanda Tangan Ederson Moraes yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca yang membutuhkan, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+