Iklan Header

Vestasid Com (Vestas) APK Login 10k Apakah Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 20 Desember 2022, 20.42 WIB Last Updated 2023-06-23T14:09:50Z
Baca Juga

Vestasid Com (Vestas) APK Login 10k Apakah Aman atau Penipuan? - Banyak sekali ternyata di akhir penghujung tahun 2022 ini aplikasi ataupun situs website penghasil uang bermunculan yang memberikan keuntungan atau penghasilan kepada penggunanya dengan jumlah yang besar, dan salah satunya saat ini adalah apk yang baru saja rilis yaitu bernama vestas apk atau lebih tepatnya di vestasid com.

Vestasid Com (Vestas) APK Login 10k Apakah Aman atau Penipuan?

Banyak sekali ternyata masyarakat khusnya pencari cuan melalui aplikasi secara online yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi mengenai aplikasi penghasil uang tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka ingin mengetahui informasi lebih lengkap lagi dari situs tersebut apakah vestasid com aman dan terbukti membayar atau hanya sebatas iming-iming penipuan saja?

Nah, bagi anda khususnya yang sekarang sedang mencari informasi mengenai aplikasi ataupun situs website penghasil uang tersebut, maka anda wajib sekali untuk menyimak review ataupun pembahasan penting di bawah ini terkait aplikasi vestas apk sebelum anda mencoba untuk menggunakannya lebih jauh.

Apa Itu Vestasid Com?

Aplikasi vestas apk ini merupakan sebuah situs website penghasil uang terbaru 2022 yang akan memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp10.000 (10k) khusus bagi pengguna yang baru saja melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs vestasid com tersebut.

Baca Juga: TGnewTime Com Apk Penghasil Uang Login Rp20.000 Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Di dalam situs vestasid com anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi pembangkit angin sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang namanya investasi pastinya harus membutuhkan modal awal berupa dana yang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang telah tersedia di dalamnya.

Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang vestas apk tersebut maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di vestasid com.

Vestasid Com Login

Nah, bagi anda ingin mencoba untuk menggunakan aplikasi penghasil uang vestas apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs yang beralamatkan di vestasid.com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftarnya di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan buka situs yang beralamatkan di vestasid.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian lakukan pendaftaran dengan mengisi semua data informasi yang diminta dengan cara mengklik tombol daftar di bagian bawah.
  3. Isi data yang diminta mulai dari nomor telepon, kata sandi di ulang dua kali, dan kode undangan vestasid com (1539584).
  4. Selanjutnya jika sudah diisi dengan lengkap dan benar, langsung saja klik kirim dan selesai.
  5. Selamat sekarang anda sudah tergabung ke dalam situs vestasid com.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Vestas APK

Untuk anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi vestas apk, maka anda harus bisa mengerjakan semua misi yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi atau tugas yang bisa anda kerjakan di dalam situs vestasid com tersebut yaitu dengan cara berinvesasi secara berbayar.

Minimal investasi yang bisa anda lakukan di dalam aplikasi vestas apk ini yaitu mulai dari Rp200.000 hingga Rp100.000.000, anda bisa melakukan tugas investasi secara berbayar tersebut sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang telah berlaku. Namun bagi anda yang tidak ingin melakukan investasi dikarenakan masih ragu, maka anda masih bisa mengerjakan tugas lainnya agar bisa mendapatkan uangnya.

Silahkan anda bisa mengundang teman dengan membagikan link referral undangan ke teman atau pengguna lainnya melalui berbagai media sosial yang ada untuk ikut serta bergabung ke dalam aplikasi vestas apk tersebut pada menu timu agar bisa mendapatkan komisinya.

Adapun berikut beberapa tugas yang bisa anda kerjakan untuk menghasilkan uang dari aplikasi vestas apk ini yaitu sebagai berikut:

  • Pada halaman pertama atau di menu nyumbani anda bisa melakukan tugas investasi mulai dari Rp200.000 - Rp100.000.000.
  • Pada menu bagian timu anda bisa membagikan link referral undangan ke teman atau pengguna lainnya agar bisa mendapatkan komisinya dengan sebanyak-banyaknya.
  • Pada menu halam pertama anda bisa memasukkan kode bonus gratis (hadiah bonus tunai) Rp10.000 dengan cara harus tergabung ke dalam saluran Telegram atau grup WhatsApp terlebih dahulu.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Vestas APK

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai batas minimum penarikan, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet ataupun kartu bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.

  1. Buka situs vestasid com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu menarik di bagian atas layar beranda, ikuti perintahnya sampai selesai.
  3. Selesai dan silahkan tunggu saldo masuk dalam waktu 1 hari jam kerja.

Apakah Vestasid Com Terbukti Membayar?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber yang ada (pengguna YouTube), ia mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi vestas apk ini 100% sudah terbukti membayar. Akan tetapi, satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi semacam ini hanya akan membayar pada saat peluncurannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar situs website vestasid com ini akan melakukan tindak scam.

Vestasid Com Apakah Aman?

Situs website bernama vestasid com saat ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat dikalangan masyarakat dikarenakan aplikasi atau situs ini dapat memberikan keuntungan yang terbilang sangat besar dengan cara berinvestasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs yang beralamatkan di vestasid com tersebut tidak aman untuk digunakan dikarenakan situs ini menjalannkan skema money game atau permainan uang yang tentunya bisa merugikan para penggunanya.

Apakah Vestasid Com Penipuan?

Aplikasi vestas apk adalah salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi atau situs website penghasil uang bernama vestasid com ini nantinya akan melakukan tindak scam alias penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena situs penghasil uang ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Vestasid Com (Vestas) APK Login Penghasil Uang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+