Iklan Header

Takipciking.com Instagram Apakah Aman? Review Penting Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 22 Desember 2022, 20.32 WIB Last Updated 2022-12-22T22:14:36Z
Baca Juga

Takipciking.com Penambah Followers IG Apakah Aman? Simak Reviewnya - Banyak sekali saat ini para pengguna aplikasi media sosial Instagram yang gemar sekali dengan membuat berbagai macam konten yang sangat menarik demi untuk bisa mendapatkan like dan juga followers atau pengikut.

 Takipciking.com Penambah Followers IG Apakah Aman? Simak Reviewnya

Sehingga banyak sekali para pengguna yang masih sedikit memiliki jumlah followers ataupun pengikut pada akun Instagram pribadi miliknya dan kemudian langsung mencari cara untuk bisa meningkatkan followers IG  tersebut dengan cara yang terbilang sangat mudah dan cepat.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melalui sebuah situs. Nah, adapun situs yang sedang populer dan banyak digunakan saat ini yaitu bernama takipciking.com Instagram followers yang dimana mana situs ini katanya bisa mendapatkan jumlah pengikut yang banyak dan beberapa hal penting lainnya dengan cara yang terbilang sangat cukup mudah.

Baca Juga: Apakah Filter Pendeteksi Hantu Ada di Instagram?

Adapun kabar yang sudah beredar menyebutkan bahwa situs yang satu ini bisa digunakan secara gratis untuk mendapatkan banyak followers, comment, like, dan tayangan Instagram. Dengan demikian, banyak sekali ternyata para pengguna Instagram yang penasaran akan apakah informasi tersebut benar? Maka untuk itu, yuk langsung saja simak reviewnya di bawah ini.

Apa Itu Takipciking.com?

Situs takipciking com merupakan sebuah situs yang saat ini sedang populer yang di dalamnya menawarkan berbagai kegunaan yang berhubungan dengan aplikasi sosial media Instagram. Sudah kita ketahui bersama bahwa takipciking.com ini bisa mengklaim like, followers dan beberapa hal menarik lainnya secara gratis.

Dengan demikian, bukan hal yang aneh lagi jika penawaran tersebut sangat menarik khususnya bagi pengguna Instagram yang ingin meningkatkan jumlah like dan followers pada konten yang diunggahnya.

Meskipun situs takipciking.com tersebut saat ini sedang banyak diperbincangkan, namun apakah situs tersebut aman untuk digunakan? Jawabannya yaitu tidak semuanya bisa dipercaya karena banyak sekali orang yang menawarkan hal semacam itu hanya sebatas iming-iming saja dan bahkan bisa membuat bahaya akun Instagram anda.

Fitur Terbaru Situs Takipciking.com Instagram

Sebenarnya situs bernama takipciking com ini memiliki banyak sekali fitur yang tentunya disukai oleh para pengguna Instagram, dan berikut ini admin hanya akan memberikan dua rekomendasi fitur saja yang tersedia di dalam situs tersebut yaitu sebagai berikut.

1. Auto Like

Fitur yang pertama disini ada fitur bernama auto like atau penambah like (suka). Selain pengguna Instagram bisa mendapatkan banyak followers dengan mudah, ternyata para pengguna pun sekaligus bisa mendapatkan auto like melalui situs yang beralamatkan di takipciking.com tersebut. Dimana untuk bisa menggunakan fitur tersebut para pengguna IG tidak diharuskan untuk melakukan login terlebih dahulu dengan akun yang dimilikinya.

2. Auto Comment

Selain bisa menambah like, ternyata situs takipciking ini di dalamnya juga menyediakan fitur auto comment atau komentar. Cukup hanya dengan sekali klik saja, maka secara otomatis para pengguna akan langsung didatangkan dengan puluhan komentar dalam waktu yang singkat.

Cara Menggunakan Situs Takipciking.com Instagram

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan situs takipciking com Instagram tersebut, maka caranya ini terbilang sangat mudah sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan situs tersebut. Nah, adapun berikut adalah tutorial cara menggunakan situs takipciking com yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan masuk ke dalam situs takipciking.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu atau tombol berwarna merah (tool) login, silahkan login dengan menggunakan username dan juga password akun IG anda.
  3. Setelah itu cari send followers dan kemudian masukkan akun Instagram yang ingin anda kirimi followers dari situs takipciking.com tersebut.
  4. Klik submit dan tentukan jumlah followers atau pengikut yang diinginkan.
  5. Selanjutnya terakhir klik saja submit sekali lagi dan selesai.
  6. Tunggu hasilnya muncul ke akun Instagram anda dalam waktu 1-5 menit saja.

Apakah Situs Takipciking.com Aman Untuk Digunakan?

Sebenarnya situs dari takipciking com merupakan salah satu situs pihak ketiga yang tidak resmi untuk digunakan, mengapa demikian? karena cara kerja yang di jalankannya yaitu menggunakan bot yang berjalan secara otomatis. Dengan demikian, hal tersebut tentu saja akan berbahaya bagi akun Instagram anda karena anda telah menggunakan cara yang curang dalam mendapatkan followers, like, comment dan lain sebagainya.

Selain itu, situs takipciking.com penambah followers dan like Instagram tersebut masih belum sepenuhnya terbukti benar dan berhasil seperti apa yang pengguna inginkan. Namun jika anda masih tetap ingin mencoba menggunakannya maka anda bisa menggunakan akun Instagram baru saja agar tidak terjadi resiko yang tidak diinginkan untuk sementara.

Demikianlah pembahasan mengenai Takipciking.com Penambah Followers Instagram yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lain melalui berbagai media sosial yang ada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+