Iklan Header

Kapan Reset FIFA Mobile 2023/2024? Informasi Selengkapnya Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 November 2023, 20.05 WIB Last Updated 2023-11-02T13:05:15Z
Baca Juga

Kapan Reset FIFA Mobile 2023/2024? Informasi Selengkapnya Disini - Kapan reset atau update fifa mobile terbaru 2023/2024 rupanya saat ini sedang banyak dipertanyakan khususnya bagi para pemain game dan sekaligus penikmat ajang sepak bola, game fifa mobile yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bukan? Mengingat banyak sekali para pemain dari game fifa mobile tersebut.


Kapan Reset FIFA Mobile 2023/2024? Informasi Selengkapnya Disini


Di dalam game fifa mobile yang satu ini nantinya anda sebagai pengguna bisa menjadi pemain dalam sebuah club atau tim sepak bola ataupun langsung menjadi seorang manajer timnya tersebut. Nah, yang bikin lebih menariknya lagi para pemain yang ada di dalam game fifa mobile ini sama persis dengan salah satu karakter di kehidupan nyata.


Adapun kualifikasi dan spesifikasi para pemain game ini akan disesuaikan dengan data diri mereka yang yang sebenarnya. Hal tersebut tentunya bisa membuat pengalaman bermain anda sebagai pamain akan sangat terasa seperti di dunia nyata asli dan sekaligus bisa membuat pikiran dan gairah menjadi terhibur.


Pada umumnya game fifa mobile ini pastinya akan melakukan update terbarunya kepada para penggunanya sama halnya seperti game-game pada umunya. Nah, dengan adanya hal tersebut maka ini akan memberikan pengalaman lebih untuk bermain game yang sangat menyenangkan kepada para pemain game fifa mobile tersebut.


Baca Juga: Apakah Reset FIFA Mobile Akun dan Pemain Akan Hilang?

 

Tidak hanya itu saja, game fifa mobile ini akan melakukan reset untuk setiap tahunnya khususnya di 3 bulan terakhir yaitu september, oktober atau november. Jika aplikasi game pada umumnya melakukan reset pada setiap season yang berjalan, maka game ini hanya melakukannya setiap 1 tahun sekali saja.


Apa Itu Aplikasi Game FIFA Mobile?


Game fifa mobile yang satu ini adalah satu game yang dikeluarkan oleg EA Sport yang bisa anda mainkan secara gratis. Anda bisa mengunduh aplikasi game fifa mobile tersebut di Google Play Store maupun App Store secara gratis alias tanpa harus membayar atau premium.


Fifa mobile ini memungkinkan anda untuk bisa mengatur sebuah tim atau club sepak bola yang ada di dalamnya. Nah, untuk bisa membentu sebuah tim maka anda harus membeli pemain dengan menggunakan koin. Selain dengan membeli pemain tersebut, anda juga bisa menjual sebuah karakter permain yang anda miliki tersebut.


Adapu yang banyak menarik perhatian lainnya dari karakter pemain yang ada dalam game fifa mobile ini yaitu disesuaikan dengan tokoh sepak bola di dunia asli atau nyata. Spesialisasi dan karakter mereka secara otomatis akan tercantum dengan jelas sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.


Kapan Reset FIFA Mobile Terbaru 2023?


Banyak sekali ternyata saat ini para gamers yang bertanya "Kapan sih reset aplikasi game bernama fifa mobile 2023/2024? Nah, untuk setiap tahunnya EA Sports sebagai pengembang akan merilis game versi seluler yang tentunya bisa memberikan pengalaman ultimate team kepada para pemainnya. Hal tersebut memungkinkan para pemain untuk dapat membuat sebuah tim atau club dan kemudian mengelolanya.


Game fifa mobile 2023/2024 ini dikabarkan akan merilis dengan jadwal rilis lainnya yang akan dilakukan oleh EA Sports secara bersamaan. Dikarenakan adanya modifikasi besar-besaran, maka ada kemungkinan besar rilisnya game ini akan pindah ke bulan januari 2023. Hal tersebut terjadi dikarenakan belum ada perubahan yang resmi sesuai dengan harapan di tahun sekarang.


Maka untuk itu, para pemain pencinta aplikasi game fifa mobile harus bisa bersabar untuk menuggunya sampai akhir bulan Januari 2023 nanti. Waktu reset fifa mobile 2023/2024 ini katanya akan terjadinya pada awal bulan Januari 2023 sampai awal bulan tahun 2024 nanti, hal tersebut dikarenakan modifikasi yang sangat besar-besaran yang dilakukan oleh EA Sports akan mengakibatkan proses perilisan versi terbaru menjadi berubah.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai kapan reset FIFA Mobile 2023/2024 yang dapat admin sampaikan pada review kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tersebut, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+