Iklan Header

Kuzu No Honkai Gak Boleh Hanabi Viral: Simak Reviewnya!

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 23 Desember 2022, 06.21 WIB Last Updated 2022-12-23T12:32:34Z
Baca Juga

Kuzu No Honkai Gak Boleh Hanabi Viral: Simak Reviewnya! - Belakangan para pecinta meme di datangkan kembali dengan viralnya "kuzu no honkai tidak boleh atau gak boleh hanabi" di berbagai platform media sosial yang tentunya membuat perhatian banyak orang.

Kuzu No Honkai Gak Boleh Hanabi Viral: Simak Reviewnya!

Hal tersebut terjadi viral karena meme menggunakan sebuah karakter dari anime kuzu no honkai yang dibarengi dengan raut ekspresi wajah yang malu dan nampak sedang menahan sesuatu. Nah, adapun istilah lain dari para pemain kuzu no honkai tersebut yaitu merupakan salah satu karakter dari tsundere. Apakah anda penasaran dengan viralnya kuzu no honkai gak boleh tersebut? Yuk langsung saja simak pembahasan di bawah ini.

Pembahasan Kuzu No Honkai Gak Boleh

Meme kuzu no honkai gak boleh alias tidak boleh hanabi ini muncul sejak beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 31 Januari 2022 yang diunggah oleh akun Facebook resmi bernama Dimas Faeyza di Facebook testimoni top up yang menampilkan chat dengan Ziddan. Meme tersebut dikenal dengan meme Zidan dikarenakan pernah dikirim oleh akun WhatsApp bernama Zidan.

Baca Juga: Apa Itu Cucur Adabi yang Viral? Baca Reviewnya Deh

Diketahui bahwa awal mulanya Dimas ini meminta izin untuk melakukan testimoni namun si Zidan justru membalas dengan jawaban gak boleh dan disertai dengan menggunakan stiker Hanabi dengan ekspresi khas tsundere. Meme tersebut akhirnya viral karena meme yang digunakan dibalas dengan menggunakan karakter squid game yang sedang melotot oleh si Dimas.

Nah, pada awal bulan Februari meme ini viral setelah di bagikan oleh raja meme YouTube wielino di Facebook. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang tertarik kembali dengan meme ini, pada tayangan yang banyak tersiar di YouTube ketika hanabi dengan abangnya sedang makan.

Adapun salah satu alasan hanabi berekspresi seperti itu karena ia merasa malu dikarenakan masakan tersebut ternyata dimasak oleh dirinya senduri dan bukan oleh ibunya. Padahal hanabi memasak untuk abangnya yang ia sukai, namun karakter tsundere ini enggan untuk mengakuinya.

Anime Kuzu No Honkai Gak Boleh

Anime kuzu no honkai yang satu ini ternyata viral dan sudah ditayangkan beberapa tahun yang lalu tepatnya pada awal bulan Januari hingga April 2017 di saluran TV fuji tv. Cerita tersebut memiliki beberapa tokoh yang rupanya sedang terlibat dalam cinta segi empat.

Dimana tokoh utama bernama hanabi yang suka dengan temannya sendiri yang sudah di anggap sebagai abangnya sendiri yang merupakan guru di sekolahnya. Akan tetapi, abangnya pun mulai menyukai guru perempuan yang ada di sekolah tersebut, sedangkan mantan dari guru perempuan tersebut menyukai hanabi dan itulah cerita yang terlibat dalam cinta segi empat.

Nah, adapun mantan guru perempuan tersebut ternyata merupakan siswa di sekolah lain dengan hanabi. Kemudian hanabi dengan siswa pria kemudian berpura-pura pacaran untuk bisa memuaskan hasrat mereka dikarenakan mereka tidak mendapatkan dua guru tersebut.

Mereka membuat perjanjian untuk memuaskan satu sama lain dikarenakan cintanya ini tidak terbalas dari masing-masing pihak secara emosional dan seksual. Akan tetapi, mereka sudah setuju untuk tidak jatuh cinta antara satu sama lain serta akan mengakhiri hubungannya jika cinta mereka kembali datang dari orang yang mereka cintai.

Demikianlah pembahasan mengenai Kuzu No Honkai Gak Boleh yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini yang merupakan salah satu meme yang pada saat ini mulai viral kembali. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa membuat anda terhibur dengan informasinya tersebut, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+